The Revenge of My Youth - Jilid 1 Bab 3 Bagian 6 - Lintas Ninja Translation

Bab 3
Sepulang Sekolah Bersama Gadis Impianku
(Bagian 6)

Seperti yang kuduga, rumahnya sangat besar...

Aku selesai mengantarnya sampai ke rumahnya, melihat rumahnya yang tampak seperti sebuah mansion lebih dari apapun, aku merasakan perbedaan di antara hierarki sosial kami.

Lihat kebunnya... Ada air mancur di dalamnya... Ada patung dan petak bunga... Pemeliharaannya pasti mahal...

"Niihama-kun, terima kasih banyak. Kamu jadi keluar dari jalurmu untuk mengantarku pulang juga..."

"Tidak, itu tidak masalah. Lagipula, aku menikmati obrolan kecil kita."

Shijouin-san membungkuk dalam-dalam, tetapi satu-satunya hal yang aku lakukan untuknya adalah mengusir segerombolan gadis yang berisik dan mengantarnya pulang. Aku melakukan itu karena aku mau. Dia tidak perlu menunjukkan penghargaan (apresiasi) sebanyak ini...

"Tidak, aku menghargai apa yang kamu lakukan. Faktanya, jika aku berjalan sendiri, mungkin aku akan merasa lebih suram... Tetapi karena ada kamu, aku merasa senang saat ini!"

Aku tidak bisa apa-apa selain tersenyum padanya. Dia memasang senyuman lebar di wajahnya saat dia meletakkan tangannya di dadanya.

Ekspresi ini benar-benar sangat sesuai untuknya.

Dan karena sifat lembutnya, akan selalu ada orang-orang yang mencoba menyakitinya.

Orang-orang seperti Hanayama, orang-orang yang akan melakukan sesuatu semacam itu tanpa merasakan penyesalan apapun.

Orang-orang yang akan membenarkan tindakan mereka dengan mengatakan kata-kata yang nyaman seperti, 'Kamu terbawa suasana', atau 'Kamu itu seorang pengganggu', meskipun tujuan mereka yang sebenarnya itu berbeda.

"...Em, itu bukan masalah besar."

Sebelum aku dapat memikirkan apa-apa lagi, aku membuka mulutku.

"Jika kamu mengalami kesulitan seperti hari ini, kamu bisa memberi tahuku. Aku melakukan apapun yang aku bisa untuk membantumu dan setidaknya aku akan berada di sana untuk mendengarkan kekhawatiranmu..."

"Eh...?"

Aku bukan bermaksud berlagak sok keren, aku hanya mengkhawatirkannya. Namun, aku sadar kalau aku harusnya mengatakan sesuatu seperti itu pada situasi semacam ini!

Oh, s*al... Aku sangat cemas sehingga aku mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak aku katakan! ...Ini seharusnya pertama kalinya aku mengobrol dengannya dengan benar, itu adalah kalimat yang seharusnya hanya aku katakan pada teman-teman dekatku!

Aku serius kok. Lagipula, aku ingin membantunya sebanyak yang aku bisa.

"Ba-Baiklah! Aku pulang ya! Sampai jumpa lagi, Shijouin-san!"

Aku pergi untuk menyembunyikan rasa maluku.

"Em, Niihama-kun!"

Aku mendengar suara Shijouin-san dari belakangku.

"E-Em... Aku akan mengatakannya lagi, terima kasih banyak! Sampai jumpa lagi!"

"I-iya! Sampai jumpa lagi!"

Shijouin-san mengucapkan kalimat perpisahan dengan suara kecil dan aku juga membalasnya dengan suara yang lantang.

Ngomong-ngomong, waktu kami bersama telah selesai, jadi aku kembali ke rumahku.

***

←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama