Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 2 - Lintas Ninja Translation

Bab 2
Teman Masa Kecil Protagonis Harem Suka Berbicara

"Iya, mungkin ini sudah telat. .... Terima kasih banyak karena telah membangunkanku. Aku cenderung tidur terlalu banyak di sekolah. ... Itu membosankan, bukan? Tidak ada yang bisa dilakukan selain tidur. Tetapi di rumah, aku bisa begadang semalaman, kamu tahu? Aku menikmati banyak serial televisi, anime, gim daring (game online), dan sebagainya."

Shiho Shimotsuki, yang dulu aku kira adalah orang yang pendiam, sangat banyak bicara dan memberi tahuku banyak hal meskipun aku menanyainya.

"Tetapi jika aku pulang terlambat, ibuku dan ayahku akan khawatir. Aku tahu aku sudah SMA, jadi aku tidak merasa kalau jam malam pukul 6 petang adalah waktu yang sangat dapat diterima bagiku. ....Aku harap mereka akan meninggalkanku ke perangkatku sendiri. Tidakkah menurutmu begitu?"

"Hah? Iya, iya. ..... Iya, mungkin."

Di dalam ruang kelas sepulang sekolah, seorang gadis cantik berambut putih menatapku, tersenyum dan tertawa. Aku merasa seolah-olah aku mimpi.

"Oh, kamu tidak pernah memberi tahuku sebabnya. Hei, mengapa kamu terkejut? Apakah aku melakukan sesuatu yang mengejutkanmu? Jika begitu, aku ingin meminta maaf, tetapi itu akan aneh untuk meminta maaf tanpa tahu alasannya."

"Iya, tidak perlu meminta maaf, tetapi.... kamu selalu sangat pendiam, aku tidak menyangka kamu akan banyak berbicara."

Aku memberi tahunya bagaimana yang aku rasakan sejujurnya.

Tetapi dia ternganga keheranan.

"..... Pendiam?"

Wajahnya tampak seperti dia sedang bertanya, "Bagaimana kamu tahu kalau aku tidak banyak berbicara?". Jadi aku melanjutkan penjelasanku.

"Iya, aku adalah teman sekelasmu, jadi aku melihatmu sekali-kali. ..... Sebagian besar dari waktu itu, dan ketika kamu berbicara, itu hanya satu kata, jadi aku berasumsi kalau kamu tidak banyak berbicara. .... Aku kira kalau kamu itu pendiam."

Mungkin dia tidak mengenalku.

Dia tidak menyadariku karena aku adalah seorang karakter mob dan aku selalu berada dalam kabut orang-orang. Jadi, aku mengetahui kalau dia dibingungkan oleh fakta bahwa orang asing tahu siapa dia itu, tetapi tampaknya itu hanyalah pemikiran negatifku. 

"Aku tahu kamu adalah teman sekelasku, aku tahu kamu bernomor absen 25, Kotaro Nakayama, dan aku tahu bahwa sepertiku kamu tidak memiliki banyak teman dan kamu selalu berada dalam keadaan linglung."

"Oh, benarkah?"

Aku terkejut.

Aku lebih terkejut bahwa semacam cewek cantik mengenal semacam cowok sederhana sepertiku. Tetapi dia tertawa terbahak-bahak dan mengelusku di dada.

"Oh, apakah kamu sedang mengejekku? Aku tidak begitu bodoh. ..... Maafkan aku! Aku selalu ingin mencoba ini. Aku tidak punya satu temanpun, jadi aku telah merindukan main-main semacam ini."

Tusukan di dadaku membuatku agak gugup.

Dan lebih dari apapun, cewek cantik yang pendiam dan dingin tersenyum dengan wajah merah seperti tomat membuatku merasa malu.

Shiho Shimotsuki mungkin saja agak bersemangat.

"Memang seru mengobrol denganmu seperti ini. Hari ini adalah hari yang luar biasa. ..... Aku sedang tidur dan Nakayama-kun berbicara padaku. Aku tidak terlalu baik dalam mengobrol dengan orang-orang, jadi aku sudah menunggu lama, kamu tahu?"

"Hah?...."

"Bagaimana kalau .... Naka-chan saja ya? Oh, tidak. Dia tampak seperti seorang idola dari sebuah gim armada. Nakayama-kun tidak tampak seperti seorang idola, jadi bagaimana kalau ...... Bisakah aku memanggilmu Happy Taro-kun? Hmm, itu terdengar seperti camilan kubis."

Aku belum pernah melihat seorang gadis memikirkan sebuah nama panggilan dengan sukacita seperti itu.

Aku juga merasa aku tidak pernah melihat siapapun bicara dengan cepat sekaligus.

Aku juga berpikir itu agak langka untuk pembicaraan menjadi bersinggungan dalam arahan yang sangat berbeda.

"Bukankah Shimotsuki..... seharusnya menjadi orang yang pendiam?"

Kembali ke topik yang ada. Dia mengenalku. Jika begitu kenyataannya, mengapa dia kesal saat aku bilang kalau dia itu pendiam?

Dia memberiku sebuah penjelasan yang lebih baik dari apa yang aku cari.

"Aku bukanlah orang yang pendiam. Aku bukanlah orang yang pendiam. .....Iya, aku tidak memiliki satupun teman, jadi aku hanya tidak memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan siapapun. Aku juga agak pemalu......, tetapi aku senang mengobrol dengan orang-orang seperti ini. Itu kasar jika  memanggilku seorang pendiam."

Dia menusukku di dadaku lagi. Aku rasa itu salah kaprah untuk menyebutnya bercanda. ..... Itu mungkin benar kalau dia tidak memiliki satupun teman.

Obrolan gadis ini terlalu sepihak.

Dia berkata banyak sekali hal berturut-turut dengan cepat sehingga aku tidak punya waktu untuk menyelanya.

Jika begitu kenyataannya, mengapa dia sangat pendiam di depan.... cowok itu?

"Tetapi Ryuzaki sering mengobrol denganmu, mengapa kamu belum mengobrol dengannya sejauh ini? Aku telah melihatmu dari waktu ke waktu, tetapi aku belum pernah melihatmu mengobrol dengan Ryuzaki."

Aku dengan paksa menyisipkan topik itu ke dalam percakapan kami. Aku harus melakukan itu, jika tidak aku tidak akan mampu mengakhiri perkataan Shimotsuki.

Dan itulah apa yang selalu ingin aku tanyakan padanya.

..... Dia memberi tahuku mengapa dia banyak bicara hanya di depanku.

"Ryoma Ryuzaki......."

Saat aku menyebutkan nama itu, rona itu menghilang dari wajahnya.

Dia kembali ke gadis yang transparan dan dingin yang selalu aku lihat, dan berkata begini dengan suara yang datar.

"Tolong jangan bilang siapapun. ..... Aku sebenarnya tidak menyukai cowok itu. Ia sering mengobrol denganku, dia sudah berada di sebelahku sejak aku masih kecil, dan dia itu aneh."

"Eh !?"

Alasannya tampaknya sederhana.

Karakter utama yang populer dan merupakan protagonis harem, Ryuzaki, mungkin menyukai teman masa kecilnya, Shiho Shimotsuki, yang membenci.... -nya.

"Aku tidak menyukai orang-orang yang suka menipu  orang lain. Aku suka cowok yang lugas dan jujur. .... Aku suka cowok yang cukup naif, pendiam, dan baik hati untuk mendengarkanku."

Terlebih lagi, Ryuzaki mengacaukannya.

Aku mengerti .... dia membenci orang-orang yang tidak setia.

Jika benar, tampaknya perasaan Ryuzaki tidak akan pernah dihargai.



←Sebelumnya              Daftar Isi             Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama