Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 45 - Lintas Ninja Translation

Bab 45
Heroin yang tidak Lolos

Sayangnya, ini giliranku untuk sementara waktu mulai dari sini.

Tidak mungkin sang protagonis menghentikan tren yang negatif ini.


Demi jalannya cerita, ia semakin didorong menjauh dan semakin jauh ke ujung.


"Hei, Shiho? Apa kare-nya enak? Aku cukup yakin kalau kare itu enak."


Ryuzaki, yang ditolak oleh Shimotsuki sebelumnya, mencoba yang terbaik untuk mendapatkan perhatiannya.

Meskipun mereka sedikit terpisah, ia berusaha keras untuk mengobrol dengan Shimotsuki.


Akan tetapi Shimotsuki cuma terus menanggapi itu dengan santai.


"...Iya, kare ini enak."


Shimotsuki mengangguk dan mengambil sesuap kecil kare.


Ini memang enak, tetapi aku ingat kalau ibu Shimotsuki itu sangat jago dalam memasak.


Setiap kali kami makan... ...bekal makan siang bersama, Shimotsuki akan berbagi lauk pauknya denganku, dan rasa makanannya itu luar biasa lezat.


Bahkan seorang amatir dapat mengetahui kalau ibu Shimotsuki itu seseorang yang jago dalam memasak.


Dibandingkan dengan kare itu, masakan Ryuzaki dan Yuzuki tidak ada apa-apanya. Tentu saja, kare ini juga enak menurutku, tetapi alasan mengapa Shimotsuki tidak banyak menggerakkan ekspresinya itu karena dia telah mengetahui rasa kare yang lebih enak.

 

Ketertarikannya jelas bukan pada masakannya.

Ketertarikan Shimotsuki itu, bagaimana aku bilangnya ya, ...sebagian besar terfokus padaku.


Aku memang malu mengatakan ini sendiri, tetapi aku harus bilang ini.

Karena dia sudah sering bermain-main denganku sejak beberapa waktu yang lalu.


"…!?"


Aku menggoyangkan tubuhku dengan sentakan.

Aku tiba-tiba ditusuk di bagian samping kepalaku, dan tubuhku hampir melompat secara refleks.


"Ufufu ♪"


Meskipun dia itu seorang siswi SMA, dia dapat melakukan hal-hal yang seperti seorang siswi SD lakukan dan tampak sangat senang karena hal itu……. Dia pasti sangat ingin diperhatikan.

Untungnya, suaraku tidak keluar, jadi aku rasa tidak ada yang akan memperhatikan, ...tetapi Ryuzaki menatap lurus tepat ke arahku.


"……Ah?"


Oh, tidak.

Ia tampak seakan-akan jiwanya telah terkuras oleh kejutan itu.

Dalam keadaan ditinggalkan, Ryuzaki menjatuhkan sendok yang dipegangnya.


Ryuzaki pasti putus asa di dalam hatinya.

Teman masa kecilnya yang imut, yang ia pikir miliknya seorang, terbuka dengan cowok lain, dan tertawa padanya.


Kisah komedi romantis Ryoma Ryuzaki telah menjadi tindakan yang cukup sulit untuk diikuti.

Ini merupakan perkembangan yang pasti akan menimbulkan kontroversi di kalangan para pembaca.

(TL English Note: Benar sekali.)


Kemurnian heroin merupakan faktor penting dalam mendapatkan popularitas. Dalam hal ini, Shimotsuki, yang selingkuh pada kekasihnya dengan cowok lain, tidak lolos sebagai seorang heroin.

Namun, memang tidak semua heroin dalam kisah komedi romantis cuma menyukai sang protagonis. Dalam beberapa kasus, sang protagonis dan heroin sama-sama menyukai orang yang berbeda.


Tidak aneh kalau Ryuzaki akan bangkit kembali dari sini.

Itu alasan mengapa aku khawatir.

 

Akan lebih baik kalau ia menyerah begitu saja di sini… ...Tidak, mana mungkin ia menyerah semudah itu?

Mana mungkin seseorang yang dapat dengan mudah hancur seperti ini dapat menjadi seorang protagonis.


Aku yakin kalau Ryuzaki akan berjuang mulai dari sini.

Kalau ia mengambil jalan yang tinggi, ia akan mendapatkan Shimotsuki kembali dariku, mendapatkan heroin-heroin lain, dan kemudian, Shimotsuki akan bilang, "Aku ini memang tidak pantas untuk dicintai olehmu, tetapi terima kasih karena telah mencintaiku." memuaskan keinginan sang protagonis untuk mendapatkan persetujuan.

 

Aku yakin para pembaca yang menikmati kisah komedi romantis Ryuzaki juga punya banyak kebencian pada Shimotsuki, yang pernah mencintai cowok lain. Sebagai hukuman karena dia melakukan hal itu, dia harus menerima kalau Ryuzaki berpacaran dengan cewek lain – dan kalau itu terjadi, haremnya mungkin akan jadi lebih meyakinkan.


Skenario semacam itu muncul dalam benakku.

Giliranku masih belum berakhir. ...Semakin lama itu berjalan, semakin aku takut kalau sang protagonis akan bangkit sebagai suatu reaksi.


Saat itu, Ryuzaki pasti akan menjadi seekor monster di luar imajinasiku.

Tidak ada keberadaan yang jauh lebih menakutkan daripada sang protagonis harem yang tamat.


Semuanya akan diurus dengan bijaksana, masalah akan diselesaikan dengan cara yang sesuai oleh sang protagonis, semuanya akan menjadi angin yang menguntungkan bagi sang protagonis, dan akhir akan menjadi salah satu kebahagiaan.


Dan orang yang dilihat sang protagonis sebagai bahaya itu diriku, sang karakter mob. Mana mungkin aku dapat melawannya… ….Apa yang akan dilakukan oleh karakter ini, yaitu aku?


Aku benar-benar takut akan hal itu.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama