Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 14 - Lintas Ninja Translation

Bab 14
Apakah Kamu Harus Menjadi Protagonis untuk Merasa Baik?

Memang menyakitkan untuk melihat bahwa ketetapan hati Azusa tidak membuahkan hasil apapun.

Tetapi itu adalah jalan yang dia pilih. Aku tidak berada di posisi di mana aku harus membantunya lagi.

Kotaro Nakayama itu tidak lebih dari abangnya Azusa Nakayama di kartu keluarga.

Tidak lebih, tidak kurang. Aku tidak bisa melakukan apapun tentang kehidupan cintanya.

Jadi, untuk saat ini, mari kita berkonsentrasi pada apa yang ada di depanku.

Aku harus menyingkirkan Ryuzaki secepat mungkin, agar tidak mengganggu Shimotsuki.

"Kita bisa bicara dengan damai ketika kita hanya berdua. Tidak usah malu-malu. Bukankah kamu berpikir kalau inilah waktunya bagimu untuk memberi tahuku?  Beri tahu aku mengapa kamu hanya berduaan dengan Shiho."

Tampaknya sang protagonis memiliki kelekatan yang kuat dengan teman masa kecilnya.

Jika ini adalah sebuah cerita, heroin utamanya mungkin adalah Shimotsuki.

Gadis-gadis yang sangat aku sukai itu hanyalah heroin sampingan.

"Kamu ingin tahu? Maksudku, ini adalah kehidupan pribadinya, ingat? Apakah kamu yakin kalau kamu menggali ke dalamnya?"

Sejujurnya, aku merasa seperti sudah sedikit memaksa.

Aku merasa enggan untuk mengatakan terlalu banyak ketika ia bertanya padaku dengan begitu gigih.

Mengapa dia sangat ingin mengetahui tentang Shimotsuki?

Ia cukup murah hati untuk memberi tahuku bahwa ia tidak memiliki alasan apapun untuk khawatir.

"Aku adalah teman masa kecilnya, kamu tahu. Aku memiliki mandat untuk menjaganya, karena dia mudah sakit dan lemah. ...... Akulah satu-satunya yang bisa membantu Shiho, karena aku adalah teman masa kecilnya."

Itu seperti ia sedang berbicara dengan dirinya sendiri.

Aku merasakan kedinginan ketika Ryuzaki memberi tahunya tentang sesuatu yang sangat dibesar-besarkan.

(Apakah kamu benar-benar harus menjadi semacam protagonis untuk merasa baik?)

Pemikiran yang sombong, angkuh dan egois ini membuatku marah.

Shimotsuki lemah? Apakah Ryuzaki hanyalah satu-satunya yang bisa membantunya?

Itu sangat sesat. Dia bukanlah gadis yang selemah itu.

Dia adalah seorang gadis normal yang bisa mengucapkan isi pikirannya dan mengungkapkan perasaannya dengan jelas.

Paling tidak, aku bisa bilang dengan percaya diri bahwa dia bukanlah tipe orang yang tidak bisa hidup dengan benar tanpa bantuan orang lain.

Apa yang bisa aku bilang? ..... Sejujurnya, aku takut terhadap Ryuzaki.

Protagonis yang satu ini mungkin terlihat biasa saja, tetapi dia bukanlah apa-apa selain orang biasa.

Orang ini gila.

Jika aku berdebat dengannya dan dicurigai, dan jika Shimotsuki harus mengikutiku ke mana-mana ....., aku akan merasa ngeri.

Saat ini, aku merasa seperti aku akhirnya mengerti bagaimana perasaan Shimotsuki.

Aku benar-benar ...... tidak ingin banyak berhubungan dengan Ryuzaki, pikirku.

"Kami telah mengenal satu sama lain sejak kanak-kanak...., dan itulah tugasku untuk melindunginya dari cowok bandel. Shiho itu terlalu baik hati dan pemalu untuk mengungkapkan pendapatnya, tetapi .... aku akan melakukan itu untuknya."

Dan Ryuzaki tampaknya berpikir kalau aku adalah cowok bandel.

"Dia suka menyendiri. Jangan membuatnya keluar bersamamu karena alasanmu sendiri. ...... Jangan ambil keuntungan dari kebaikannya, oke? Sebagai teman masa kecilnya, aku akan memberimu beberapa nasihat."

Aku penasaran apakah melindunginya berarti menyerangnya.

Aku rasa itu tidak benar untuk membuat asumsi tentang kepribadian dan ideologi Shimotsuki tanpa izin dan untuk mengecualikan orang lain hanya berdasarkan asumsi.

Bagaimana bisa ia melakukan ini?

Tidak peduli seberapa karakter mobnya diriku, tidakkah ia berpikir kalau itu kasar?

Tidak, hal yang paling kasar itu bukan diarahkan padaku.

Tidakkah ia merasa kasihan pada Shimotsuki?

(..... Aku bertaruh dia tidak berpikir begitu.)

Bagaimana bisa Ryuzaki memikirkan hal semacam itu seperti biasa saja?

Karena ia adalah sang "protagonis".

Semuanya bisa dan telah dimaafkan atas dasar itu saja, karena ia adalah seorang yang oportunistik dan makhluk luar angkasa–.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama