Jitsu wa Gimai (Imouto) deshita. ~Saikin de Kita Giri no Otōto no Kyori-kan ga Yatara Chikai Wake~ [LN] - Bahasa Indonesia

 Jitsu wa Gimai (Imouto) deshita. ~Saikin de Kita Giri no Otōto no Kyori-kan ga Yatara Chikai Wake~ [LN] - Bahasa Indonesia

JitsuImocov1

Judul Asli: Jitsu wa Gimai (Imouto) deshita. ~Saikin de Kita Giri no Otōto no Kyori-kan ga Yatara Chikai Wake~ (じつは義妹(いもうと)でした。 ~最近できた義理の弟の距離感がやたら近いわけ~)

Judul Alternatif: JitsuImo

Judul English: She Was Actually My Stepsister. ~Recently, The Sense Of Distance Between Me And My New Stepbrother Is Incredibly Close~

Judul Indonesia: Dia Sebenarnya Adik Tiri Cewekku. ~Baru-Baru Ini, Jarak Kedekatan Di Antara Aku dan Adik Tiri Cowokku Sangat Dekat Sekali~

Jenis/Tipe: Light Novel

Genre: Romance, Comedy, Slice of Life, School Life, Shounen

Penulis/Author: Muku Shirai (白井ムク)

Pelukis/Artist: Minori Chigusa (千種みのり)

Tahun: 2021

Sumber Terjemahan: Neosekai Translation, Novel Updates

Penerjemah/Translator: Reeze27

Sinopsis:

Akira, adik tiri cowokku, dibawa masuk ke dalam kehidupanku sebagai seorang siswa SMA setelah orang tuaku menikah lagi. Dia itu cowok berwajah cantik tetapi pemalu dikarenakan lingkungan keluarganya yang rumit.

Aku selalu mengagumi adikku, dan aku selalu bermain bersama Akira demi dirinya... Dia menyayangiku... Kami begitu akrab... Dan jarak kedekatan di antara kami berdua kian mendekat!

"...Aa, ngomong-ngomong apa Aa menyukaiku?" "Iya, tentu saja."

Kesalahpahaman di antara kami berdua semakin dalam.

Sampai akhirnya, aku menyadari bahwa Akira itu adik tiri cewekku, dan aku bingung...

"Aku lebih suka punya kedekatan yang sama di antara Aa dan aku seperti sebelumnya. Meskipun, aku lebih suka jadi lebih dekat dengan Aa ketimbang aku yang sekarang."

Pendekatan Akira dari adik kakak ke pasangan kekasih telah dimulai!

Ini adalah cerita komedi romantis di antara seorang adik (tiri cewek) yang terlalu imut dan periang ke seorang abang (tiri)!


Disclaimer:

Light Novel ini diperuntukkan untuk kalian yang sudah berumur 15 tahun ke atas, bagi yang masih di bawahnya tidak disarankan untuk membacanya.


Jilid 1

JitsuImocov1

Ilustrasi

Prolog

Bab 1

Bab 1.5

Bab 2

Bab 2.5

Bab 3

Bab 3.5

Bab 4

Bab 4.5




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama