The Revenge of My Youth - Jilid 1 Bab 3 Bagian 1 - Lintas Ninja Translation

Bab 3
Sepulang Sekolah Bersama Gadis Impianku
(Bagian 1)

(TL Note 1: Ini tempat khusus khusus kalian lebih senang baca per bagian, untuk versi lengkapnya silakan dibaca di sini.)

(TL Note 2: Sebelumnya kami minta maaf dulu di chapter sebelumnya kami terjemahin kalau si MC punya kakak, tetapi ternyata gue salah seharusnya dia punya adik, sedang berusaha kami sunting.)

Oh, s*al!

Jam pelajaran siang telah berakhir dan aku berjalan menyusuri lorong sambil bermandikan penyesalan.

Alasan untuk itu, tentu saja, kejadian saat istirahat makan siang.

Aku tidak pernah kehilangan kesabaranku seperti itu.... Ya ampun, aku bahkan tidak tahu apa yang aku teriakkan sebegitu kerasnya....

Sepertinya aku tidak bisa menahannya lagi sih.

Ketika aku mulai bekerja, aku menyadari betapa sulitnya ibuku bekerja untuk menafkahi kami dalam keluarga, di mana ayahku telah wafat duluan.

Seorang bocah yang belum pernah bekerja dalam hidupnya mencoba untuk merampas uang yang ibuku berikan padaku. Tidak dapat terelakkan kalau aku kehilangan kesabaranku.

Iya, aku rasa ia tidak akan melakukan apapun untuk membalasku karena aku bukan seseorang yang layak untuk disebut, aku hanya tidak ingin rumor tersebar... Iya, itu sudah berlalu, mari kita berhenti memikirkannya.

Bagaimanapun juga, membiarkannya mengambil dompetku bukanlah pilihan yang dapat aku terima.

Baiklah, waktunya mengganti suasana hati. Untuk sekarang, aku harus fokus pada tugas komite perpustakaan bersama Shijouin-san!

Aku telah memutuskan untuk melakukan itu, dan membuka pintu masuk perpustakaan...

Ada Shijouin-san yang sedang berdiri di depan jendela, melihat keluar ke pemandangan sepulang sekolah.

Angin sepoi-sepoi membuat rambut hitam panjang gadis ini bergetar.

Wajahnya yang terawat, rambutnya yang bersinar, sikap pendiamnya... Memandanginya seperti ini, aku sekali lagi menyadari kalau dia sederhananya orang yang cantik.

Benar-benar pemandangan yang membuat nostalgia...

Kenanganku yang berharga. Tempat ini, perpustakaan ini, adalah tempat di mana aku pertama kali aku bertemu dengannya. Sekali lagi, aku berdiri di tempat ini. Tempat yang aku kira kalau aku tidak akan pernah kunjungi lagi.

"Oh, Niihama-kun! Kerja bagus!"

"Ah, kerja bagus, Shijouin-san. Maaf, apa aku membuatmu menunggu?"

"Tidak, aku baru saja sampai sini!"

Aku merasa bahagia dengan tegur sapa ini. Bagaimana aku mengatakannya? Ini terasa seperti kami janji ketemuan untuk kencan.

Iya, bukannya aku tahu banyak soal itu, karena aku belum pernah memaku diriku pada kencan di kehidupanku yang sebelumnya...

"Oke, mari kita mulai! Mari kita lihat, pertama-tama kita harus menata buku-buku itu, bukan?"

"Iya, beberapa buku baru telah datang dan aku yang membagikannya!"

Dengan suara Shijouin-san sebagai isyarat bagi kami, kami mulai bekerja.

Di kehidupanku yang sebelumnya, aku tidak memiliki keberanian untuk berbicara secara terbuka dengan seorang gadis cantik sepertinya, tetapi sekarang aku sudah memperoleh kekuatan mental yang tidak tertandingi, aku bisa bertukar kata-kata dengan mulus dengannya. Aku merasa bahagia akan hal itu.

***


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama