Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 4 - Lintas Ninja Translation

Laporan Aktivitas 4
Pengumuman Perilisan (Light Novel) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (Jilid) 1"

Selasa, 2 Juni 2020, 09:12 WIT.

Pada tanggal 1 Juni (2020), (Light Novel) jilid pertama "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha" (Si Cowok Pemimpi Ternyata Seorang Realis), yang dikarang olehku, Okemaru, telah dirilis! Aku benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penundaan rilis buat kalian yang menantikannya... ...Aku mohon maaf...

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-4-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

Aku tidak menggunakan Twitter (Sekarang X) dengan nama "Okemaru", tetapi aku memeriksa reaksi orang-orang, aktivitas PR HJ Bunko, dan reaksi toko-toko buku setiap hari. Para pendatang baru telah merekomendasikan buku ini, dan toko-toko buku telah memasang POP yang mencolok di dalam toko, dan aku telah melakukan re-tweet, menyukai, dan membalas semua itu dalam benakku. Terima kasih banyak, semuanya...!

Iya, seperti yang aku sebutkan di kata penutup, (Light Novel) jilid kedua "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha" telah diumumkan untuk dirilis. Tanggal rilisnya memang masih belum diputuskan, tetapi untuk saat ini (1 Juni 2020), tampaknya kami akan melanjutkan jadwal sebelum perilisan (Light Novel) jilid pertama, sehingga akan dirilis dalam rentang waktu yang lebih pendek dari yang diharapkan. Ini merupakan tugas yang sangat berat.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan kalian, dan aku juga akan terus memperbarui karyaku, termasuk kabar terbaru di (Shōsetsuka ni) Narou, jadi terima kasih atas dukungan kalian yang tiada henti!

TL Note: Di sini ditegaskan kalau Okemaru-sensei tidak membuat akun X khusus dengan nama "Okemaru".

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya         Daftar Isi            Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama