Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 20 - Lintas Ninja Translation

Bab 20
Mengapa Tuan Protagonis Terobsesi Dengannya

Shimotsuki bilang padaku kalau aku itu "spesial" baginya.

Aku terkejut mendengar itu, tetapi setelah aku pikir-pikir lagi, aku menyadari bahwa itu wajar saja.

Memang tidak wajar bagiku untuk menjadi spesial.

Dia hanya berteman selain denganku. Dan bagaimana bisa aku tidak menjadi spesial ketika aku adalah temannya satu-satunya ......?

"Aku telah memikirkannya sejenak bahwa kamu terlalu tidak aman (insecure) terhadap dirimu sendiri. ..... Kamu selalu begitu ketakutan dan pendiam denganku, iya kan? Kamu itu temanku, jadi kamu harusnya lebih santai lagi. Itu membuatku sedikit sedih."

Shimotsuki tampak tidak puas tidak seperti biasanya.

Matanya melebar dan pipinya menggembung.

Aku rasa itu tidak adil untuk tetap imut bahkan di situasi seperti ini.

"Maaf, maaf ...."

Aku tidak bisa berdebat dengannya. Aku hampir tidak berhasil minta maaf.

Alasannya adalah karena Shimotsuki begitu imut sehingga aku tidak bisa apa-apa selain mengaguminya.

Oh, aku paham .... Aku mengerti mengapa sang protagonis sangat mencintai gadis ini sampai ia tergila-gila.

Dia hanya terlalu imut.

Bukan cuma wajahnya.Tidak, tentu saja, aku pikir wajahnya geulis pisan.

Apa lagi, gadis ini memiliki kepribadian yang menarik. Mungkin itu karena telah disayangi dan dibesarkan, atau mungkin itu karena dia memiliki suasana yang lembut. .... Aku merasa sangat nyaman bisa berada di sebelahnya.

Aku belum pernah melihat seorang gadis yang sepertinya sebelumnya.

Aku bisa mengatakan dengan percaya diri bahwa dia adalah orang yang unik.

Aku yakin sang karakter utama memahami ini. Ia mungkin dingin, tetapi aku yakin Ryuzaki secara naluriah telah mencium pesona Shimotsuki.

Mata karakter utama pasti memiliki kualitas yang bagus.

Aku berpikir begitu karena aku telah terlibat dengan begitu banyak gadis, aku bahkan lebih sadar akan pesona Shimotsuki.

"Aku memiliki sedikit dari apa yang pada umumnya disebut sebagai "rasa malu". Cuma sedikit saja kok, sungguh. Kamu mengerti, di kehidupanku yang sebelumnya, aku itu seekor binatang kecil yang teritorial, dan aku menjadi gugup ketika orang lain menatapku, kamu tahu?"

Shimotsuki lanjut berbicara.

Gadis yang banyak bicara itu terus bernyanyi dengan suara merdunya sampai aku menghentikannya.

Kata-kata itu hanya ditujukan ke arahku, orang yang spesial. .... Sekarang, aku hanya ingin mendengarkan kata-kata itu.

Kesadaran heroin utama bisa saja dimonopoli olehku, seorang karakter mob, untuk saat ini.

Aku sangat bahagia dengan itu.

"Tetapi hal yang aneh adalah bahwa Nakayama-kun adalah orang yang satu-satunya tidak menjadi gugup. ...... Aku penasaran tentang itu dari pertama kali aku melihatmu. Tidak, bukan ketika aku melihatmu, tetapi ketika aku mendengarmu. Aku memiliki pendengaran yang baik. ..... Nada yang keluar darimu begitu menarik sehingga aku terbawa suasana."

Seperti biasanya, dia berbicara tentang hal-hal dengan pandangan dunia yang unik.

Memang sulit untuk memahami segala hal yang dia katakan. Tetapi aku berusaha yang terbaik untuk mengerti apa yang dia katakan.

"Jadi, sekarang kita kan sudah berteman, aku ingin tahu lebih banyak tentangmu, Nakayama. Semakin banyak aku mengenalmu, semakin besar nada itu berubah. ..... Setiap kali aku mengobrol denganmu, menyentuhmu, tersenyum ke arahmu, nada itu menggema. Itu seru, itu bagus, itu indah."

"..... Nada?"

"Iya, nada. Itu seperti instrumen musik. Kamu tidak bisa membuat nada sendiri saja, tetapi jika kamu memiliki pemain, kamu bisa membuat musik yang merdu, bukan? Itu hampir mirip seperti itu. ..... Aku itu musisimu. Saat ini, ngomong-ngomong, aku mencari tahu kamu terdengar seperti apa."

... Aku mengerti. Itulah alasan dari kedekatannya padaku.

Memang sulit untuk dipercaya, tetapi ..... Shimotsuki sepertinya memiliki minat yang kuat terhadapku.

Jujur saja, aku tidak mengerti setengah dari apa yang dia katakan. Terutama pada bagian tentang "nada", ada beberapa bagian yang dapat aku mengerti (nyambung), tetapi itu juga membingungkanku.

Tetapi aku rasa aku tidak perlu khawatir tentang itu.

Toh, Shimotsuki menganggap diriku 'spesial'.

"Iya, aku mengerti. .... Terima kasih. Aku merasa seperti aku sedang diselamatkan."

Itulah apa yang membuatku merasa begitu bahagia....


←Sebelumnya              Daftar Isi             Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama