Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 19 - Lintas Ninja Translation

Bab 19
Kamu Tidak Boleh Bersedih Hanya Karena Menjadi Seorang Karakter Mob, Iya Kah?

Sepertinya Shimotsuki sudah lama mengikutiku.

Itu sudah seperti seorang penguntit sehingga aku tidak menyadari ..... Tidak ada tanda darinya, yang mana itu agak menyeramkan.

"Jadi, bolehkah aku masuk? Oh, apakah orang tuamu ada di sini? Aku ingin menyapa mereka. Aku tidak ..... malu ketika berhubungan dengan orang-orang sepantaran orang tuaku! Aku sedikit gugup di depan orang-orang, tetapi aku bisa mengobrol dengan orang-orang sepantaran ibu dan ayahku dengan baik-baik saja, kamu tahu?"

Dia bilang dia malu-malu.

Ngomong-ngomong, dia sepertinya sopan. Caranya berbicara, sikap tubuhnya dan tingkah lakunya semuanya memiliki keanggunan tertentu masing-masing. .... Orang tuanya sepertinya telah merawatnya dengan baik dan dia mungkin memiliki pengasuhan yang baik.

Semakin banyak aku tahu tentang Shimotsuki, semakin menarik dia jadinya.

Memang langkah untuk menemukan seseorang dengan perasaan yang begitu mendalam.

"Tidak, itu tidak apa-apa. Orang tuaku sedang dalam perjalanan bisnis di luar negeri."

Begitulah, mereka tidak di sini, jadi tidak perlu khawatir tentang itu.

Aku membuka kunci pintu dan mengundangnya masuk.

"Begitulah, itu ...... sangat mengecewakan. Aku sangat ingin bertemu dengan ibu dan ayah Nakayama. Aku sangat ingin melihat album masa kecilmu dan mengobrol denganmu tentang masa lalu."

"Aku rasa kamu tidak akan menikmati albumku, ..... tolong jangan membuatku malu."

Itu aneh seperti biasanya.

Memang sangat membosankan untuk melihat albumku sebagai seorang karakter mob.

Tetapi Shimotsuki sangat penasaran.

Dia gatal ingin mengetahui lebih banyak tentangku.

"Maafkan aku telah mengganggumu. Hmm, aku mengerti. ..... Kamu lahir dan besar di sini, iya kan? Ini sedikit lebih besar dari rumah kami. Tetapi enak rasanya punya rumah sebesar ini di mana kamu bisa melihat keluargamu."

Shimotsuki melihat sekeliling rumah, tampak penasaran.

Benarkah, aku rasa tidak ada apa-apa untuk dilihat karena ini hanya rumah seperti orang kebanyakan.

Ngomong-ngomong, aku mempersilakannya masuk ke ruang keluarga bukannya ke kamarku. Adapun aku, aku pikir aku hanya akan menyajikannya beberapa teh dan makanan manis dan mengobrol dengannya tentang beberapa makanan acak. ...... Tetapi tampaknya itu gagal.

"Hah? Mengapa kamu tidak mengajakku ke kamarmu, Nakayama-kun? Aku ini temanmu. ..... Sudah menjadi kebiasaan umum untuk mengajak teman, yang datang mengunjungimu ke kamarmu. Apakah kamu tahu apapun tentang dunia ini, Nakayama-kun? Kamu orang yang aneh."

Dia menatapku dengan tatapan bingung di wajahnya, seperti dia sedang berbicara sesuatu yang wajar.

Tidak, itu tidak benar. Itu bukanlah hal yang wajar untuk memaksakan caramu masuk ke dalam rumah orang yang adalah lawan jenis pada hari kedua setelah berteman dan terlebih lagi, masih menjadi misteri mengapa dia ingin masuk ke kamarku. Aku rasa memang lebih baik untuk lebih .... waspada.

Shimotsuki memiliki sisi yang tidak berdaya pada dirinya. Aku tidak tahu mengapa dia sangat mempercayaiku, ketika dia biasanya begitu waspada dan menjadi gugup hanya karena kehadiran orang lain.

Iya, itu benar.

Yang bahkan lebih aneh lagi adalah fakta bahwa dia begitu penasaran tentangku.

Aku penasaran apakah itu karena selalu ada di ujung pikiranku.

Karena ini adalah kesempatan yang bagus, aku tidak bisa apa-apa selain menanyakannya.

"Kamarku benar-benar tidak semenarik itu, kamu tahu. Maksudku, aku sendiri adalah orang yang membosankan. ...... Tidakkah kamu berpikir itu sedikit aneh bahwa kamu ingin tahu tentang karakter mob ini?"

Mulut Shimotsuki melebar pada kata-kataku.

Wajahnya itu seperti semacam orang yang menyebalkan yang berbicara tentang alam semesta sambil mengundang orang untuk menganut agama yang misterius.

"Karakter mob? Nakayama-kun? Apa maksudmu? Aku tidak tahu apa maksudmu. ...... Aku tidak merasa kalau kamu itu seorang karakter mob. Aku belum pernah mendapati dirimu itu membosankan atau menjemukan. Itu adalah hal yang aneh untuk dikatakan. ...... Aku sudah menunjukkan tanda-tanda kasih sayang dan Nakayama masih belum mengerti juga."

Kemudian dia mengeluh dan tersenyum.

Dengan senyuman yang menggemaskan yang sepertinya membuat semua orang yang melihatnya bahagia, Shimotsuki mengatakan ini.

"Kamu itu spesial bagiku. Jangan bersedih hanya karena merasa seperti karakter mob. Tidak buruk untuk menjadi sederhana, tetapi kamu tidak harus begitu sederhana. Jangan bersedih hanya karena menyangkal siapa dirimu. ....... Itu menyakitkan buatku, temanmu."

– Itu adalah pertama kalinya aku mendengar itu.

Dia mengakuiku sebagai salah satu dari sekian banyak orang lain dan mengatakan bahwa aku "spesial".

Daripada menjadi bahagia, aku rasa itu lebih akurat untuk mengatakan bahwa aku ...... terkejut.

Jadi, bagi gadis ini, aku itu spesial.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama