Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 3 - Lintas Ninja Translation

Bab 3
Teman Masa Kecil Tidak Selalu Menjadi Heroin

Di ruang kelas sepulang sekolah, gadis berambut putih memutar kata-katanya.

Berkilau dalam pantulan matahari terbenam yang datang melalui jendela, dia tampak agak cantik.

Kulitnya, rambutnya, dan keberadaannya itu semuanya transparan, dan menatapnya membuatku merasa agak gelisah.

Sangat sulit untuk mendapati seorang gadis yang tidak berhubungan dengan dunia.

Aku sudah menduga kalau dia itu orang yang pendiam, keren dan sedingin es.

Tetapi pada kenyataannya, dia benar-benar berbeda.

"Memang benar kalau aku dan Ryuzaki-kun sudah saling satu sama lain sejak masa kecil. Tetapi itu tidak berarti kalau kami itu dekat. ....Kami hanya tinggal di kelurahan yang sama, dan aku tidak ingat kalau kami sering bermain bersama, atau orang tua kami dekat satu sama lain. Aku tidak tahu apakah kamu bisa menyebut ini sebagai pertemanan masa kecil."

Shiho Shimotsuki cukup banyak bicara.

Tidak, itu bukan begitu. Dia itu gadis yang sangat vokal.

"Aku tidak yakin apakah itu kebetulan kalau kami masuk ke SMA yang sama. Aku belum pernah secara sadar ingin berada di sekolah yang sama dengannya. Aku tidak tahu apakah ia memiliki pilihan lainnya. Memang aneh, ia selalu menanyakanku ke mana aku berencana untuk masuk SMA, itu seperti dia menguntitku."

Tidak, aku tidak berpikir kalau dia adalah seorang penguntit. ....... Aku rasa Ryuzaki menyukai Shimotsuki.

Aku penasaran untuk melihat bagaimana dia akan bereaksi jika aku memberi tahunya begitu, tetapi aku berpikir kalau itu sungguh disayangkan.

Ngomong-ngomong, itu bukan Ryuzaki. Tetapi Shimotsuki-lah yang menyedihkan.

"Nasib itu mengerikan. Aku memiliki hak untuk memilih, tetapi mengapa sih itu terus berusaha untuk mendapatkanku seperti itu? ...... Uh, aku merasakan getaran menjalar di tulang punggungku. Aku tidak senang dengan nada suaranya. ...... Itu terdengar seperti seorang yang tidak peka dan mementingkan diri sendiri yang tidak bisa merasakan perasaan orang lain."

Aku tahu itu terdengar kasar, tetapi tampaknya dia mengerti sifat asli Ryuzaki karena mereka secara harfiah adalah teman masa kecil yang terhubung oleh hubungan mereka yang buruk.

Memang benar kalau ia itu tidak peka. Terutama ketika itu berhubungan dengan cinta, dia sangat tidak menyadari itu. Bahkan ketika adik tiriku, teman masa kecilku atau mantan sahabatku menyukainya, ia  tidak bisa membaca perasaan mereka. Aku rasa dia itu bodoh dan membosankan.

Itulah apa yang tampaknya Shimotsuki tidak sukai darinya.

"Orang yang menggunakan nada semacam itu melukai banyak orang. Tetapi itu bukan masalah yang dapat dianggap membosankan, dan aku rasa itu juga menghabiskan usaha yang besar untuk mengerti perasaan orang lain. ...... Eh, itu membuatku merinding. Jika ia menyukaiku, aku harus menanggung duka dari semua gadis lainnya. Memang sulit, dan aku merasa ingin menangis ketika aku memikirkan tentang semua gadis itu yang tidak akan mendapatkan balasan mereka."

Shimotsuki menyatukan kedua lengannya dan menggosoknya seolah-olah dia kedinginan.

Iya ....., lagipula, Ryuzaki mungkin menyukaimu, bukan? Aku tidak bisa bilang begitu. Aku merasa jika aku mengatakannya, Shimotsuki mungkin akan mengalami strok.

Aku rasa begitulah seberapa bencinya dia terhadap Ryuzaki.

"Jadi, meskipun kami itu teman masa kecil, kami itu cuma kenalan saja, oke? Pfft. Oh, itu tadi hanya untuk menunjukkanmu kemarahanku. Ibuku bilang kalau itu 'imut' ketika aku melakukannya seperti ini, tetapi aku penasaran apakah Ibu benar. Aku tidak berpikir itu akan bekerja dengan baik."

...... Dia sangat banyak bicara.

Dia sangat pendiam di depan Ryuzaki, tetap saja itu memang mengejutkan.

"Kamu hanya menjadi antisosial karena kamu tidak menyukai Ryuzaki, tetapi Shimotsuki yang sebenarnya itu seperti ini."

Aku terkejut, tetapi aku tidak bisa apa-apa selain memahaminya.

Aku juga bukan penggemar Ryuzaki. Ini adalah dendam pribadi, karena orang-orang yang aku cintai telah dirampas dariku, jadi aku tidak merasa ini benar-benar perasaan yang sama dengan Shimotsuki.

Tetapi jika begitu kenyataannya, ......, kalau begitu masih ada satu pertanyaan lagi.

"Kalau begitu mengapa kamu menunjukkanku sifat aslimu pada seseorang sepertiku? Aku rasa aku bukan seseorang yang akan disukai oleh Shimotsuki."

Mengapa itu harus aku?

Aku hanya kebetulan berada di ruang kelas sepulang sekolah. Memang memalukan untuk menunjukkan Shimotsuki yang sebenarnya pada seseorang semacam aku.

Mengapa mereka memberiku sebuah tatapan spesial pada pecundang ini yang adalah semacam karakter mob dan bahkan tidak dapat menyatukan hati orang-orang yang dia cintai.....?

Melihatku berada dalam suasana hati yang agak negatif, Shimotsuki tersenyum bahagia.

Tampaknya, ada alasan yang bagus––.



←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama