OreShira - Seri 1 Bab 48 - Lintas Ninja Translation

Bab 48
Gadis di Pekerjaan Paruh Waktuku Penasaran

[Apa yang kamu lakukan selama liburan Tahun Baru?]

Setelah pekerjaan paruh waktuku di awal tahun ini, Hiiragi-san mengobrol denganku dengan suasana hati yang tidak biasanya. Aku tidak sering memiliki obrolan santai semacam ini dengannya, jadi aku sedikit bingung, tetapi aku tetap merespons pertanyaannya.

[...Aku berada di rumah sepanjang waktu pada dasarnya. Aku tidak keluar rumah untuk sesuatu yang khusus. Oh, tetapi aku pergi ke kuil untuk Hatsumode.]

Bukan berarti seolah-olah aku melakukan sesuatu yang salah, tetapi jika aku bilang kalau berada di rumah orang lain, orang-orang akan melihatku secara aneh, jadi aku memutuskan untuk menyembunyikannya. Meskipun itu adalah milik orang lain, tetapi itu masihlah rumah, jadi tidak benar-benar berbohong.

[Benarkah begitu... Em... Apakah itu bersama gadis yang kamu bilang sebelumnya?]

[I-Iya, begitu...]

Mataku berkeliaran sebentar selagi aku berpikir, dan lalu dia menatap lurus padaku. Mata kami bertemu dan aku bisa mengerti kalau matanya tampak bersinar dengan penuh minat.

Aku merasa agak tidak nyaman dengan cara bertanyanya  yang luar biasa agresif, tetapi karena Hiiragi-san juga seorang gadis, dia mungkin mengharapkan sesuatu yang romantis akan terjadi. Siapapun yang membicarakan seorang lelaki dan seorang wanita akan mengharapkan semacam romansa, jadi aku rasa Hiiragi-san juga mengharapkannya.

Karena Hiiragi-san begitu tertarik, aku memutuskan untuk membicarakan itu.

[Dia jadi menempel padaku, atau lebih tepatnya, dia mulai sangat mempercayaiku, itulah apa yang kami bicarakan sebelumnya, bukan?]

[Iya, aku sangat yakin kalau kamu dekat dengan dia, bukan?]

[Iya, aku sangat senang tentang itu, tetapi ada satu masalah. Aku tidak yakin apakah dia terlalu banyak mempercayaiku, karena indra jaraknya terlalu dekat. Aku tidak bisa memberi tahumu berapa kali aku jadi gugup saat Hatsumode."

Aku menghela napas kecil selagi aku melihat hari ketika kunjungan Hatsumode kami, tetapi salah satu dari peristiwa yang paling penting adalah kami berpegangan tangan.

Aku tidak keberatan, dan sebagai seorang pria, aku bahagia, tetapi dia seharusnya lebih menyadari akan betapa cantiknya dia itu. Aku mencoba untuk tidak berpikir kalau dia adalah seseorang dari lawan jenis, tetapi ketika dia mendekatiku dengan begitu agresif,  tidak mungkin aku bisa melakukan itu.

[Apa!? Ka-Kamu terkejut?]

Karena beberapa alasan, Hiiragi-san menungguku suaranya sambil terkejut ketika aku memberi tahunya tentang itu. Matanya terbuka lebar dan pipinya sedikit memerah. Aku menganggukkan kepalaku, penasaran mengapa dia begitu gelisah.

[I-Iya, aku terkejut... Apakah kamu sebegitu terkejut?]

[Ti-Tidak, aku belum gambaran seperti itu tentangmu sama sekali.]

Dia ada benarnya. Aku berpakaian dengan rapi untuk pekerjaan paruh waktuku, dan aku juga berbicara dengan agak sopan ketika aku bekerja.

Aku harus mengganti cara bicaraku karena cara bicaraku yang biasanya tumpul itu tidak bagus untuk pekerjaanku. Dan kalau aku mengganti cara aku berbicara, akan lebih sulit bagi seseorang untuk mengenaliku jika mereka pernah datang ke sini.

Tentu saja ini bukan sifat asliku, jadi ketika aku berada di pekerjaan paruh waktuku, itu terasa dekat ketika aku memasang fasad.

Di kehidupan normalku, aku akan cepat lelah jadi aku pasti tidak akan melakukannya. Jika ini adalah aku dalam mode bekerja, kalau begitu ini seharusnya menjadi suasana yang mudah untuk berbicara, jadi aku mempertimbangkannya sebagai latihan untuk berada di sekitar para gadis.

[Aku mencoba untuk menjadi setidak sadar mungkin akan dirinya. Tetapi jika dia menjadi dekat padaku, aku masih akan bisa sadar dan gugup.]

[Be-Benarkah begitu...]

Hiiragi-san membalas dengan bahunya yang menyempit, tetapi karena beberapa alasan, dia sedikit tersipu dan mulutnya rileks. Dia tampaknya masih memiliki sesuatu di pikirannya dan melirikku, lalu dengan ragu-ragu menanyakanku lagi.

[Itukah... Apa yang membuatmu begitu gugup?]

[Iya, itulah...]

[Itu tidak masalah bukan? Bukan berarti dia akan menyadarinya.]

Aku terlalu malu untuk memberi tahunya lagi, tetapi dia kelihatannya benar-benar ingin tahu, dan dengan jelas berkata begitu. Dia mengatakannya dengan nada yang sangat bersemangat, dan kata-katanya membuatku terpojok.

[Hmm, baiklah, itu benar. Pakaiannya lebih feminim dari yang aku kira, dan ketika dia menggodaku, aku sedikit gugup. Tetapi satu peristiwa yang paling membuatku gugup adalah... Ketika kami berpegangan tangan. Aku tidak bisa menjaga ketenanganku waktu itu.]

Bahkan mengingatnya saat ini, membuat wajahku panas. Perasaan dari tangannya yang lembut dan dingin. Saat dia meremas tanganku dengan tangannya juga. Aku merasa seolah-olah dia menginginkanku, dan jantungku terasa seolah-olah tercabik-cabik. Pada waktu itu, aku benar-benar menyadari dirinya sebagai lawan jenis, dan aku tidak bisa menghentikan wajahku dari berubah merah.

[A-Aku mengerti. Aku telah gugup karena banyak hal, benar kan.]

Mungkin saja dia menganggapnya lucu karena aku murni dan tidak seperti yang dia bayangkan karena pipi Hiiragi-san berubah merah dan mulutnya membuat senyuman yang licik.


←Sebelumnya                Daftar Isi           Selanjutnya→



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama