Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 18 - Lintas Ninja Translation

Bab 18
Gadis Pendiam Memiliki Sisi Yandere

Aku sedang memikirkan tentang kisah dari Ryoma Ryuzaki, dan sebelum aku mengetahuinya, sekolah sudah selesai.

Aku tidak bisa memahami banyak pelajaran yang masuk ke kepalaku, tetapi aku tidak memikirkan apapun tentang itu, karena itu adalah perkara yang seperti biasa. Belajar adalah sesuatu yang bisa aku urus jika aku padatkan setiap malam sebelum tes. Berkat ini, aku mendapatkan nilai yang sedikit lebih rendah dari nilai rata-rata, yang mana itu adalah hasil yang tidak tergambar seperti karakter mob, tetapi itu bukan berarti aku tidak bisa mengubah siapa diriku.

Sekarang, waktunya pulang sekolah.

Kemarin, aku berteman dengan Shimotsuki sepulang sekolah.... Hanya karena kami berteman bukan berarti kami harus terus bersama sepulang sekolah.

Di samping itu, sekarang aku sedang diawasi oleh Ryuzaki.

Setelah makan siang, ia tampak setidaknya merasa lega dengan pernyataanku, tetapi ia tetap waspada dan tetap melirikku untuk melihat apa yang sedang aku lakukan.

Untungnya, sang pendiam Shimotsuki tidak mengobrol denganku, jadi aku rasa kecurigaanku mungkin terkonfirmasi..... Jika aku tetap dekat dengannya, aku mungkin akan menyebabkan masalah untuk Shimotsuki.

Aku memutuskan untuk pergi secepat yang aku bisa.

Faktanya, aku ingin mengatakan beberapa kata pada Shimotsuki, tetapi Ryuzaki sedang bercumbu dengan anggota haremnya dan tidak akan meninggalkan ruang kelas jadi aku memutuskan untuk pergi dalam diam.

Jika kami berteman, ini akan menjadi sebagus yang didapat.

Jika aku tidak hati-hati, Shimotsuki akan segera mendekatkan jarak di antara kami, tetapi itu bukan berarti aku tidak bisa menyentuhnya. Aku harus jadi penurut seperti seorang karakter mob dan tidak terbawa suasana.

Aku bilang pada diriku sendiri begitu dan menuju rumah.

Aku naik bus di halte bus terdekat dan tiba di dekat rumahku sekitar 20 menit. Aku turun dari bus dan berjalan selama beberapa menit lagi. Ketika aku akhirnya sampai rumah, aku berbalik arah untuk mengeluarkan kunciku dari tasku... Itu ketika itu terjadi.

"Siapa hayo? Petunjuknya adalah temanmu, seorang gadis. Hmmm, bisakah kamu menebaknya? Kamu ingin petunjuk lagi? Aku tidak menyalahkanmu, makanan favoritku adalah yang ibuku buat. Iya, aku memberimu banyak petunjuk, kamu dapat mengetahuinya, bukan?"

Dari belakangku, tangan kecil menutup mataku.

Kegelapan membuatku bingung sejenak, tetapi aku merasa lega ketika aku mendengarkan suara itu dan langsung mengetahui siapa itu.

"Siapa ya ini, Shimotsuki...... Shimotsuki!"

Namun, rasa legaku berjangka pendek.

Langsung saja aku menyadari bahwa situasi ini itu tidak biasa.

"Aku Shiho Shimotsuki, gadis berusia 16 tahun. Aku selalu bermimpi untuk mampu melakukan ini. Ini adalah satu dari seratus hal teratas dalam daftar hal-hal yang ingin aku lakukan ketika aku memiliki teman. Aku senang mimpiku menjadi nyata."

Aku penasaran apakah 100 hal teratas bisa menjadi sespesial ini.

Mungkin ada beberapa benda dalam "daftar hal-hal yang ingin aku lakukan ketika aku berteman" itu.... Aku juga penasaran tentang itu, tetapi aku rasa aku perlu menanyakan sesuatu dulu.

"Mengapa kamu ada di sini ....?"


Tempat ini, tentu saja, ini bukan di sekolah.

Ini adalah rumahku, 20 menit lamanya menggunakan bus dan hampir satu lamanya dengan berjalan kaki.

Aku tidak dapat mengerti mengapa Shimotsuki, seorang karakter yang seharusnya hanya bisa aku jumpai di sekolah, berada di tempat semacam ini.

Mengapa dia bisa ada di sini?

Ketika aku menanyakannya alasannya, cahaya tiba-tiba menghilang dari matanya.

Mata hitamnya, berlawanan dengan rambut putih keperakannya, dipenuhi dengan kegelapan yang sepertinya menyerap seluruh warna.

"Eh? Kamu itu temanku, tetapi kamu pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. ..... Ada banyak hal yang ingin aku lakukan sepulang sekolah, tetapi kamu pergi sendirian, jadi aku mengikutimu. Aku akan menganggap ini rumahku sendiri dengan Nakayama-kun untuk membuatmu kembali. Aku tidak akan membiarkanmu menolakku."

..... Sampai beberapa hari yang lalu, aku kira dia seperti sebuah boneka tanpa emosi.

Gadis ini sedikit banyak bicara dan emosional.

Shimotsuki: .... Maaf. Aku merasa begini terhadap temanku. ...Ini hanya sedikit riuh. Gadis pendiam ini sepertinya memiliki sedikit sisi yandere...


←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama