Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 36 - Lintas Ninja Translation

Bab 36
Sudah Selesai Merasa Puas Hanya dengan Menjadi Teman Masa Kecil

"Nakayama, apa kamu punya waktu sebentar? Aku ingin memasukkanmu ke dalam kelompokku, jadi mari kita bicarakan."

Ryuzaki, yang duduk di bangkunya, memanggilku.

Aku terkejut karena aku tidak menyangka akan diajak masuk ke dalam kelompoknya.

Jujur saja, aku ingin menolaknya, tetapi jika aku akan melakukannya, aku jadi tidak akan dipercayai.

Seorang karakter mob seharusnya tidak mampu menentang keinginan sang karakter utama.

Segera setelah aku memberontak, Ryuzaki akan semakin waspada terhadapku...., yang mana itu membuatku tidak nyaman.

Tidak ada gunanya, aku hanya bisa melakukan apa yang ia katakan.

"Baiklah."

Aku bangkit dari bangkuku dan menuju ke tengah ruang kelas ke tempat di mana Ryuzaki duduk.

"Muu..."

Aku tidak bisa apa-apa selain memperhatikan kalau Shimotsuki melihatku dan menggembungkan pipinya frustrasi. Aku dan dia baru-baru ini setuju untuk berada di kelompok yang sama. Aku mengabulkan permintaannya sebisa mungkin, tetapi aku tidak yakin akan seperti apa ke depannya.

Untuk program belajar satu malam, kami harus membentuk kelompok-kelompok yang terdiri dari empat orang siswa dan empat orang siswi, dengan jumlah total delapan orang.

Aku seorang karakter mob, jadi aku hanya punya Shimotsuki sebagai temanku. Jadi tidak ada lagi yang bisa aku ajak untuk membentuk kelompok.

Itulah mengapa aku seharusnya bersyukur atas ajakan Ryuzaki.

Namun, aku membenci cowok ini.

Aku tidak ingin berada di kelompok yang sama dengannya, tetapi .... Aku tidak berada dalam posisi yang tepat untuk melawan sang protagonis secara langsung, jadi memang sulit untuk menjawabnya.

Idealnya, aku dan Shimotsuki akan berada dalam kelompok yang sama dan kelompok Ryoma Ryuzaki akan berisikan anggota lain. ..... Tampaknya baik aku maupun Shimotsuki tidak memiliki keterampilan manusia untuk melakukan itu.

"Tampaknya banyak kelompok lain yang sudah diputuskan. Cuma kamu saja yang tersisa, bukan? Kelompok kami butuh satu orang lagi, jadi ayo bergabung."

Itulah apa yang ia katakan di permukaan, tetapi aku tidak bisa merasakan kalau ada yang lebih itu.

Sebaliknya, tidak ada alasan bagi Ryuzaki untuk mengajakku. Aku yakin kalau ia memiliki beberapa ide tentang apa yang ia lakukan dan mencoba memasukkanku ke grupnya.

Aku tidak ingin melakukan apa yang Ryuzaki katakan. ...... Tidak, tidak, tidak. Tidak ada alasan untuk menolaknya. Sepertinya kamu tidak bisa membantah kata-kata sang protagonis. ..... Aku rasa ini adalah takdir bagi para karakter mob.

Maafkan aku, Shimotsuki.

Sepertinya akan sulit untuk memenuhi keinginanmu.

Tetapi masih ada peluang untuk menghindari kemungkinan yang terburuk.

Setidaknya, Shimotsuki harus berada di kelompok yang berbeda dengan Ryuzaki.

Aku tidak peduli apa yang terjadi denganku asalkan gadis itu tidak merasa buruk, ..... Baiklah, apa yang harus aku lakukan?

"Apa yang kamu pusingkan? ....Oh, aku mengerti. Apakah kamu benci ketika Shiho tidak berada di kelompokmu?"

Ryuzaki salah menangkap maksudku berpikir kalau 'aku menyukai Shimotsuki'.

Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa memanfaatkan itu untuk keuntunganku dan lolos begitu saja.

"Itu benar. ..... Tetapi aku lebih tidak suka dengan pemikiran kalau Shimotsuki akan berada di kelompokmu, sainganku. Hmm, itu benar! Mari kita tempatkan Shimotsuki di kelompok yang terpisah demi kesetaraan. Kali ini, bagaimana kalau kita membina hubungan pertemanan di antara para lelaki tanpa mengkhawatirkan tentang lawan jenis?"

Bertingkah seperti seorang karakter mob gesit yang sama seperti biasanya, aku berusaha menjauhkan Shimotsuki dari cengkeraman Ryuzaki dengan cara apapun.

Tetapi itu mustahil.

"Aku akan mengajak Shiho untuk bergabung ke kelompok kita kali ini. Aku sudah meminta Azusa dan yang lainnya untuk mengajaknya."

Ia menyeringai dan memberiku senyuman yang tidak kenal rasa takut.

Aku berbalik arah dengan terengah-engah dan sebelum aku mengetahuinya, Azusa dan yang lainnya sedang mengobrol dengan Shimotsuki.

"Kamu tidak bisa menyalahkan mereka karena dekat dengan seorang cowok, bukan? Dan karena kamu sainganku, ...... mari kita bermain jujur dan adil, iya kan? Kamu sudah bertingkah mencurigakan baru-baru ini. Inilah waktunya bagiku untuk berhenti merasa puas hanya dengan menjadi teman masa kecil."

Pernyataan itu membuat tulang punggungku menggigil.

Tidak peduli apa yang aku katakan, ceritanya tidak akan berhenti sekarang. Karakter mob tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk mengganggu jalan cerita.

Jadi satu-satunya harapan yang tersisa adalah Shimotsuki sendiri menolak ajakan itu.

"Bang Ryoma, aku juga mendapat persetujuan Shimotsuki-san~."

Aku hampir saja menganggukkan kepalaku ketika aku mendengar laporan Azusa ketika dia datang ke sini.

Mengejutkannya, Shimotsuki tampaknya menerima ajakan itu meskipun Ryuzaki ada di sana.

Aku tidak bisa menghentikannya.

Ceritanya dipercepat.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama