Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 26- Lintas Ninja Translation

Bab 26
Perbedaan antara Karakter Sampingan dan Karakter Mob

Aku tidak ingin melihat adik tiriku tersakiti lagi.

Hari ini, aku terlalu banyak bicara. ..... Aku biasanya hanya bersuara beberapa kali hampir setiap hari, tetapi berkat Shimotsuki, aku telah banyak bicara.

Berkat ini, tenggorokanku sakit. Suaraku sekarat karena fakta bahwa aku biasanya tidak mengobrol sama sekali.

Aku tadinya ingin menyelesaikan pembicaraan ini dan pergi ke kamarku untuk beristirahat.

"Tetapi aku terkejut bahwa Abang dan Shimotsuki-san berteman baik. ..... Aku penasaran apakah Bang Ryoma tahu tentang ini."

Ketika Azusa tiba-tiba bilang begitu, aku tidak bisa apa-apa selain melebarkan mataku.

Ini buruk ..... Iya, itu mungkin adalah ide yang buruk bagi Azusa untuk mengetahui keterlibatanku dengan Shimotsuki.

Karena Azusa menyukai Ryuzaki. Tetapi Ryuzaki menyukai Shimotsuki. ....... Dengan kata lain, Shimotsuki adalah saingan cinta bagi Azusa.

Fakta bahwa cewek itu berhubungan baik dengan semua orang kecuali Ryuzaki itu berarti bahwa Azusa dan para heroin sampingan akan menjadi orang-orang yang diuntungkan.

Meskipun perasaan Ryuzaki tidak akan pernah dihargai, akan ada pertarungan untuk posisi lowong sebagai heroin utama.

Namun, pada situasi saat ini di mana Shimotsuki tidak didekati oleh siapapun, gencatan senjata seperti itu, itu mustahil, dan bahkan bisa memicu terjadinya perang.

Bagi para heroin sampingan yang ingin dihargai, Shimotsuki adalah rintangan di jalan mereka.

Oleh karena itu, tidak mengejutkan bahwa para cewek ingin menghilangkan heroin utama mutlak, Shimotsuki.

Faktanya, memang lebih wajar bagi mereka untuk menginginkan Shimotsuki menghilang.

Sebagai contoh, Azusa mungkin berharap bahwa jika dia bisa bersama dengan cowok lain selain Ryuzaki.......

(Itu langkah yang agak buruk, karena itu bukanlah ..... semacam protagonis yang akan menjadi semakin ia berapi-api, semakin banyak kesulitan yang harus ia hadapi.)

Namun, aku yakin itu tidak akan berjalan sesuai yang heroin sampingan inginkan.

Faktanya, aku rasa ketahanan mutlak dari Shimotsuki akan menjadi semakin kuat.

Ryoma Ryuzaki itu protagonisnya.

Ketika ia terpojok dan tidak memiliki pilihan lain, itulah ketika ia menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.

Aku yakin ia akan memulai serangan sengit ke Shimotsuki. Ia tidak akan memperhatikan heroin sampingan lainnya, dan akan menjadi bersemangat dalam mengembangkan komedi romantis yang sederhana.

Dari sudut pandang seorang meta, aku rasa mungkin itu akan terjadi.

Dan ketika itu terjadi, orang yang akan menjadi yang paling tidak senang ........ adalah Shimotsuki.

Aku tidak akan pernah mengizinkan seseorang yang aku benci mengikutinya ke mana-mana hanya karena dia berteman denganku.

Jadi aku menjadi tidak sabar.

"Azusa, tunggu sebentar!"

Aku tidak bisa apa-apa selain memegang bahu Azusa. Ini untuk pertama kalinya setelah sekian lama bahwa aku harus menyentuh bahu adik tiriku, dan itu sangat kecil dan ramping sehingga aku merasa seperti bahu itu akan hancur jika aku memasang sedikit tekanan padanya.

"Ada apa dengan ......? Abang tiba-tiba ....... mengagetkanku."

Maafkan Abang karena telah mengagetkanmu, tetapi Abang akan minta maafnya nanti ya.

"Tolong, jangan beri tahu Ryuzaki tentang ....... Abang dan Shimotsuki, oke?"

Aku dengan putus asa memohon padanya.

Aku tahu aku tampak menyedihkan, tetapi aku harus menghentikan ini, bahkan jika aku harus memohon.

"Abang tahu ini tidak mudah buat Azusa. ..... Shimotsuki itu saingan cintamu, dan Abang mengerti kalau itu lebih berguna baginya bersama seorang cowok yang bukan Ryuzaki. Tetapi tolong, ..... tolong jangan beri tahu Ryuzaki. Abang akan melakukan apapun yang Abang bisa untuk membantumu."

Aku sangat putus asa sehingga aku berpikir untuk berlutut.

Mungkin itu karena aku terburu-buru, tetapi kata-kataku sangat berantakan. Itu tiba-tiba keluar begitu saja, dan Azusa sepertinya masih terkejut, matanya membulat.

Aku melanjutkan kata-kataku padanya.

"Shimotsuki tidak seharusnya terlibat dengan Ryuzaki. ..... Abang tidak ingin menyakiti cewek itu, Abang mohon. Abang tahu Abang meminta Azusa untuk menerima kerugian..... Tetap saja, tolong, Abang mohon."

Aku memohon padanya untuk membiarkan kami pergi.

Pada akhirnya, aku menurunkan posturku untuk berlutut, ....... Tetapi Azusa menghentikanku untuk melakukan itu.

"Aku belum pernah melihat Abang jadi emosional sebelumnya. ....... Aku terkejut. Abang ternyata manusiawi juga, ya?"

Kemudian, dia tersenyum tulus padaku.

"Iya, oke. Aku tidak akan beri tahu. ...... Aku janji. Aku tidak akan memberi tahu siapapun, jadi jangan terlihat seperti Abang ingin menangis."

Dan secara tidak terduga, dia langsung setuju.

Itu akan merugikan baginya, tetapi dia tampaknya tidak peduli dengan hal itu.

"Azusa ingin Bang Ryoma menyukaiku, dengan jujur dan adil. ..... Aku rasa aku tidak ingin dicintai sebagai hasil dari kegagalannya mendapatkan Shimotsuki-san, oke? Aku tidak akan menggunakan ...... cara licik apapun karena aku ingin menang dari Shimotsuki-san secara jujur dan adil."

Dia menyatakannya dengan suara yang lantang.

Meskipun dia tahu dia akan merugi, dia akan berpegang teguh pada prinsipnya.

Aku benar-benar berpikir kalau itu adalah yang luar biasa darinya.....

Ini mungkin perbedaan antara "karakter sampingan" dan "karakter mob".

Tidak seperti karakter mob yang tidak bisa melakukan apa-apa, dia memiliki karakter yang teguh, "Azusa Nakayama".

Aku menganggap dirinya sangat menawan.

"Dan juga, ...... Abang mencoba membantu Azusa di belakang gedung sekolah, iya kan? Aku senang saat Abang bilang, "Aku rasa kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan." ..... Aku tidak bisa menggunakannya sebagai dukungan, tetapi Abang masih mencoba untuk baik kepada adik yang sangat buruk ini."

Kemudian dia mengepalkan tinjunya.

Seolah-olah untuk memberikan dorongan pada dirinya sendiri, dia memberikan dorongan yang besar.

"Aku tidak akan mengganggu kalian. ...... Lagipula Azusa mencintai Bang Ryoma."

Kemudian Azusa, yang telah depresi sebelumnya, tersenyum seolah-olah dia telah mendapatkan kembali energinya.

Dia memiliki senyuman yang indah dan ramah yang unik bagi Azusa.

"Aku akan melakukan yang terbaik agar bisa sebaik Shimotsuki-san! Aku tidak boleh depresi. .... Azusa akan mengunjungi Bang Ryoma sekarang. Aku sangat ingin memanjakannya dan memikatnya!"

Dia membuat pernyataan yang kuat dan berjalan menjauh dariku.

Melihat punggung adik tiriku, aku sedikit tertawa.

"Iya, semoga berhasil ......."

Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan untuk menghiburnya.

Aku masih ingin Azusa menghargai perasaannya.

Aku memang gadungan, tetapi aku tetaplah "Abang"-nya.


←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama