Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 46 - Lintas Ninja Translation

Bab 46
Posisi dari Sang Protagonis Utama Seharusnya Ada di Sana

Setelah memasak di luar ruangan, kompetisi yang rekreasional dimulai.

Sepertinya masing-masing kelas bersaing dalam berbagai acara seperti tarik tambang dan menghindari bola.

Iya, acara-acara ini tidak ada bedanya dari bekerja bagi para karakter mob.

Mereka cuma bermain dan pergi tanpa membuat pencapaian penting atau kesalahan apapun, dan tanpa mempengaruhi permainan itu.

Kali ini, aku seharusnya ikut serta dalam dalam permainan menghindari bola.

Aku ini tidaklah baik maupun buruk dalam hal olahraga, tetapi aku juga tidak jago-jago banget dalam hal ini, jadi wajar saja kalau aku tidak menonjol.

Seperti biasanya, kompetisi berakhir tanpa nada rendah.

Tidak ada apa-apa yang bisa ditunjukkan untuk itu, klub atletik cuma melemparkan sebuah bola dan itu memantul ke tanah dan acara rekreasionalku sampai pada tahap akhir.

Itu merupakan cerita permainan menghindari bola yang konyol, yang aku berhenti setelah membaca setengah jalan karena itu terlalu membosankan untuk dijadikan sebuah cerita. Aku rasa teman-teman sekelasku tidak akan ingat kalau aku ikut andil dalam permainan ini.

Itulah apa yang aku pikirkan.

"Aku tidak bisa, perutku sakit. Nakayama-kun, bukankah tadi kamu bilang, "Guhe." saat kamu terkena bola? Aku mendengarkanmu dengan seksama, kamu tahu. Aku telah tertawa terbahak-bahak karena itu dari tadi."

Shimotsuki tampaknya telah menyaksikan ku dengan sempurna.

Itulah sesuatu yang tampaknya benar, dan dia tertawa histeris.

Tampaknya itu sangat lucu buatnya.

Aku tidak tahu harus bilang apa. ....Cewek ini benar-benar menontonku dari dekat.

Aku rasa itulah mengapa dia bisa menyadari bagian-bagian lucu dan menertawakannya sampai terbahak-bahak.

"Oh, aku tertawa... itu agak menghiburku."

Dalam naungan pohon di ujung kotak, Shimotsuki bersandar pada satu pohon.

Ini masih pertengahan bulan Juni, dan musim hujan hampir saja berakhir. Cuacanya sangat cerah hari ini, jadi dia mencoba menghindar dari terbakar oleh sinar mentari. Dia mengenakan jaket jersi sepanjang hari.

Aku rasa ini cuma karena terlalu panas. Pipinya memerah secara samar-samar.

"Hmm... Aku akan berusaha yang terbaik dalam permainan menghindari bola, karena Nakayama-kun sudah membuatku banyak tertawa. Aku yakin kamu akan lihat. Aku akan mengajari Nakayama-kun, yang lumayan buruk dalam hal ini, cara bermain permainan menghindari bola ini."

Setelah giliran tim cowok selesai, sekaranglah saatnya giliran tim cewek, Shimotsuki bangun dengan semangat. Aku tidak tahu pasti dari mana kepercayaan diri yang tidak berdasar ini muncul..., tetapi aku yakin kalau kalian bisa menebak apa yang dia kuasai.

"Hihi!"

Itu tepat setelah permainan menghindari bola dimulai.

Aku rasa Shimotsuki berjalan ke samping seperti seekor kepiting dengan langkah yang gesit, tetapi bola mengenai wajahnya sekeras-kerasnya dan menghembuskannya.

"Shiho!?"

Itu sebuah bencana sampai-sampai Ryuzaki, yang sedang menyaksikan, berteriak dengan keras.

Aku menyaksikan dari samping, dan aku bingung. Ini memang bukan masalah untuk ditertawakan..., tetapi aku penasaran apakah dia akan baik-baik saja.

Naungan pohon di ujung sedikit terlalu jauh dari area di mana kompetisi itu dilaksanakan.

Saat aku menyaksikannya dengan mata menyipit, dia muncul dari area itu, setengah menangis. Dia tampaknya telah ditumbangkan oleh satu bola.

"Baiklah, Shiho? Ini, handuknya..., apa kamu sakit?"

Seperti yang diharapkan dari sang protagonis. Ia dengan cepat bergegas menyelamatkan sang heroin utama dan mencoba menolongnya.

Tetapi dia berjalan lurus ke arahku terlebih dahulu, tentu saja.

Itu bahkan seakan-akan dia tidak melihat Ryuzaki...

"Tunggu, Shiho...?"

Shimotsuki tampaknya tidak menghiraukannya ketika Ryuzaki memanggilnya, merengek sambil mengeluarkan air mata.

Bukan Ryuzaki-lah yang dia cari saat ini.

"Eh... Nakayama-kun? Di mana kamu? Tolong jawab aku. Aku terkena bola di depan hidungku, jadi aku tidak bisa melihat apa-apa karena air mataku... Jadi, bisakah kamu menenangkanku? Kalau kamu bisa, bisakah kamu mengelus-elus kepalaku sambil bilang 'Rasa sakit, rasa sakit, hilanglah' seperti yang ayahku lakukan ke ibuku?"

Akulah yang diminta melakukan hal itu.

Dan itu jauh lebih dituntut dan agak terlalu sulit.

Iya, ...kamu dimanjakan oleh isi hatimu.

Sebenarnya, posisi ini seharusnya akan dipegang oleh Ryuzaki.

"...Si*lan."

Dari jarak yang sedikit jauh, ia memelototiku sambil merasa frustrasi.

Permusuhan yang nyata dalam tatapannya membuatku merasa tidak nyaman.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama