Inkya Datta Ore no Seishun Revenge Tenshi Sugiru Ano Musume to Ayumu no Re Life [LN] - Jilid 1 Bab 3.5 - Bahasa Indonesia - Lintas Ninja Translation

Bab 3.5
Interlud: Gumaman Shijouin Haruka

"Fuuh..."

Aku, Shijouin Haruka, duduk di ranjangku.

Niihama-kun terus memberiku kejutan hari ini...

Aku tahu kalau ia adalah orang yang baik. Ia selalu perhatian terhadap orang-orang yang menggunakan perpustakaan dan kapanpun aku bertanya padanya tentang Novel Ringan, ia dengan baik hati berbicara denganku tentang hal itu.

Aku selalu mengira kalau ia adalah orang yang pendiam karena ia tidak banyak bicara kapanpun ia mengobrol denganku. Hari ini berbeda sih, ia lebih banyak bicara dan lebih energik dari biasanya. Aku terkejut dengan perubahan ini. Ia seperti yang berbeda secara keseluruhan.

Ia juga sangat membantuku...

Rasa menggigil menjalar ke tulang punggungku saat aku mengingat banyak hal yang terjadi padaku.

Banyak gadis yang memperlakukanku seperti aku itu orang yang bermasalah.

Tindakan mereka membuatku ketakutan. Lagipula, aku tidak tahu alasan mengapa mereka melakukan itu dan kapanpun aku bertanya, mereka selalu menolak untuk menjelaskannya.

Itulah aku merasa sangat bahagia ketika Niihama-kun ikut campur dan membantuku...

Juga...

Biasanya, kapanpun hal itu terjadi padaku, aku selalu merenungkan apa yang telah aku lakukan pada mereka dan itu akan memperburuk suasana hatiku selama sisa hari ini.

Tetapi hari ini itu lain... Aku merasa hebat...

Niihama-kun adalah alasan untuk itu. Ia adalah orang yang mengangkat suasana hatiku. Ia terus membuatku sibuk dengan membicarakan banyak hal yang menyenangkan. Lebih dari itu, ia bahkan membuatku nyaman, memberi tahuku kalau aku tidak perlu menyalahkan diriku sendiri.

Kebaikan hatinya itu memberikan kesan yang sangat dalam padaku.

Niihama-kun mungkin telah banyak berubah, tetapi kebaikan hatinya tidak berubah.

Biasanya aku akan merenungkan masalah itu dan jatuh depresi sambil memeluk bantalku, tetapi berkat Niihama-kun, aku tidak ingin merasa seperti itu lagi.

"Niihama-kun... Terima kasih..."

Aku secara perlahan meletakkan tanganku ke dadaku dan mengatakan rasa terima kasihku yang sepenuh hati padanya.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama