Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 17 - Lintas Ninja Translation

Bab 17
Ia itu Seorang Protagonis Harem, tetapi Ia Hanya Mencintai Teman Masa Kecilnya yang Pendiam

Jika aku harus memberi judul sebuah cerita tentang Ryoma Ryuzaki, akan seperti apa ya?

Aku memikirkan tentang ini saat aku menatap dengan kosong ke arah papan tulis saat jam pelajaran siang. Itu baru saja setelah makan siang dan aku termotivasi untuk tidur, jadi deretan angka di dalam papan tulis tidak masuk ke pikiranku sama sekali.

(Judulnya mungkin akan menjadi...., aku rasa "Ia adalah Seorang Protagonis Harem, tetapi Ia Hanya Mencintai Teman Masa Kecilnya yang Pendiam..."?)

Itu judul yang sangat buruk. Aku tidak bisa apa-apa selain menyengir pada kurangnya imajinasiku.

Tetapi jika aku harus meringkas kebenarannya, maka itu akan menjadi sesuatu seperti itu.

Cerita tentang seorang protagonis harem, Ryuzaki, yang digoda oleh segala macam tipe gadis, tetapi hanya mencintai teman..... masa kecilnya dengan seluruh hatinya.

Teman masa kecilnya, yang mudah sakit, pendiam, dan suka menyendiri, bahkan tidak terbuka pada Shimotsuki di awalnya, tetapi mereka perlahan-lahan menjadi teman. ...... Pada akhirnya, ia mengakui perasaannya, "Aku lebih mencintaimu daripada gadis lainnya!". Pada akhirnya, mereka mengakui perasaan cinta mereka dan menjadi pasangan.

Heroin sampingan lainnya menyesali ini, tetapi memberikan selamat kepada hero dan heroin utama, berkata kepada diri mereka sendiri, "Jika Ryoma bahagia, maka biarkanlah begitu.".

–Aku merasa seperti ingin muntah ketika mengantisipasi cerita yang dingin dan umum.

Hanya ada satu-satunya orang yang bisa bahagia di dalam cerita ini.

Tentu saja, itu Ryoma Ryuzaki dan sisa heroin lainnya tidak bisa bahagia.

Bahkan sang heroin utama, bakal memiliki masa sulit ke depannya.

Cerita akan berakhir di mana mereka menjadi pasangan, tetapi kehidupan terus berlanjut.

Bisakah hero berpikiran harem menuntun kehidupan pernikahan yang normal?

Bagaimana jika ia seorang buaya darat secara alami dan ragu-ragu?

Mungkin salah satu dari heroin sampingan akan menjadi majikannya. ..... Apa yang akan Shimotsuki pikirkan ketika itu terjadi?

..... Memikirkannya saja membuat kepalaku sakit.

Aku akan berhenti memikirkan tentang akhir dari cerita ini. Aku akan merasa sakit.

Cerita yang tenang.

Lagipula, satu-satunya orang yang membuat Ryuzaki terobsesi adalah Shimotsuki. Dia tampaknya sang heroin utama, sayang sekali.

Bahkan anggota harem lainnya mungkin hanyalah karakter sampingan baginya.

(..... Ini sangat tidak menguntungkan.)

Bahkan para gadis yang aku sayangi hanya berdiri di ujung cerita? Jika begitu kenyataannya, kalau begitu aku akan benar-benar sedih karena aku telah disingkirkan.

Mereka bahkan bukanlah para karakter sampingan, tetapi para karakter mob, aku rasa itu lebih sesuai.

Tidak mengherankan, karena para mob tidak memiliki hak asasi manusia apapun. ...... Atau mungkin mereka tidak peduli denganku sekarang.

Seorang karakter mob yang mengira kalau ia adalah seorang protagonis itu bukanlah apa-apa melainkan seorang badut yang menyedihkan. Itu tidak benar untuk mencoba untuk menghargai seseorang karena telah begitu menderita sehingga bahkan itu sulit untuk menertawakan mereka.

Tetapi aku memiliki harapan, setidaknya untuk..... satu hal.

(Tolong, ..... biarkan satu orang bahagia.)

Setidaknya aku bisa mendoakan semoga usaha mereka sebagai heroin sampingan akan terbalaskan, bahkan jika itu hanya sedikit.

Itu tidak biasa bagi seorang heroin sampingan untuk melampaui heroin utama dalam sebuah cerita.

Tidak peduli apa alasannya, apakah itu karena mereka menjadi populer, sang penulis menyukai mereka atau ceritanya berjalan dengan cara yang semestinya.....

Adik tiriku Azusa, teman masa kecilku Yuzuki, dan sahabatku Kirari ......, setidaknya salah satu dari mereka, harus terbalaskan.

Bukan hanya ada tiga orang anggota harem, dan masih banyak yang lainnya, tetapi ...... tidak, jumlah itu selalu bertambah dan sang protagonis adalah seorang buaya darat yang memalukan, membuat setiap gadis yang ia temui jatuh cinta padanya, satu per satu, jadi persaingannya akan tinggi.

Ia adalah seorang hero yang konyol yang bahkan dengan banyaknya heroin sampingan, ada persaingan yang sengit. Sebagai seorang karakter mob ......, tidak, sebagai seorang manusia normal, aku tidak mengerti mengapa semua cewek akan jatuh cinta pada cowok seperti itu.

Bukankah itu aneh untuk terus memikirkan tentang sesuatu ketika ada sedikit peluang itu akan terbalaskan? Mereka tidak bisa begitu terbutakan oleh cinta sehingga tidak bisa apa-apa jika mereka sedang jatuh cinta.

Tetapi mungkin itu normal bagi para gadis ini....

Itulah seberapa besar mereka jatuh cinta dengan seseorang. Dibandingkan dengan mereka, aku mungkin hanya pernah memiliki cinta biasa, jadi mungkin aku tidak memahaminya.

Meskipun mereka tahu mereka tidak akan bahagia, mereka tidak bisa apa-apa selain jatuh cinta. Jika begitu kenyataannya, aku ingin mereka melakukan yang terbaik.

Aku ingin mereka memenangkan kebahagiaan dengan tangan mereka sendiri.

Itulah yang terbaik bisa aku lakukan sebagai seorang karakter mob.


←Sebelumnya               Daftar Isi            Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama