KuraKon - Kata Penutup Jilid 3 - Lintas Ninja Translation

Kata Penutup

Kalau kalian berusaha membalas ketulusan dengan itikad baik, kalian mungkin akan berakhir menderita. Terkadang bahkan perkelahian pun dapat pecah ketika kebajikan dibalas dengan lebih banyak kebajikan. Meskipun kalian itu orang baik, tidak ada jaminan kalau kalian tidak akan pernah bertengkar, dan moto terbaik yaitu tidak mencoba dan tetap keras kepala sambil memaksakan pendapat kalian sendiri. Yang paling penting itu mempertimbangkan posisi dan nilai orang lain, serta menunjukkan pemahaman atas perasaan mereka.

Kali ini, baik Saito maupun Akane mengalami kesulitan mereka masing-masing karena mereka mencoba menunjukkan itikad baik untuk masing-masing. Namun, sikap keras kepala ini pun pasti akan menjadi fondasi yang penting bagi hubungan mereka mulai saat ini.

Berkat dukungan semua orang, kami berhasil mengeluarkan jilid ketiga dari 'Kurasu no Daikirai na Joshi to Kekkon Suru Koto ni Natta' ini. Jilid pertama dan kedua telah dicetak ulang dalam jumlah besar, dan komikalisasi telah berjalan dengan lancar. Selain itu, tampaknya akan ada rekaman pengantar tidur dalam pengerjaan. Sebagai penulis, aku harus menikmatinya lebih awal, dan aku dapat mengatakan kalau aku hampir tertidur di kursi kerjaku. Kalau kalian tertarik dengan rekaman suara semacam itu, aku sangat menyarankan kalian untuk memeriksanya.

Menonton anime akhir-akhir ini, aku mulai melihat banyak iklan untuk KuraKon, jadi aku sangat berterima kasih atas dukungan semua orang. Setiap kali aku merasa lelah dari karyaku, aku berpikir di dalam hati "Aku tidak bisa lagi..." Aku cuma membaca surat dan pesan yang aku terima dari semua pembaca yang terhormat, dan menemukan tenaga untuk terus bekerja. Sungguh, terima kasih banyak.

Untuk penyuntingku K-sama dan N-sama, terima kasih banyak atas dukungan kalian. Kalau dengan kalian berdua, aku dapat yakin dapat tenang dan meninggalkan novel ini di tangan kalian. Kepada semua orang dari departemen penyuntingan MF Bunko J, semua bagian dari dunia penerbitan, aku merasa perlu berterima kasih atas festival khusus yang menampilkan KuraKon dan Gimai Seikatsu* di halaman depan. Terima kasih banyak atas dukungan yang berlebihan.

(TL Note: Lintas Ninja Translation juga sempat menerjemahkan novel ini versi Visual Novel dari Gimai Seikatsu ini, linknya ada di sini, belum kami putuskan untuk dilanjutkan atau tidak.)

Ilustratorku tersayang Narumi Nanami, aku benar-benar merasa iri ketika melihat pakaian Akane untuk kencan itu. Anda selalu bisa menangani semua harapanku, aku tidak bisa cukup berterima kasih. Mosukonbu-sensei, yang bertanggung jawab atas komikalisasi, telah memberi kita bab-bab yang indah, dengan sempurna menangkap esensi novel dengan karyanya. Membaca setiap bab per bulan merupakan alasan lain mengapa aku masih ada di sini.

Dengan munculnya karakter penting lainnya dalam cerita ini, pasangan suami istri musuh favorit kita akan melalui lebih banyak masalah mulai sekarang, dan kemajuan dari itu. Aku akan mencoba yang terbaik mulai sekarang juga, jadi aku mengharapkan dukungan kalian yang berkelanjutan.

Musim panas telah dimulai.

17 Juli 2021. Amano Seiju.


Catatan Admin

Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam, semuanya. Ditemani lagi oleh Admin di sini. Akhirnya proyek novel ringan favorit kita yaitu "KuraKon Jilid 3" selesai juga dalam waktu kurang lebih satu bulan. Kami tidak ingin banyak berbicara atau menyampaikan, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian para pembaca dan penggemar novel yang terus setia untuk membaca novel ringan yang satu ini di web kami.

Tidak lupa kami mengingatkan bahwa kami juga akan menerjemahkan Bab Ekstra dan Cerita Pendek dari Jilid ini, jadi jangan sampai kelewatan ya. Untuk Jilid 4, akan segera kami terjemahkan setelahnya. Dan Jilid 5 akan hadir sebentar lagi, tetapi baru akan kami terjemahkan setelah Jilid 4 selesai. Jadi, terus nantikan perkembangan penerjemahan dari proyek novel ini di web kami. Oke, Admin pamit undur diri, mohon jika masih banyak kekurangan dari sana. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama