Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 13 - Lintas Ninja Translation

Bab 13
Aku Lebih Baik Jadi Karakter Mob daripada Protagonis yang Menyebalkan

"Apa yang terjadi di sini, Nakayama! Apa yang telah kamu lakukan bersama Shiho!?"

Ryuzaki berteriak padaku seperti yang ia hendak meraihku di bagian dada.

Aku rasa ia sedang kesal. Wajahnya, yang mana biasanya penuh dengan ketenangan dan senyuman yang licik, terdistorsi dengan kebingungan. Melihat ini, aku memiliki emosi yang gelap bangkit dalam diriku.

Sepertinya aku bukanlah orang yang sangat ramah. Aku menganggap itu menarik kalau Ryuzaki begitu kesal.

Aku menyadari itu, tetapi aku tidak bisa menentangnya. Aku tidak yakin apakah aku akan mampu untuk mengontrol diriku saat ini di mana aku tidak memiliki Shimotsuki di sampingku......

"Shiho itu lemah, kamu tahu. Dia itu mudah sakit sehingga dia akan jatuh sakit jika dia tidak tidur sepanjang waktu, bahkan di sekolah. ...... Mungkinkah kamu yang membawanya keluar!"

..... Mudah sakit dan lemah?

Aku belum pernah mendengar tentang itu.

Aku telah berteman dengan Shimotsuki selama dua hari sekarang dan aku belum pernah melihatnya menunjukkan tanda-tanda mudah sakit.

Faktanya, dia tampak cukup sehat.

Dia bilang bahwa alasan dia tertidur saat di sekolah adalah karena dia bosan dan di rumah dia lebih memilih begadang semalaman bermain gim atau sesuatu. ...... Apa ya artinya itu?

(Mungkin itu apa yang orang ini pikirkan?)

Ryuzaki mungkin tidak mengenal Shimotsuki dengan sangat baik.

Tidak mengejutkan jika kalian melihat sikap Shimotsuki. Dia bersikap dingin kepada Ryuzaki sepanjang waktu dan tidak akan berbicara padanya ...... Aku merasa bahwa Ryuzaki telah mengada-ada pemikirannya sendiri kalau dia mudah sakit dan lemah.

"Eh, mari kita lihat. ......"

Dan Azusa meringkuk di belakang Ryuzaki.

Beberapa saat yang lalu, dia tampak agak tegang...... belum bertekad, dan sekarang dia tampak bingung.

Karena aku adalah abang tirinya, aku bisa tahu dari ekspresi di wajahnya perasaan seperti apa yang adikku miliki.

Dia memanggilnya keluar ke belakang gedung sekolah di mana tidak ada orang di sekitar.

Aku rasa dia mencoba untuk mengakui perasaannya ...... atau sesuatu yang sama seriusnya.

Tidak, kamu tidak harus menjadi seorang abang tiri untuk mengetahui ini.

Dipanggil ke belakang gedung sekolah adalah situasi yang sempurna untuk pengakuan cinta. Ini tidak berlebihan untuk bilang bahwa itu adalah praktik umum.

Tetapi Ryuzaki tidak memperhatikannya.

Dia sedikit membosankan dan tidak menyadari tentang cinta.

..... Meskipun adikku tidak lagi memiliki hubungan denganku.

Aku tahu kalau itu memalukan bahwa ketetapan hatinya tidak dibalas, jadi aku tidak bisa apa-apa selain menawarkannya bantuan.

"Ada apa dengan kalian berdua tiba-tiba? Mengapa kalian datang ke belakang gedung sekolah, di mana tidak orang di sekitar? ...... Apakah kamu berencana untuk membicarakan sesuatu yang penting?"

Bukan ke Ryuzaki.

Aku melihat Azusa dan memanggilnya.

Dia melihatku dengan mata yang lebar.

Tetapi dia segera berpaling. Itu seperti dia berpura-pura menjadi orang lain.

"Aku tidak tahu. Aku dipanggil ke sini oleh Azusa. ..... Itu bisa ditunggu. Jangan mengganti topik, jelaskan padaku apa yang telah kamu lakukan bersama Shiho."

Tetapi Ryuzaki tidak peka sama sekali.

Dia tampaknya tidak menyadari perasaan Azusa sedikitpun.

Aku memandang rendah pemikiran murni dari gadis itu.

Masih sulit bagiku sebagai seorang anggota keluarga.

Sebagai seorang abang, memang normal bagiku untuk berharap kalau perasaan Azusa setidaknya akan terbalaskan.

"Tidak, tentu saja tidak. Nakayama-san, jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, mengapa kamu tidak mengatakannya dengan jelas? Jika aku menghalangi jalanmu, aku akan pergi."

...... Masih sulit bagiku untuk memanggilnya Azusa, Nakayama-san saja, deh.

Tetapi aku menjanjikannya itu sebelumnya. Dia tidak ingin orang-orang mengetahui bahwa dia sebenarnya adikku. Karena Abang yang ideal baginya itu bukan aku, tetapi Ryuzaki.

"Oh, uh, ......"

Tetapi Azusa masih sedikit malu-malu.

Dia adalah gadis pendiam di dalam hati, jadi pastinya telah menghabiskan banyak keberanian baginya, memutuskan untuk mengakui perasaannya.

Aku rasa itu benar-benar hebat bahwa dia mengatasi itu dan memanggil Ryuzaki.

Ketika aku memikirkan tentang perasaan Azusa, hatiku sakit.

Itu adalah perasaan yang tidak dapat mengarah padaku lagi, tetapi ..... setidaknya, aku berharap bahwa dia akan bahagia.

Di masa lalu, aku adalah sang "Abang".

Bagaimanapun, pemikiran itu tampaknya tidak akan pernah sampai ke Ryuzaki. ......

"Kamu membuat keributan. ...... Maafkan aku, Azusa. Bisakah kamu memberiku waktu sebentar hanya berdua dengannya? Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, aku akan mendengarkanmu nanti."

Dengan begini, Ryuzaki mengabaikan pemikiran gadis itu.

Dikarenakan ketidakpekaannya, ia tidak memiliki niat jahat. Jadi aku tidak merasa itu jahat.

Tidak menyadari kalau itu jahat.

Itu hanyalah kemalasan untuk menyadari bahwa ada banyak kasih sayang yang datang dari itu.

Lagipula, ini adalah alasan mengapa aku membenci Ryuzaki.

"Uh-huh. Aku akan bertemu denganmu nanti, Bang Ryoma."

Dan bahkan selagi Azusa diam-diam mundur seperti yang dia bilang, kemarahan itu meluap.

Apakah itu yang dia inginkan?

Apakah itu batas dari perasaan Azusa?

Dia sangat bersemangat untuk memberi tahuku bahwa dia memiliki seseorang yang dia sukai, lalu dia menghapusku dari kehidupannya demi kebaikan orang itu. ...... Dan sekarang dia mundur?

Aku ingin menjerit.

Dia seharusnya memberi tahunya dengan jelas bagaimana yang dia rasakan.

Tetapi aku tidak bisa bilang itu karena aku memiliki banyak sekali kenangan yang indah bersamanya.

Aku tidak pernah ingin melihat wajahnya yang sedang menangis.

".........."

Jadi semua yang bisa aku lakukan adalah menatapnya dalam diam.

........  Oh, aku mengerti.

Aku dulu berpikir kalau diriku adalah seorang protagonis, tetapi ..... aku bukan.

Aku tidak bisa begitu egois untuk mengabaikan perasaan gadis yang murni seperti itu.

Tidak, aku tidak ingin melakukannya. ..... Aku lebih baik menjadi seorang karakter mob daripada menyakiti gadis baik seperti itu dengan alasan ketidakpekaan.


←Sebelumnya               Daftar Isi            Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama