Kurasu no Daikirai na Joshi to Kekkon Suru Koto ni Natta - Ekstra Jilid 5 - Lintas Ninja Translation

Ekstra

Bab 1

KuraKon5-Eks1
Sakuramori Maho: "Aku juga mau jadi pacar palsu!" "Biarkan aku! Biarkan aku!"
Houjo Saito: "Tingkahmu seperti anak nakal dan manja!"
Sakuramori Maho: "Kalau itu tidak bisa..." "...Kalau begitu aku bisa jadi majikan!" "Atau mungkin jadi Mama!"
Houjo Saito: "Mama!?" "Kamu bisa tetap jadi adik saja!"
Sakuramori Akane: "Tos!"

Bab 2

KuraKon5-Eks2
Sakuramori Maho: "Namaku Houjo Maho!" "Akulah adik dari Mas Saito-ku tersayang!" "Kyaa, aku mengatakannya!" "Saat aku dapat nilai bagus di sekolah, aku membiarkannya memanjakanku!" "Karena aku itu adiknya, sih!" "Aku bahkan membiarkannya membersihkan telingaku!" "Karena aku itu adiknya, sih!"
Houjo Shisei: "Abang...?" "Siapa jalang itu...?"
Sakuramori Maho: "Mas~."

Bab 3

KuraKon5-Eks3

Sakuramori Akane: "Huaaah..." "Ia masih tidur..."

Bab 4

KuraKon5-Eks4

Saat ini sedang berdamai...

Ishikura Himari: "Jadi, kapan kamu akan mengaku pada Saito-kun?"

Sakuramori Akane: "Me... Mengaku!?"

Ishikura Himari: "Tidak akan adil kalau kita tidak mengaku di saat yang sama, bukan?" (Mari kita biarkan Saito-kun memilih!) "Siapa yang akan ia pilih, ya...?"

Sakuramori Akane: "Mana mungkin aku bisa lakukan itu...!"

Ishikura Himari: "Astaga."


Catatan Admin:

1. Seperti biasa, mohon maaf kalau ada kesalahan atau ketidaksesuaian dalam pemilihan font maupun ukuran huruf.

2. Oh iya, di sumber yang kami ambil ada versi berwarnanya, akan tetapi kami putuskan untuk mengambil versi hitam putih saja, mengikuti jilid sebelumnya. Dan kalau kalian mau bikin jadi versi berwarna dari Jilid 2-5 dipersilakan, nanti akan kami taruh di blog ini, beserta nama dan akun (Twitter, Instagram, Facebook, dll.) kalian, bisa dikirim melalui e-mail kami di wrapprojectindonesia@gmail.com.

3. Oke, ini adalah akhir dari jilid 5, sampai jumpa di jilid berikutnya.


←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama