Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 2 Bab 93 - Lintas Ninja Translation

Shimotsuki-93




Bab 93
Hari Cerah nan Indah Untukmu

Tetapi mengapa dia berusaha sangat keras?

"Aku tidak dapat berhenti gemetar. Jantungku berdebar kencang dan kepalaku pusing…, mungkin aku agak terlalu gugup? Lihat, lihat, Kotaro-kun. Puru-puru-puru~!"

Di perjalanan pulang. Memang senang dapat pulang dari sekolah, tetapi Shiho, yang masih lambat, meminta untuk istirahat, jadi kami berhenti di taman terdekat. Aku memintanya untuk duduk di bangku dan menarik napas.

"Kamu melakukan sesuatu yang tidak biasa dan tidak familier… ...Bagaimana kamu dapat mengangkat tanganmu dalam situasi seperti itu padahal kamu itu sangat pemalu?"

Dalam kesunyian di kelas, suara yang dia keluarkan untuk mengumpulkan keberaniannya memang bergetar, tetapi punya kekuatan untuk membuat hati semua orang bergetar juga.

Berkat hal itu, aku menjadi tokoh sentral.

"Aku tidak pemalu. Aku itu seekor kelinci di kehidupan sebelumnya, jadi aku punya rasa teritorial yang kuat. Lihat, telingaku terkulai, bukan? Itu merupakan sisa dari menjadi kelinci, kamu tahu."

Katanya sambil menggoyangkan telinganya.

Dia memang imut, tetapi mengapa dia menolak untuk mengakui rasa malunya dengan keras kepala?

Aku pikir sifat lucu dari Shiho itu dia keras kepala dengan cara yang aneh.

"Kelinci... ...Aku penasaran bagaimana rasanya kalau aku makan salah satunya...?"

Aku merasa agak terganggu. Aku merasa konyol karena mengkhawatirkan banyak hal, jadi aku duduk di samping Shiho. Lalu dia mulai menepuk pundakku.

"Tidak tidak. Kelinci itu bukanlah makanan. ...Aku penasaran apa Kotaro-kun tidak punya hati manusia? Oh, tetapi kelinci dihitung sebagai 'binatang', dan mungkin rasanya seperti burung...!"

"Kamu mengiler, ya..."

"Oh tidak. Jadi malu aku."

Perubahan hati yang terlalu cepat.

Dan meskipun imut melihatmu gelisah karena malu, tetapi tolong jangan mencoba menyeka mulutmu dengan seragamku.

"Ini sapu tangan."

"Terima kasih."

Kalau dipikir-pikir, aku pernah meminjamkannya sapu tangan ini sebelumnya. Kalau diingat-ingat lagi, hubungan antara aku dan Shiho sudah terjalin lama.

"Aku sangat menghargai kerja kerasmu, ...Tetapi kamu tidak perlu berusaha terlalu keras, oke?"

Melihat lebih dekat, aku mendapati bahwa tubuhnya masih gemetaran.

Dia pasti memotivasi dirinya sendiri dengan sangat keras. Shiho sangat peka pada kesadaran orang lain.

Jadi mengapa Shiho berusaha keras?

Dia memberi tahu alasannya padaku.

"Karena aku mau melihat hari besar Kotaro-kun…, dan aku agak gugup saat aku rasa kamu, Kotaro-kun itu luar biasa, akan menunjukkan sesuatu yang keren padaku. Jadi aku melakukan yang terbaik untuk membantumu dengan cara apapun yang aku bisa."

Lagipula, cewek ini tidak terlalu memikirkan banyak hal.

Dia cuma menunjukkan rasa sayangnya yang lembut padaku dengan tindakannya.

Aku rasa Mary dan Ryuzaki itu tidak penting menurut Shiho.

Lagipula dia itu cuma memikirkanku.

Dia punya perasaan khusus cuma untukku.

Itu benar-benar… …membuatku bahagia.

"Terima kasih."

Aku benar-benar berpikir begitu.

Terima kasih karena telah mencintaiku seperti ini.

Pemikiran itu menggerakkan tubuhku.

Aku dengan lembut memegang tangannya yang gemetaran. Aku memegangnya erat-erat agar tidak merusaknya, namun tidak melepaskannya.

"Eh? Hmm hmm??? Kotaro-kun? Ada apa?"

Shiho juga bingung dengan genggaman yang tiba-tiba di tangannya ini.

Itu tidak mengherankan. Alasannya yaitu karena aku belum pernah menyentuhnya sebelumnya.

Setiap kali kami melakukan persentuhan kulit, selalu Shiho yang memulainya.

Aku selalu pasif dan tidak bisa berbuat apa-apa,  tetapi hari ini… …akhirnya aku dapat menyentuhnya sendiri.

Karena aku selalu menyangkal diriku, aku yakin kalau Shiho bukanlah orang yang tepat untuk aku sentuh, jadi aku enggan melakukannya.

Tetapi akhirnya… …Aku juga, sepertinya sudah berkembang.

"Kamu curang… …karena melakukan hal itu tiba-tiba. Aku sangat gugup, tanganku akan semakin gemetaran."

"Ah, benarkah? Lalu, eum…"

Tetapi dia masih tersipu dan malu.

Sudah aku duga, aku rasa itu masih terlalu mendadak dan mencoba melepaskannya, tetapi Shiho tidak mau melakukan itu….

"Tidak. Kamu membuatku sangat gemetaran, jadi… maukah kamu bertanggung jawab dan memegang tanganku sampai aku berhenti gemetaran?"

Dia tersenyum menawan dan di saat yang sama meremas tanganku lebih erat.

Senyuman itu selalu menyelamatkan hidupku.

Sungguh, cewek ini sangat imut…



←Sebelumnya          Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama