I Was Hired as A Tutor by A Cute Devilish Junior [WN] - Bahasa Indonesia - Lintas Ninja Translation

I Was Hired as A Tutor by A Cute Devilish Junior [WN] - Bahasa Indonesia



Judul Asli: Ko Akuma Kawaii Kouhai ni Katei Kyoushi to Shite Yatowa re ma Shita (小 悪魔 かわいい 後輩 に 家庭 教師 として 雇われま し た)

Judul English: I Was Hired as A Tutor by A Cute Devilish Junior

Judul Indonesia: Aku Dipekerjakan sebagai Guru Les oleh Seorang Adik Kelas yang Imut dan Nakal

Tipe/Jenis: Web Novel

Genre: Romance, Comedy, Slice of Life, School Life

Penulis/Author: Kazei Asuka (風井 明日香)

Pelukis/Illustrator: 

Tahun: 2020

Sumber Terjemahan: Neosekai Translation

Penerjemah/Translator: Reeze27

Sinopsis:

Di musim semi pada masa kelas sebelas SMA-ku, aku tiba-tiba dipekerjakan sebagai seorang guru les oleh adik kelasku yang masih kelas sepuluh. Dia tinggal sendirian dan aku ditugaskan untuk mengajarkannya cara belajar di rumahnya. ...Dia mulai main-main denganku dengan berbagai cara.

Dia akan mendekatkan tubuhnya dengan tubuhku, dan dia baru mau belajar kalau berada di pangkuanku.

Ditambah lagi, dia akan berusaha keras selama beberapa jam lagi kalau aku mau menciumnya.

"Senpai, bolehkah aku menghampirimu sedikit lebih dekat lagi?"

"Senpai. Bolehkah kita berpegangan tangan?"

"Aku mau kamu mandi bersamaku."

Dia selalu membuatku terpesona dan sedikit nakal. Ini adalah kisah komedi romantis tentang seorang guru les di bawah atap yang sama, dan menjalin hubungan dengan seorang adik kelas yang imut dan nakal.


Catatan Admin:

Diharapkan kalian sudah berumur 15 tahun ke atas untuk membaca novel ini, bagi kalian yang berumur di bawahnya tidak disarankan.


Seri 1

Prolog

Bab 1

Bab 2

Bab 3

Bab 4

Bab 5

Bab 6

Bab 7

Bab 8

Bab 9

Bab 10


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama