Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 24 - Lintas Ninja Translation

Bab 24
Heroin Sampingan yang Malang

Shimotsuki, yang sudah sangat energik dan banyak bicara barusan, langsung menjadi pendiam ketika adik tiriku, Azusa, sampai di rumah. Dia merasa gelisah dan resah.

Sifat pemalunya sepertinya sudah muncul.

Aku rasa dia menjadi tidak nyaman. Dia sepertinya telah memutuskan untuk pulang sesegera mungkin.

"Jadi, sampai jumpa besok. ..... Dadah, Nakayama-kun. Terima kasih untuk hari ini, tadi itu seru. Oh, tetapi kamu tidak boleh bermesraan dengan cewek lain hanya karena aku sudah pergi, oke? Janji ya!"

Dengan kata-kata ini di telingaku, dia meninggalkan TKP.

".......Eh!"

Tetapi dia tidak merasa nyaman berjalan melewati Azusa dengan terdiam. Wajahnya berubah merah, tetapi dia membungkukkan badannya pada Azusa.

"Ah, iya. Terima kasih. ....."

Ketika Azusa juga berbungkuk ringan, Shimotsuki tersenyum canggung dan kemudian berlari ke pintu.

Hanya tinggal ada aku dan Azusa saja di sini.

Ini adalah kesempatan yang langka saat-saat adik tiriku pulang, dan dia sedang menatap ke arah pintu keluar seolah-olah dia mengikuti Shimotsuki dari belakang.

"... Aku rasa ini pertama kalinya aku melihat Shimotsuki-san dengan wajah seperti itu."

Aku rasa Azusa memiliki kesan yang kuat bahwa Shimotsuki itu pendiam.

Aku selalu mengira kalau dia adalah cewek yang datar dan sedingin es, tetapi ketika dia menunjukkan wajahnya yang tersipu dan tidak sabar, itu dapat dimaklumi kalau aku bingung.

"Aku belum pernah benar-benar terlibat dengannya karena dia tidak mengobrol denganku sepanjang waktu, dan Bang Ryoma bilang kalau Shiho lebih senang menyendiri. ...... Abang, kamu dekat dengannya, iya kan?"

"Oh, iya ...... aku rasa begitu."

Aku menggaruk pipiku dan mengatakan beberapa kata kembali ke adik tiriku.

Jujur saja, aku memang tidak merasa setidak nyaman saat bersama Shimotsuki, tetapi aku juga merasa tidak nyaman. Berkat hal ini, aku bahkan tidak dapat duduk di sofa dan hanya berdiri di sana.

Ini adalah pertama kalinya kami mengobrol sebagai abang dan adik dalam beberapa hari.

Kami berjanji satu sama lain sebelumnya bahwa kami akan menjadi "orang asing" di luar rumah. Setelah upacara pembukaan SMA, tepat setelah Azusa bertemu dengan Ryuzaki, ..... Dia telah memutuskan untuk "mencintai Ryuzaki dengan sepenuh hati" dan berpisah denganku.

Dia pikir bahwa jika dia memiliki hubungan dengan cowok lain, dia tidak akan mampu mengejar Ryuzaki yang jauh.

 ["Abang yang ideal yang Azusa cari mungkin bukan Abang. Aku rasa Ryoma-san lah Abang yang sesungguhnya bagi Azusa."]

Ini baru sekitar dua bulan sejak dia berkata begitu.

Itu terasa seperti banyak waktu telah berlalu sejak saat itu.

Sejak saat itu, kami berjanji untuk bertindak sebagai abang dan adik hanya di dalam rumah kami.

Hubungan di antara aku dan Azusa telah melemah karena dia memintaku untuk memanggilnya "Nakayama-san" seolah-olah kami adalah orang asing di luar rumah.

Tetapi sekali lagi, Azusa mungkin telah sedikit tidak nyaman dengan idenya ini. ....... Dia mulai benci melihatku dan mulai menetap di rumah Ryuzaki.

Sepertinya dia menetap hampir setiap hari dan dimanjakan oleh "Abang Ryoma" favoritnya.

Jadi aku tidak menduga bahwa dia akan pulang ke rumah hari ini.

"Apa yang terjadi? Tidak biasanya kamu pulang ke rumah."

Mungkinkah dia merasa tidak enak badan?

Jika begitu alasannya, aku khawatir dia harus istirahat ....., tetapi tampaknya bukan itu alasannya.

"Aku baik-baik saja...., tetapi aku sedang tidak berminat (tidak mood) hari ini. Itulah sebabnya aku pulang ke rumah. ..... Maafkan aku, apa aku mengganggu Abang?"

"..... Tidak, ini kan juga rumah Azusa, jadi jangan sungkan."

Kamu tidak perlu mengkhawatirkan itu.

Aku hanya orang gadungan yang tidak bisa menjadi "Abang" idealmu, tetapi aku masih menjadi bagian dari keluarga....

"Jika kamu mengalami kesulitan, tolong beri tahu Abang, jika ada yang bisa Abang lakukan untuk membantumu, Abang akan membantu."

Orang yang pernah aku sayangi sekarang telah menjauh.

Dan sekarang dia sedang jatuh cinta dengan seseorang yang bukan aku, dan dia akan mengabdikan hidupnya untuk orang itu.

Aku tidak akan pernah mampu membuatnya bahagia.

Aku hanya bisa bertindak sebagai seorang abang dalam batas rumah kami saja....., tetapi setidaknya di dalam rumah, aku ingin dia menghabiskan waktunya sebagai seorang adik tanpa suka memerintah.

Tetapi aku rasa Azusa sendiri tidak menginginkan itu.

Dia menggelengkan kepalanya perlahan.

"Tidak apa-apa. Aku tidak pantas dimanjakan oleh Abang lagi. ..... Tidak usah khawatirkan itu. Maafkan aku, Abang selalu saja baik padaku."

Dia seperti telah memutuskan itu sejak lama.

Tampaknya dia memutuskan untuk memutus hubungan dengan seluruh lelaki kecuali Ryuzaki dan memberikan semua yang dia punya untuk Ryuzaki.

.... Oh, aku tidak bisa menatapnya.

Aku bahkan tidak bisa menatapnya secara langsung karena dia adalah adikku.

Betapa menyakitkannya ini.

Itu benar-benar perasaan yang menyedihkan untuk disaksikan. Para heroin sampingan itu, jika ada, bahkan lebih ...... menyedihkan daripada karakter mob.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama