Shimotsuki-san wa Mob ga Suki - Seri 1 Bab 12 - Lintas Ninja Translation

Bab 12
Pertemuan yang Kebetulan Adalah Karakteristik dari Protagonis

Bahkan setelah menyelesaikan makan siangnya, Shimotsuki tampaknya masih memiliki sesuatu lagi untuk dibicarakan.

Aku hanya mendengarkan dan kadangkala memberinya satu atau dua anggukan, tetapi ceritanya memiliki pesona aneh yang membuatku mendengarkannya.

Dia tidak memiliki tipuan atau kelucuan apapun seperti yang komedian lakukan.

Tetapi itu tidak berarti bahwa isinya itu acak.

Apa yang aku bisa bilang adalah bahwa cerita Shimotsuki mengandung banyak emosinya. Dia berbicara dengan jelas tentang apa yang dia rasakan dan bagaimana dia merasakan tentang hal-hal sepele.

Mungkin itulah mengapa aku tidak pernah lelah mendengarkannya.

Aku berpikir bahwa tidak akan menjadi ide yang buruk untuk terus mendengarkan Shimotsuki sampai akhir dari istirahat makan siang......

"..."

Tiba-tiba, Shimotsuki menutup mulutnya.

Telinga kecilnya berkedut, dan dia seketika itu juga kehilangan ekspresinya.

Dengan corak kulit yang transparan, Shimotsuki berbisik dengan suara yang rendah.

"Ada nada yang menjijikkan. ..... Itu adalah suara yang paling aku benci di dunia ini."

Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan saat itu.

Sekitar dua belas detik kemudian, aku melihat seorang yang sudah datang ke arah kami dan menyadari alasan dari pernyataannya.

"Maafkan aku, Bang Ryoma. Aku tidak bermaksud memanggilmu ke sini. ......"

"Ada masalah apa sih? Inikan masih pertengahan istirahat makan siang, jadi cepatlah, oke? Aku ingin makan bento yang Yuzuki buat untukku, itu lezat."

Dua orang, seorang cowok dan seorang cewek, tiba-tiba sampai di belakang gedung sekolah. Mereka tampaknya masih belum memperhatikan kami sedang duduk di ujung dan mereka saling berhadapan satu sama lain, mencoba untuk membicarakan sesuatu.

Mereka adalah orang-orang yang aku kenal dengan baik.

Salah satu dari mereka adalah adik tiriku, Azusa Nakayama.

Dan satunya lagi adalah seseorang yang aku tidak suka, seseorang yang Shimotsuki memiliki ketidaksukaan terdalam padanya.

"Ryoma Ryuzaki. ......"

Aku tidak bisa apa-apa selain menggumamkan namanya.

Ia memiliki rambut hitam, mata hitam, dan tubuh yang sedang, tidak jauh berbeda dariku untuk urusan wajah. Namun, dia memiliki penampilan dan aura yang sangat menawan. Itu adalah aura yang hanya satu orang dengan keyakinan yang mutlak pada dirinya bisa buat.

"Hmm? Mengapa Nakayama di sini ......, hei!"

Dan kemudian ia melihat kami dan segera mengetahui kalau dia ada di sana, dan ekspresinya berubah.

"Shiho ......, apa yang kamu lakukan bersama Nakayama? Hanya kalian berdua, apa yang sedang terjadi?"

Itu mungkin karena Shiho Shimotsuki, orang yang ia sukai, duduk berdampingan dengan seorang lelaki.

Gadis yang disukai oleh Ryuzaki, orang yang selalu disukai banyak wanita, bersama dengan seseorang yang setidak penting karakter mob. Aku yakin pasti banyak emosi yang meluap dalam dirinya.

"Pemilihan waktu yang buruk. ...... Haha, membosankan."

Segera setelah Ryuzaki memperhatikan kami, Shimotsuki menghela napas.

Dia mengeluarkan suara yang bernada menjijikkan yang tidak dapat mereka dengar dan segera mulai untuk membawa bekalnya sendiri menjauh.

"Nakayama-kun, haruskah kita kembali? Aku tidak mau mendengar nada dari cowok itu."

Iya, kamu benar.

Aku ingin kembali juga......, tetapi aku rasa Ryuzaki tidak akan puas dengan itu.

Dan mungkin saja itu Shimotsuki, bukan aku, yang akan ditanyai setelah kembali dari hal ini.

Sebagai bukti dari hal ini, Ryuzaki menatap lurus ke arah Shimotsuki.

Ia tampak seperti ingin bertanya sesuatu.

Hanya saja itu terlalu menyedihkan.

Shiho Shimotsuki adalah seorang gadis yang tidak menyukai Ryuzaki.

Dia sangat emosional dan suka berbicara, tetapi dia sangat membenci Ryuzaki sehingga ketika ia berada di sebelahnya, dia akan berubah menjadi gadis pendiam yang dingin sedingin es.

Aku tidak ingin terlalu banyak membebaninya.

Aku tidak ingin dia memiliki masa sulit karena dia adalah temanku.

Jadi, aku menggelengkan kepalaku.

"Tidak, Ryuzaki ingin bicara denganku, jadi aku akan tetap di tempat ini ....... Silakan dan pergilah."

Ketika aku memberi tahunya begitu, mata Shimotsuki sedikit melebar.

"...... Terkadang, Nakayama, kamu membuatku penasaran. Kamu tampak seperti seorang cowok biasa, tetapi kamu terdengar tidak biasa. ...... Emmm, itu bagus. Aku akan kembali duluan. Aku berjumpa denganmu nanti dan kita bisa mengobrol lebih banyak, oke?"

Kemudian, setelah banyak kata-kata terucap dengan suara hening, Shimotsuki bangkit.

"Oh, hei. Shiho, apa yang kamu bisikkan? Aku bilang padamu sebelumnya bahwa jika kamu memang membutuhkan bantuan, aku ada di sini untuk membantu. ...... Hei, Shiho?"

"............"

Shimotsuki melewati Ryuzaki dengan tidak berkata apa-apa.

Dia pergi menjauh bahkan tanpa melihat ke arahnya.

Dan setelah itu, hanya aku, Ryuzaki ....... dan adik tiriku Azusa saja yang tersisa.


←Sebelumnya               Daftar Isi            Selanjutnya→



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama