Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 21 - Lintas Ninja Translation

Bab 21
Jika Suatu Hari Aku Bukan Karakter Mob Lagi

Shimotsuki mengikutiku berkeliling sebentar.

"Ufufu, aku belum pernah masuk ke kamar teman sebelumnya. Apakah kamu tahu aturan tentang etiket untuk situasi semacam ini, Nakayama-kun? Ketika kamu pergi ke rumah teman lawan jenismu pertama kali, ada etiket tertentu yang harus kamu ikuti, kamu tahu? Aku sudah lama ingin mencobanya sejak aku melihatnya di sebuah anime."

Dia ingin sekali melihat kamarku, jadi aku tidak punya pilihan lain selain menunjukkan kamar itu padanya.

Shimotsuki adalah cewek yang aneh, dan dia pikir aku ini spesial. Jadi ketika aku mengajaknya ke kamarku, aku tidak bisa menolaknya.

Dia sepertinya benar-benar menantikan untuk bisa melihat kamarku, dan langkahnya benar-benar ringan dan halus. Dia tampak seolah-olah dia hampir saja menari.

"Etiket? Aku tidak tahu. .... Aku tidak menonton banyak anime."

"Eh? Nakayama-kun, apa kamu tidak waras? Aku tidak melihat tanda kehidupan jika kamu tidak menonton anime. ..... Mungkinkah Nakayama-kun sudah meninggal? Itu buruk sekali, kamu itu temanku, kamu harus kembali hidup."

"Tidak, aku tidak meninggal."

Ketika aku menjawabnya dengan cekikikan, dia mengeluarkan kekekan bahagia.

"Tentu saja aku tahu. Itu cuma lelucon. Jika itu memungkinkan, aku akan senang jika Nakayama-kun memberikan balasan dengan mengatakan, 'Aku belum meninggal,' tetapi aku akan memberimu izin. Aku juga suka acara komedi, jadi aku tahu banyak tentang lelucon itu."

Cewek ini memiliki minat yang cukup banyak.

Dan dia adalah tipe orang yang salah mengira bahwa dia itu ahli dalam sebuah bidang hanya karena dia mendengar tentang itu.

Iya, .... Begitulah, itu sangat tidak menarik, baik itu komedinya maupun leluconnya. Shimotsuki itu sangat kikuk, jadi kualitas dari segala hal yang dia lakukan itu sangat rendah.

Dan begitulah, kami sampai di kamarku.

Alasan mengapa kami sangat malas berbicara adalah karena aku telah memperlambat.

Aku berharap bahwa Shimotsuki akan mengubah pikirannya, tetapi dia masih bertekad untuk masuk ke kamarku.

"Jadi di sini, ya? Oke, aku masuk! Sekarang, aku akan memberimu sebuah jawaban ...... Hal pertama yang harus kamu lakukan ketika kamu pertama kali masuk ke kamar cowok adalah mencari buku nakal! Aku sudah lama ingin mencobanya karena ini adalah aturan standar anime!"

Shimotsuki memasuki kamar itu dengan semangat yang hebat.

Mungkin saja dia semakin bersemangat, tetapi suaranya telah mengeras sejak beberapa waktu yang lalu.

Karena kami berada di situasi di mana hanya ada kami berdua, tentu saja sikap malu-malunya tidak terpicu.

Mungkin itu karena dia sangat malu-malu, tetapi sekarang dia juga lantang.

"Sekarang, kira-kira ada di mana ya! Di bawah ranjang? Atau di belakang laci? Mungkinkah di lemari pakaian? Aku menonton film tentang pemburu harta karun beberapa hari yang lalu, jadi aku mungkin sangat jago dalam memburu harta karun. Tidak ada yang tidak bisa aku temukan!"

Dengan itu, Shimotsuki mulai mengobrak-abrik kamarku.

Aku menyaksikannya tanpa sadar.

Normalnya, aku mungkin akan panik, tetapi ...... sayangnya, tidak ada peristiwa menarik yang terjadi padaku.

Karena aku tidak memiliki hobi apapun.

Dari awal, aku tidak menyukai apapun.

Sebenarnya aku juga benar-benar tidak tahu banyak mengenai buku nakal.

Mungkin saja itu wajar bagi seorang karakter mob, tetapi ..... aku tidak memiliki kepribadian.

Itu seperti aku tidak memiliki seperangkat prinsip atau asersi (penonjolan) yang bisa disebut sebagai kepribadian...... Itu sedikit meta, tetapi begitulah itu.

Jadi, aku minta maaf karena membuatnya kecewa, tetapi ....... tidak peduli betapa kerasnya dia mencari, tidak ada yang menarik di kamar ini.

"Em, Shimotsuki? Maafkan aku, tetapi aku tidak memiliki satupun buku nakal, oke?"

Maaf, tetapi aku akan memastikan untuk memberi tahunya.

"Aku tidak memiliki hobi atau preferensi apapun, jadi aku tidak ..... memiliki selera atau benda hiburan itu."

Saat aku mengatakan ini, aku merasa sedikit malu pada diriku sendiri.

Aku bahkan tidak bisa menjadi normal, aku hanyalah seorang karakter mob, pikirku.

Melihat kamar ini dengan sudut pandang seekor burung, aku dengan jelas melihat bahwa aku tidak memiliki kepribadian.

Satu-satunya furnitur yang ada di kamar ini adalah sebuah ranjang, sebuah meja belajar, sebuah lemari pakaian, dan sebuah rak.

Kamar ini dilengkapi dengan seperangkat alat tulis, pakaian ganti, seprai, dan beberapa hal untuk penggunaan jangka panjang, dan tidak ada benda hiburan.

Aku tidak berpikir kamar biasa itu akan menjadi tempat yang sesuai untuk Shimotsuki.

Bagaimanapun, aku ingin meninggalkan kamar ini. Aku merasa bahwa ini tidak cocok bagi seorang cewek yang baik seperti Shimotsuki untuk berada di sin.

Namun, Shimotsuki menertawakanku karena begitu licik.

"Mmm, aku mengerti. ...... Maafkan aku, tetapi aku tidak bisa membuat janji. Aku sangat menantikan ini, tetapi mau bagaimana lagi. Nakayama-kun itu cowok yang aneh, tidak memiliki hobi apapun. Aku jadi tambah dan semakin penasaran dan bersemangat."

Di depanku, Shimotsuki tidak pernah membiarkan ekspresinya memudar.

Dia menegaskan bagian-bagian dari diriku yang aku kira itu buruk, seolah-olah itu adalah bagian dari pesonaku.

Dia itu bagaikan bidadari.

"Kalau begitu aku akan mengajarimu banyak 'keseruan'. Aku akan menjadi guru hobimu..... Wah, itu hebat. Aku sudah bermain seorang diri untuk waktu yang sangat lama sehingga aku sangat ingin mendapatkan seorang teman untuk diajak main, dan aku rasa ini adalah solusi win-win untuk kita berdua!"

Mengajar hobimu ......, bukankah itu berarti kamu hanya ingin bermain bersama?

Selama beberapa waktu, aku berpikir begitu, tetapi aku sangat berterima kasih atas tawarannya.

Aku penasaran apakah bahkan seorang karakter mob yang tidak berwarna sepertiku dapat diwarnai.

Jika aku, seorang karakter mob, dapat memiliki kepribadian, ..... Aku kira, itu akan menjadi hal yang sangat, sangat bagus.

Jika aku dapat membangun keberadaanku sendiri dan berdiri di atas panggung cerita pada posisi aku bukanlah seorang karakter mob.

Mungkin nanti aku akan mampu untuk menatap... Shimotsuki dalam cahaya yang jauh berbeda.

Sejujurnya, aku takut berada di posisi sebagai temannya saat ini.

Aku harap aku bisa cukup berani untuk mengatakan "Aku suka kamu" padanya agar lebih setara, sebagai contoh.......


←Sebelumnya               Daftar Isi            Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama