Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 16 - Lintas Ninja Translation

Bab 16
Para Mob Tidak Membutuhkan Emosi

–Bodohilah mereka.


–Palsukanlah itu.


–Menipulah.


Itulah apa yang aku bilang pada diriku sendiri, dan aku tersenyum puas pada Ryuzaki.

"Tidak ada apa-apa yang benar-benar terjadi, oke? Memang iya, aku mengetahui Shimotsuki-san adalah seorang gadis dengan sisi yang kasar. Aku ingin menggodanya, tetapi dia tidak memberiku kesempatan."

Karakter itu, seekor anjing yang bermain-main dengan sang heroin.

Pada akhirnya, itu hanyalah set panggung untuk memberikan kesan sehingga ia tidak cocok dengan sang heroin.

"Menggodanya? Apakah kamu mencoba untuk merayunya?"

"Tidak, karena dia itu sangat imut. ..... Memang sulit untuk dikatakan, tetapi iya. Aku entah bagaimana berhasil memintanya untuk makan siang bersamaku. Shimotsuki-san itu baik hati dan ...... enggan, tetapi dia makan siang bersamaku."

Segera setelah aku bilang begitu, Ryuzaki menjadi santai, seolah-olah ia langsung merasa lega.

"Apa, jadi itu maksudmu. ...... Kamu hanyalah seorang penantang."

"Heh. Begitulah, aku tidak membuat kemajuan apapun di akhirnya! Tetapi karena ada gadis yang cantik di kelasku, aku ingin mencobanya. ...... Aku ingin dia berada di sini dan mencoba menggodanya entah mengapa, tetapi kemudian Ryuzaki datang. Itu membuat Shimotsuki-san menjadi gila, jadi dia pergi."

Aku memasang senyuman di wajahku.

Rasa sakit yang menusuk di jantungku itu mungkin dikarenakan fakta bahwa aku masih memiliki beberapa kebanggaan yang tersisa dari salah berpikir bahwa aku pernah menjadi sang protagonis.

Aku tidak butuh itu.

Aku hanyalah seorang karakter mob.

Aku tidak keberatan membuang apapun yang mengganggu Shimotsuki.

–Godalah.

–Hinalah ia.

–Goyangkanlah ekorku.

Bertingkah saja seperti seorang siswa SMA yang menyedihkan.

Jadilah seorang karakter tak bernama sehingga membuat Ryuzaki merasa seperti ia tidak penting.

"Begitulah, mungkin itu sebuah penolakan. ..... Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu, Shimotsuki-san memiliki standar yang tinggi! Tetapi aku tidak menyerah. ..... Aku akan mencoba lagi, lagi, dan lagi!"

Aku akan berpura-pura menjadi bodoh.

Aku memainkan peran sebagai seorang badut yang menyedihkan, yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang tidak tahu terima kasih.

Melihatku seperti ini, Ryuzaki dengan jelas terganggu.

"Jadi ...... kamu memanggilnya ke sini dan menciptakan sebuah situasi di mana kalian hanya berdua saja. Aku sudah salah paham, maafkan aku. Kamu benar, tidak mungkin Shiho akan menyembunyikan sesuatu dariku. ..... Kami kan teman masa kecil, jadi itu sih wajar saja."

Lalu, ia dengan nyaman memuji sandiwara itu.

Inilah kesombongan dan kelemahan dari sang protagonis.

Aku merasa lega pada awalnya karena aku mampu menipunya dengan sangat mudah.

Lalu, aku memutuskan untuk mengatur strategi sehingga aku tidak akan terganggu oleh Shimotsuki ke depannya.

"Teman masa kecilmu memang kuat! Tetapi aku tidak ingin kalah juga. ...... Suatu hari, entah bagaimana aku akan akrab dengan Shimotsuki-san!"

Aku memainkan peran seorang anak laki-laki yang ceria dan bodoh.

Ini seharusnya membuat Ryuzaki berpikir bahwa aku hanyalah seorang karakter mob yang mencoba keras mendapatkan perhatian Shimotsuki, bahkan jika aku mengobrol dengan Shimotsuki ke depannya.

"Saksikanlah aku! Aku bisa melakukan itu juga jika aku mencoba!"

Aku harus tampak seperti seorang pemberang. Ryuzaki tertawa, dengan jelas meremehkan.

"Hah. ...... Baiklah, semoga sukses dengan itu. Shiho itu adalah seorang gadis dengan banyak kesulitan, satu-satunya yang mengerti dirinya adalah aku, teman masa kecilnya."

Ia sepertinya sedang dalam suasana hati yang bagus.

Ryuzaki tersenyum segar dan mengulurkan tangannya padaku.

"Aku salah tentangmu, Nakayama. Kamu adalah orang yang sangat lucu. ..... Mari kita berteman mulai dari sekarang."

...... Apa yang lucu tentang itu sih?

Apakah ia berpikir kalau itu lucu karena aku adalah seorang karakter mob dan aku bermain-main dengan heroin utama?

Ia pikir aku dan dirinya adalah teman?

Jangan bercandalah.

".........Hah?"

Itu tidak akan berhasil.

Tidak peduli betapa kerasnya aku mencoba untuk berpura-pura, aku tidak bisa.

Tidak peduli seberapa banyak aku membodohi diriku sendiri, tidak peduli betapa bodohnya aku memainkan diriku sendiri, ...... ada satu perasaan yang aku tidak bisa bohong tentang itu, tidak peduli betapa kerasnya aku mencoba.

–Aku membencimu, Ryuzaki.

Tentu saja, aku tidak akan mengatakan bahwa aku membencinya dari lubuk hatiku.

Aku langsung tersenyum dengan tulus ke arahnya, karena berkata segitu banyak akan mengalahkan tujuan menghapuskan kehadiranku sebagai seorang karakter mob.

"Karena kamu itu rival terbesarku! Jika aku mengambil keuntungan dari posisiku sebagai teman Ryuzaki, aku tidak akan pernah bisa akrab dengan Shimotsuki-san. Aku tahu aku tidak akan menang, tetapi biarkan aku mencoba!"

Aku memberikannya alasan yang bagus.

Kemudian Ryuzaki, yang tampak bingung untuk sesaat, sepertinya merasa lega.

"Aku terkejut ketika kamu tiba-tiba melotot ke arahku. ...... Jika begitu kenyataannya, aku rasa aku tidak bisa apa-apa. Aku tidak akan menjadi temanmu, tetapi aku akan merasa senang bisa bekerja sama denganmu mulai dari sekarang!"

Ryuzaki berkata sambil mengangguk kepalanya. Ia mungkin menyadari bahwa aku hanyalah seekor ikan kecil.

Aku rasa aku telah berhasil dalam membodohinya entah bagaimana.

Sekarang Ryuzaki tidak akan terlibat dengan Shimotsuki.

"Jadi, aku akan kembali ke kelas. Dan Nakayama, pastikan kamu tidak terlambat, oke?"

Dengan kata-kata itu, Ryuzaki akhirnya pergi.

"Fiuh. ......"

Aku duduk mengepalkan tanganku saat aku ambruk di tempat.

"Hah!"

Aku terbanting ke tanah dan membiarkan amarahku keluar.

"...... Itu menyakitkan."

Aku menatap kepalan tanganku yang berdarah dan mendapatkan kembali beberapa ketenangan.

Aku menyanjungnya. Aku merendahkan diriku pada karakter utama. Itu masih membuat frustrasi, tetapi, ...... begitulah, itu tidak apa-apa.

"Aku adalah seorang karakter mob. Aku tidak perlu merasakan emosi."

Aku bergumam dengan sinis dan memaksa diriku untuk tertawa.

Aku tidak perlu melihat ke cermin untuk mengetahui, aku yakin senyuman yang aku gunakan saat ini itu begitu terdistorsi, itu tidak tertahankan untuk dilihat.


←Sebelumnya               Daftar Isi            Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama