Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 1 - Lintas Ninja Translation

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-1-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

Laporan Aktivitas 1
Terima Kasih Banyak Semuanya!

Rabu, 16 Oktober 2019 18:19 WIT.

Musim panas yang berkepanjangan telah berlalu, dan musim dingin telah tiba. Di tengah cuaca dingin yang penuh dengan pemberitaan soal bencana alam seperti Topan No. 19 dan gempa bumi, serta peristiwa mengerikan lainnya yang tidak tertahankan, ada peristiwa membahagiakan yang menghangatkan hatiku.

Pada tanggal 16 Oktober 2019, aku dengan gembira menerima hadiah utama atas karyaku "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha'' dalam lomba perencanaan "HJ Bunko 2019''. Terima kasih juga kepada semua pembaca yang mendukung karya ini setiap hari. Aku rasa ini akan jadi hari jadi yang besar buatku. 10,16 itulah yang terbaik. Cuma imajinasiku saja yang mendapat aku merasa begitu hampa.

Gayaku merupakan kumpulan unsur kecil yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Aku mencoba memahaminya dengan caraku sendiri, dan saat aku menulis, aku selalu berpikir, "Aku harap aku dapat menulisnya dengan cara yang menarik.'' Akhir-akhir ini cuacanya memang semakin dingin, sampai-sampai sudut mulutku mulai pecah-pecah. Inilah yang terjadi kalau kalian tetap berpegang pada mode lama dan meningkatkan kefemininan kalian (*pria dewasa). Aku cuma berharap semua kelembapan di dunia ini akan berkumpul di sudut mulutku. Memang aku belum sembuh sama sekali, tetapi apa ini?

Dunia novel daring merupakan tempat di mana kalian dapat menghilangkan stres sehari-hari. Terima kasih kepada kalian semua, bahuku benar-benar kaku. Aku baru-baru ini mulai tinggal sendirian, dan kamar berukuran 1K sangat menakutkan. Satu-satunya sandaran hanyalah dinding. Ada dinding di semua sisi. Sebenarnya akan lebih buruk kalau tidak ada dinding di segala sisinya. Aku bertanya-tanya di mana semua orang beristirahat di ruangan 1K... ...Aku menemukan bantal-bantal itu merusak buat orang-orang. Aku akan hancur. Unit bus s*alan. Di mana aku mesti meletakkan sampo?

Aku pikir stres menumpuk di hati setiap orang sedikit demi sedikit karena hal-hal kecil dalam kehidupan sehari-hari. Yang selalu membuatku lupa akan hal-hal ini yaitu karya yang ditulis oleh semua orang kayak aku. Aku sudah menikmatinya sejak masa sekolahku. Kali ini, aku mau jadi orang yang menghibur diriku yang dulu. Iya, kalau aku bisa bereinkarnasi ke dunia lain, aku akan melakukannya. Tolong beri aku kekuatan teleportasi, kereta yang penuh sesak itu menyakitkan. Kalau aku bereinkarnasi, aku rasa itu akan terjadi dengan ditarik ke dalam pintu kereta.

Mulai saat ini akan semakin dingin, jadi tolong jaga diri kalian. Mata keringku mulai bertambah parah. Kalau lidah kalian terpotong kayak yang aku alami, hal ini bisa membuat kalian stres, jadi jangan lupa untuk menjaga diri sendiri. Flu sedang merajalela, jadi mari kita pakai masker. Aku tampak mendingan saat aku memakai topeng. Begitulah menurutku. Mengonsumsi makanan hangat dapat membantu mencegahnya. Musim gugur juga merupakan waktu yang penuh nafsu makan. Makanan favoritku hari ini yaitu ikan makarel kalengan. Ada baiknya ada berbagai jenis kayak yang direbus dengan kecap dan direbus dengan miso. Tetapi bukannya masuk akal untuk merebusnya di dalam air? Yang dapat aku bilang yaitu rasanya kayak makarel super...

Meskipun banyak perbincangan (*menyerempet), aku akan terus menggarap [karya ini di] "Shōsetsuka ni Narō''. Aku akan mencoba untuk terus memperbarui sebanyak mungkin, jadi teruslah dukung aku.

Okemaru

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-1-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

TL Note: Ini merupakan laporan aktivitas Okemaru-sensei yang pertama, intinya beliau ingin mengabarkan soal karyanya yaitu Web Novel "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha" yang menang penghargaan dari HJ Bunko, dan membuka pintu beliau dalam melanjutkan karya ini ke bentuk Light Novel, 1 tahun berikutnya.

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

                                   Daftar Isi             Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama