Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 6 - Lintas Ninja Translation

Laporan Aktivitas 6
Pengumuman Perilisan (Light Novel) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (Jilid) 2"

Kamis, 30 Juli 2020 17.00 WIT.

Halo semuanya. Aku Okemaru, pengarang (Web Novel) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha''.

Iya, perilisan (Light Novel) Jilid 2 akhirnya telah tiba. Sebagai penulis, aku tersenyum setiap kali melihat ilustrasi yang aku terima. Pokoknya aku senang dengan semuanya.

Kayak yang aku sebutkan di kata penutup karya ini (Light Novel Jilid 1), aku juga akan membuat pengumuman yang jelas di sini.

────────────────────────────

• Tanggal rilis (Light Novel) "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha (Jilid) 2": 1 September, 2020.

• Bonus: Belum ada informasi yang dibagikan. Tetapi kemungkinan ini jauh lebih mewah ketimbang (jilid) sebelumnya...?

─────────────────────────

Tinggal satu bulan lagi, jadi aku rasa aku akan bisa membuat pengumuman dengan segera. Aku harap kalian menantikannya.

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-6-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

TL Note: Sejauh ini, ini merupakan Laporan Aktivitas terpendek dari Okemaru-sensei.

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama