JitsuImo - Jilid 1 Bab 2.5 - Lintas Ninja Translation

 Bab 2.5

JitsuImo-2.5

21 Juli (Rabu)

Hari ini merupakan hari di mana kami pindah. Aku dan Ibu berbelanja sedikit dan datang ke rumah baru kami.

Aa memberi tahuku kalau aku tidak menggangunya. Aku sangat bahagia.

Aku juga sangat bahagia bisa punya kamarku sendiri.

Kamar pertamaku itu sangat bersih dan udara yang datang dari pendingin ruangan telah memberikan perasaan yang baru di dalamnya...

Aku rasa Aa dan teman-temannya bekerja sangat keras untuk membersihkan kamar ini. Pemilihan furniturnya itu... agak tidak mencolok. Aku tidak mau egois, tetapi desainnya itu bisa saja sedikit lebih feminim lagi...

Oh iya, ada insiden besar!

Aku melihat Aa telanjang saat ia sedang mandi!

Tetapi Aa bilang tidak keberatan sama sekali walaupun ia sudah dilihat!

Mengapa sih ia sangat tidak peduli? Itu agak sedikit mengganggu...

Ia bahkan tidak peduli ketika aku mencoba untuk mandi, dan mencoba untuk menyikat giginya di dalam kamar mandi...

Aku tahu ia itu aneh...

Tetapi aku juga merasa, Aa itu benar-benar orang yang bersikap dewasa.



←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama