KuraKon - Ekstra Jilid 3 - Lintas Ninja Translation

Ekstra

Bab 1

KuraKon3-Eks1

Houjo Saito: "Akane!?" "Dia benar-benar memasang jebakan!?" "Dia lupa membereskan jebakan itu, tetapi... semuanya sangat mematikan..." "Begitu saja, jangan kira kalau seorang jenius sepertiku akan jatuh ke dalam jebakanmu..."

Tiga jam lagi sampai Akane pulang.

Bab 2

KuraKon3-Eks2

Sakuramori Akane: "Saito? Apa yang kamu..."

Houjo Saito: "Aku sedang meminum protein..." "Sangat lezat, aku jadi tidak bisa berhenti..." "Lihat!" "Aku akhirnya mendapatkan tubuh idealku!"

Sakuramori Akane: "Ini mimpi, cuma mimpi..."

Houjo Saito: "Ini cuma kostum, tenanglah!"

Bab 3

KuraKon3-Eks3

Houjo Saito: "Pekerjaan paruh waktuku, menerjemahkan." "Butuh banyak pekerjaan rohaniah."

Houjo Shisei: "Abang." "Suapi aku kukis." "Sisir rambutku." "Pasangkan stoking Shisei."

Houjo Saito: "Aku merasa lebih seperti seorang pengasuh."

Bab 4

KuraKon3-Eks4

Ini masih turun hujan.

Sakuramori Akane: "Bu-Bukankah kita sedang berbagi payung?" "H a c h i i i m!"

Houjo Saito: "Kita harus cepat pulang jadi kita bisa mandi."

Sakuramori Akane: "Ber-Bersama-sama!?"

Houjo Saito: "Sendiri-sendiri!"

Dalam delusi Sakuramori Akane

Sakuramori Akane: "Biarkan aku membasuh punggungmu~."


Catatan Admin

1. Maafkan kami kalau ukuran dan jenis huruf serta penempatannya kurang pas.

2. Ini bukanlah akhir dari jilid ini masih ada bonus cerita pendek, ditunggu ya...


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama