Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas 3 - Lintas Ninja Translation

 

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-3-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

Laporan Aktivitas 3
[Pemberitahuan Penundaan Perilisan] Mengenai Tanggal Rilis (Light Novel) Jilid Pertama "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha"

Kamis, 9 April 2020 20:34 WIT.

Terima kasih semuanya karena selalu membaca "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha''.

Pada akhir bulan Maret (2020), kami baru saja menyampaikan beberapa informasi berguna pada semuanya yang mengunjungi situs (Shōsetsuka ni Narō) ini, namun kali ini kami mesti membuat beberapa pengumuman yang disayangkan.

Seperti yang sudah diumumkan di situs web resmi dan Twitter (sekarang X) resmi HJ Bunko, karena berbagai keadaan, penjualan buku (Light Novel dari) karya (Web Novel) ini ditunda dari tanggal 1 Mei (2020) jadi 1 Juni (2020). Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada kalian semua yang menantikan perilisan (Light Novel Jilid 1) ini dan kalian yang telah melakukan pemesanan daring. Kami sangat menyesal.

Karena berbagai keadaan, menurutku ini merupakan kisah yang cukup mudah ditebak, tetapi secara pribadi aku mau mengambil kesempatan ini buat pergi ke toko buku dan membeli buku (Light Novel) itu untuk semua orang yang menantikan peluncurannya. Aku merasa kuat rasa berutang budi pada seseorang yang membelinya. Kami sangat menghargai pengertian kalian karena ini merupakan tindakan yang diperlukan untuk menghindari risiko apapun buat semua orang.

Segala sesuatu di sekitarku ada di dalam situasi yang ketinggalan jaman. Aku yakin semua orang sibuk, mesti menyiapkan sistem baru bukan cuma untuk bekerja tetapi juga untuk kehidupan sehari-hari. Aku rasa tidak apa-apa kalau kita  berpikir kalau perasaan tidak sabar yang kita rasakan saat terpaksa berdiam diri di rumah dan punya banyak waktu luang merupakan bagian dari hal tersebut.

Musim semi telah tiba dan musim panas akan segera datang. Hari-hari masih dingin, tetapi mau tidak mau aku menantikan hari di mana aku bisa berjalan keluar dengan percaya diri. Anehnya, aku lebih menyukai musim dingin ketimbang musim panas. Aku merasakan kebebasan yang kuat di musim panas dan menyukai hal itu.

Tolong jaga diri kalian dan tetap sehat. Aku menantikan hari di mana kalian dapat dengan percaya diri mempelajari (kisah) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha'' dalam keadaan sehat.

Aku Okemaru.

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-3-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama