Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 35 - Lintas Ninja Translation

Bab 35

Titik Balik

Aku memiliki beberapa kekhawatiran tentang pelatihan satu malam, tetapi pertama-tama biarkan aku mengucapkan selamat pada Shimotsuki yang telah berhasil menghindari nilai merah.

"Nakayama-kun, lihat! Aku dapat 32 pada ulangan matematikaku. .....Aku sangat senang sampai aku ingin menangis. Ibu dan ayahku juga sangat senang, dan mereka sangat memujiku! Kemarin, mereka membuatkanku steik hamburger favoritku. Aku sangat senang. ..... Ini semua berkatmu, Nakayama-kun. Terima kasih!"

Sepulang sekolah, Shimotsuki datang ke rumahku dan tersenyum dengan air mata keluar dari matanya.

Sepertinya dia sangat senang karena telah berhasil menghindari nilai merah.

Dia sangat bahagia sampai dia memegang tanganku dan mulai menjabatkannya. Itu mungkin hanya jabat tangan (salaman), tetapi .... kumohon jangan lakukan sentuhan kulit yang tidak terduga. Aku sangat gugup, itu tidak bagus buat jantungku.

"Kamu itu teman yang hebat, Nakayama-kun. ..... Terima kasih banyak karena telah membantuku mengisi otakku, yang tidak menyerap spons yang robek. Maafkan aku karena aku tidak mengingat banyak hal dengan baik, oke?"

"Tidak... Itu karena Shimotsuki sendiri berusaha sangat keras, dan usahamu ditunjukkan dengan jelas dalam hasil akhirnya. Selamat."

Bantuanku itu sangat minim.

Sepertinya Shimotsuki adalah seorang gadis "yang bisa melakukan apapun" dengan baik. Kamu bisa bilang kalau itu wajar kalau usahanya tidak mengkhianati hasilnya, karena dia itu sang heroin utama.

Aku sedikit iri dengan hal itu, karena aku seorang karakter mob yang usahanya mengkhianati hasilnya.

.... Ada kalanya ketika aku belajar dengan sungguh-sungguh untuk mengejar ketertinggalanku dengan teman masa kecilku yang cerdas, Yuzuki, bahkan jika itu sebentar saja. Aku kira aku itu sang protagonis, dan jika aku belajar dengan sungguh-sungguh, aku yakin kalau aku bisa mengejar ketertinggalanku.

Tetapi hasilnya tidak begitu bagus. Dengan melihat ke belakang, aku tidak bisa menyalahkan diriku sendiri karena hal itu karena aku seorang karakter mob. Ini karena nilai karakternya tetap sama, tidak peduli bagaimana kamu melakukannya sehingga karakternya ditakdirkan sebagai seorang karakter mob.

"Aku sangat senang karena aku akhirnya terbebas dari belajarku. Itu sangat hebat, tetapi .... kita punya program satu malam, iya kan? Uhh, aku tidak ingin ke mana-mana selain di rumahku dan ke rumah Nakayama...."

Shimotsuki, yang anak rumahan, tampaknya ketakutan dengan adanya program belajar satu malam.

Baginya, itu akan menjadi satu bencana demi bencana lain.

"Uhh, ....., ini akan membuatku mengingat sesuatu yang buruk. Aku selalu berada di kelompok yang sama dengan orang itu. Ketika aku SMP, aku terkena demam karena aku sangat membenci wisata sekolah. Jika itu bukan karena Nakayama-kun, aku yakin aku mungkin juga akan demam kali ini."

Aku penasaran apakah demam bisa dimanipulasi seperti itu.

Pastinya, tidak. Aku rasa dia hanya akan bolos di hari biasa (hari masuk sekolah).

Sepertinya, dia dan Ryuzaki selalu terikat melalui hubungan busuk mereka.

Tetapi kali ini, dia tidak akan bolos di hari biasa.

Alasannya adalah...

"Jika Nakayama-kun ikut, aku mungkin akan mampu untuk sedikit lebih menikmati program belajar satu malam. ..... Tetapi itu tidak berarti kita akan pasti berada di grup yang sama. .... Oh, aku masih khawatir. Aku rasa aku akan merasa sangat bosan tanpamu."

Karena aku ada di sana.

Itu tetap saja aneh karena Shimotsuki sangat mempercayaiku.

Tetapi jika dia bergantung padaku, aku ingin membantunya sebanyak yang aku bisa.

"Aku akan berusaha yang terbaik untuk berada dalam kelompok yang sama denganmu."

Mungkin Ryuzaki akan berusaha memasukkan Shimotsuki ke dalam kelompoknya. Dan karena aku itu halangan baginya, ia mungkin tidak akan mengizinkanku untuk masuk ke dalam grupnya.

Jika hal itu terjadi, kami akan terpisahkan.

Aku harap, bersama Shimotsuki, agar kami bisa berada di kelompok yang sama....

Tetapi ketakutan kami tidak berdasar.

Keesokan harinya, saat jam pelajaran, kami harus memutuskan kelompok untuk program belajar satu malam.

Dan pada saat itu, Ryuzaki mendekatiku.

"Hei, Nakayama-kun. Kamu belum memutuskan kelompok, iya kan? Kalau begitu, bagaimana kalau kamu bergabung dengan kelompokku?"

-Aku terkejut.

Aku tidak menduga kalau ia akan mengajakku.

Mungkin ini adalah titik balik dalam cerita ini.

Apakah mungkin kalau bagian yang paling penting dari cerita ini, permulaan, pertengahan, dan akhir, hampir saja dimulai?

Jika memang begitu, itu .... sangat menakutkan.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama