Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 15 - Lintas Ninja Translation

Bab 15
Satu-Satunya Keuntungan Menjadi Seorang Karakter Mob

Ryoma Ryuzaki itu terobsesi dengan teman masa kecilnya, Shiho Shimotsuki.

Ia sepertinya terganggu dengan fakta bahwa dia (Shimotsuki) telah makan siang bersama siswa lain.

Ia penasaran mengapa Shimotsuki dan aku bersama.

"Tidak ada apa-apa, sumpah. Aku rasa tidak ada apapun yang perlu Ryuzaki khawatirkan."

Aku ragu-ragu dan membiarkan pemikiranku mengembara.

Alasan mengapa aku ragu-ragu untuk memberikan jawaban yang pasti adalah tergantung pada jawabannya, aku mungkin akan membuat masalah untuk Shimotsuki.

Sebagai contoh, katakan saja aku telah memberi tahukannya seluruh kebenarannya.

Misalkan saja Shimotsuki menjelaskan bahwa dia tidak menyukai Ryuzaki dan hanya makan bersamaku karena kami baru berteman.

Orang biasa akan mundur ketika dia menyadari bahwa dia tidak disukai.

Tetapi Ryuzaki bukanlah orang yang biasa. Ia adalah "seorang protagonis".

'Dia tidak menyukaiku? Tidak, dia hanya belum mengenal diriku yang sebenarnya! Jika dia mengenal diriku yang sebenarnya, dia akan menyukaiku! Jadi mari kita coba lebih mendekatinya lagi!"

Tidak mengejutkan bahwa proses pemikiran seperti itu telah terbentuk.

Ryuzaki adalah tipe protagonis seperti itu.

Biasanya, ia lambat dan ragu-ragu.

Tetapi ketika dia sedang bertekad, ia akan langsung untuk hal itu.

Protagonis adalah makhluk yang semakin dapat termotivasi semakin seseorang yang terdorong.

Oh, aku itu pendendam.

Itu memang sebelah mata, dan tekanan yang sepertinya mencoba untuk memenuhi pemikiran orang lain membuatnya sulit untuk bernapas.

Aku yakin bahwa Shimotsuki, target dari tekanannya, akan menderita bahkan lebih dariku.

Itulah mengapa aku tidak bisa memberi tahukannya kebenaran itu. Shimotsuki menolak Ryuzaki seperti itu.

Dia menyebutku seorang teman meskipun aku hanyalah seorang karakter mob biasa dan polos.

Dia melihat nilai di dalam diriku dan mengagumiku.

Aku sangat bahagia tentang itu, tetapi di sisi lain, aku tidak memiliki apapun untuk diberikan kembali padanya, jadi aku sebenarnya merasa sedikit bersalah.

Tidak ada yang dapat aku lakukan untuk membuatmu bahagia.

Setidaknya, aku ingin berhati-hati agar tidak menyebabkan masalah apapun padanya.

"Tidak ada apa-apa? Bukannya kamu berduaan dengannya di tempat sepi seperti ini. .... Apakah kamu menyembunyikan sesuatu tentang Shiho dariku? Apakah ada siapapun yang mengganggumu, sehingga kamu tidak dapat memberi tahukanku tentang itu?"

Apa cara aku bilangnya?

Apa yang seharusnya aku katakan kepada sang protagonis yang begitu suka berkhayal yang ia tidak bisa melihat apa yang terbaik dari dirinya?"

"Mungkin Shiho memintamu untuk saran jadi dia tidak menggangguku? Jika begitu, tolong beri tahukan padanya. ..... Kami teman masa kecil dan aku tidak peduli jika kamu tidak memberitahukan. Jika kamu tidak memberi tahuku apa yang sudah terjadi, aku yang akan bicara!"

Bagaimana bisa ia memikirkan sesuatu yang begitu nyaman!?

Jika aku mengatakan sesuatu yang buruk, itu mungkin akan menaruh beban berat pada Shimotsuki.

Mungkin seseorang yang spesial bagi Shiho Shimotsuki adalah diriku dan menjadi cemas.

Itulah mengapa ia mencari dengan susah payah karena suatu alasan.

Ia mencari alasan yang ingin mencari-cari alasan yang nyaman untuk meyakinkan dirinya.

Jika begitu kenyataannya, kalau begitu aku harus menghapusnya.

Aku harus menghapus keberadaanku dari pikirannya.

Selama aku tidak berada di sana, Shimotsuki akan kembali ke kehidupan normalnya.

Bagi Ryuzaki, sebagai seorang teman masa kecil yang gampang sakit dan suka menyendiri, dia bisa menghabiskan waktunya tanpa banyak gangguan.

Iya, itu benar.

Semua yang harus aku lakukan adalah menghapus kehadiranku dari pikiran Ryuzaki.

Aku hebat dalam hal itu. Itu adalah sebuah hal yang sederhana untuk dilakukan, karena satu-satunya keuntungan menjadi seorang karakter mob adalah bahwa kamu tidak memiliki banyak kehadiran...


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama