Bokutachi no Remake! Ver. β [LN] Bahasa Indonesia - Lintas Ninja Translation

Bokutachi no Remake! Ver. β [LN] Bahasa Indonesia


Judul Asli:  Bokutachi no Remake! Ver. β (ぼくたちのリメイク Ver.β )

Judul English: Remake Our Life! Ver. β 

Judul Indonesia: Menata Ulang Kehidupan Kami! Ver. β 

Jenis/Type: Light Novel

Genre: Romance, Comedy, Drama, Slice of Life, School Life, Ecchi

Penulis/Author: Kionachi (木緒なち)

Pelukis/Illustrator: Eretto (えれっと)

Tahun: 2019

Sumber Terjemahan: SeiRei Translations

Penerjemah/Translator: Reeze27

Sinopsis:

Aku, Hashiba Kyouya, adalah seorang sutradara gim yang rendah hati.

Perusahaan saya bangkrut dan proyekku gagal total, jadi aku kembali ke rumah orang tuaku, tetapi ketika aku bangun, karena beberapa alasan, itu sepuluh tahun yang lalu...... tidak, aku tidak pernah kembali, dan secara kebetulan, aku diterima oleh sebuah perusahaan gim besar, Succeedsoft.

Aku ditugaskan ke Departemen Pengembangan ke-13. Itu adalah departemen yang tidak benar-benar disebut "pengembangan" tetapi sebenarnya adalah departemen pendukung yang menangani berbagai tugas di dalam perusahaan.

Di sana, aku menemukan proposal yang sudah mati, dipenuhi dengan rekan kerja yang aneh. Ditolak karena terlalu sulit diwujudkan, tetapi penuh potensi――.

"Aku suka ...... cara membuat gim."

“Mari kita lakukan sesuatu, kita akan mencari tahu……”

Sebuah kisah memulai kembali masa muda yang dimulai dari awal lagi di sini, sekarang juga!

Catatan Admin:

* Novel ini adalah versi alternatif dari LN Bokutachi no Remake!, yang juga bisa kalian baca di blog ini.

* Terima kasih kepada SeiRei Translations yang memperbolehkan kami menerjemahkan hasil kerja mereka yaitu proyek ini dan proyek utama. Bagi kalian, para pembaca, yang ingin membaca versi English-nya langsung saja kunjungi website mereka yang sudah kami beri tautannya di sumber.

* Kami anjurkan bagi kalian yang membaca novel ini sudah berusia 15 tahun.



Jilid 1



Bab 1

Bab 2

Bab 3

Bab 4

Epilog






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama