Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 25 - Lintas Ninja Translation

Bab 25
Keberadaan yang Hanya Berfungsi untuk Memuaskan Kebutuhan Protagonis Akan Persetujuan

–Apakah benar-benar kisah yang indah untuk melanjutkan cinta yang tidak terbalaskan?

Ketika aku menatap Azusa, aku tidak bisa apa-apa selain memikirkan hal-hal semacam ini.

Itu bukan hanya Azusa, tetapi juga teman masa kecilku, Yuzuki, dan mantan sahabatku, Kirari. Ketika aku menatap mereka, aku merasa sangat sakit sehingga itu membuat hatiku sakit.

Mereka mengungkapkan perasaan cinta mereka dengan cara yang begitu beragam, tetapi orang yang dituju benar-benar tidak menyadarinya, menggunakan "ketidakpekaan" sebagai alasan, dan perasaan mereka selalu terbuang sia-sia.

Itu ..... sangat, sangat menyedihkan bahwa cintanya diinjak-injak, usahanya tidak membuahkan hasil, dan namun dia tetap setia pada Ryuzaki.

Itu seolah-olah mereka hanya ada untuk memuaskan kebutuhan protagonis akan persetujuan.

Aku hanya tidak bisa berhenti memikirkan itu.

"....... Ngomong-ngomong, kamu hampir saja ingin menyatakan cintamu hari ini di belakang gedung sekolah. Waktunya tidak tepat, sih."

Aku punya satu hal yang terlintas dalam benakku tentang mengapa Azusa tiba-tiba pulang ke rumah hari ini. Ketika aku sedang makan bekal makan siang bersama Shimotsuki saat istirahat makan siang, ..... Azusa telah memanggil ke belakang gedung sekolah.

Pada saat itu, Azusa mencoba mengakui perasaannya....., asumsiku.

"Iya ... Aku telah mencoba untuk berani dan memberi tahunya bagaimana perasaanku padanya....., tetapi itu tidak berhasil."

Dia tampaknya tidak memiliki tenaga untuk memberanikan diri lagi.

Dia tersenyum dengan tulus dengan ekspresi yang sedih.

Pada akhirnya, Azusa tidak mampu mengakui perasaannya ..... karena dia berjumpa dengan kami di waktu yang salah.

Dan sayangnya, adalah Shimotsuki, orang yang paling diobsesikan oleh Ryuzaki, yang dia jumpai.

Dia sepertinya jadi depresi berat karena hal itu.

"Jadi, apakah itu mungkin orang yang bersama Abang saat itu adalah Shimotsuki-san? ...... Aku sekarat karena gugup jadi aku tidak mengenali kalian."

Setelah sekian lama, dia sepertinya telah mengingat bahwa Shimotsuki ada di sana.

Dia segugup itu.

"Bang Ryoma, ketika itu berhubungan dengan Shimotsuki-san, ia tidak melihat hal lain..... Haha, aku tahu kalau aku tidak bisa menang."

"..... Haha, kamu tidak bisa."

Aku tidak bisa apa-apa selain mengumpatnya.

Aku hampir meneriaki adikku, karena dia begitu menyakitkan bagiku.

Tidak ada nilai di dalam cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Bukannya cinta Azusa itu bahkan merupakan cinta yang tersesat. Dia bahkan tidak menyadari perasaannya, dia hanya diinjak-injak.

Ini bukan kisah yang indah. Ini hanya kisah yang menyakitkan.

"..... Apa? Abang bilang apa? Suara Abang terlalu pelan, aku tidak dapat mendengar Abang."

Azusa bilang dia tidak dengar.

Tetapi wajahnya tampak sangat sedih, jadi ..... aku tidak bisa melihatnya.

"Aku tahu apa yang aku lakukan, jadi jangan katakan apa-apa."

Aku tidak mengatakannya dengan keras, tetapi aku rasa dia mengetahui itu.

Aku belum mengatakannya, tetapi dia  mengetahui itu. Dia tahu bahwa ini bukanlah masalah yang dapat diselesaikan dengan senyuman yang ramah, dan masih mencoba untuk menutupinya.

Jadi dia berpura-pura tidak mendengarku.

Dia mengambil kata-kataku dan mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan dirinya yang menyedihkan.

"........."

Oh, tidak.

Dengan tampang itu di wajahnya, aku tidak bisa mengatakan apa-apa.

Aku tidak ada di posisi yang tepat untuk menceramahimu.

Ini adalah jalan yang telah dipilih oleh Azusa.

Tidak peduli betapa tidak bahagianya dia, tidak peduli betapa sakitnya dia, dia menginginkan semua itu, jadi aku bisa mengatakan apa-apa.

"Tidak ada apa-apa."

Jadi jalankan saja.

Sebagai seorang karakter mob, aku menjawab dengan acuh tak acuh bagai boneka yang tidak beremosi.

Aku hanya bisa melakukan semampuku ..... sebagai seorang karakter mob....


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama