Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 2 - Lintas Ninja Translation

Laporan Aktivitas 2
Tanggal Rilis yang Dijadwalkan untuk (Light Novel) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha" (Jilid 1) Telah Diputuskan!

Kamis, 26 Maret 2020 22:13 WIT.

Para pemirsa sekalian, terima kasih banyak atas dukungan kalian. Aku Okemaru, pengarang "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha" (Cowok yang Pemimpi Ternyata Seorang Realis). HJ Bunko telah mengumumkan tanggal rilis buku dan buku elektronik (versi Light Novel) dari (Jilid) karya (Web Novel) ini! Di masa-masa yang tidak menentu ini, aku sangat senang mendengar kabar ini.

Tanggal rilis yang dijadwalkan yaitu "1 Mei (2020)". Ilustrasinya digambar oleh "Saba Mizore"! Aku sangat berterima kasih padanya karena telah meluangkan waktu dari jadwalnya yang padat untuk mengerjakan proyek ini....

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-2-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

Bahkan, Amazon bahkan menerbitkan ilustrasi (sampul) buku ini dengan segera. Apa kalian tahu soal itu? Aku baru mengetahuinya beberapa waktu yang lalu.

Tampaknya juga ada rencana untuk penawaran khusus toko (e-commerce), dan aku sedang mempersiapkannya sendiri.

Aku rasa, akhir-akhir ini aku menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Aku harap kalian akan membacanya (Light Novel Jilid 1) saat kalian tidak sibuk.

Aku akan terus memperbarui karya ini di Shōsetsuka ni Narō. Mungkin ada kalanya aku sibuk dan ada kalanya aku tidak punya waktu, tetapi terima kasih atas dukungan kalian semua. m(_ _)m.

TL Note: Ini merupakan laporan aktivitas kedua Okemaru-sensei, beliau mengumumkan untuk pertama kalinya kalau Web Novelnya akan diadaptasi ke dalam versi Light Novel, dan Saba Mizore-sensei ditunjuk sebagai ilustrator untuk karya ini.

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama