Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 3 Bab 149 - Lintas Ninja Translation

baca-shimotsuki-san-wa-mob-ga-suki-wn-seri-3-bab-149-lintas-ninja-translation

Bab 149
Siswi Pindahan Imut yang Biasanya Jutek Jadi Cerewet Cuma Padaku

Dibandingkan dengan Shiho, suhu tubuh Kurumizawa-san sedikit lebih rendah darinya.

Shiho itu cewek yang hangat dan nyaman yang sangat nyaman jadi aku ingin menyentuhnya setiap saat.

Kurumizawa-san, itu sebaliknya, dia itu tipe cewek yang membuatmu mau menempel padanya dan tidak pernah melepaskannya.

Aku mau menghangatkannya karena dia itu terlalu dingin, dan itu menggelitik hati seorang cowok.

Memikirkan hal itu, aku hampir merasa ingin membenci diriku sendiri.

Aku merasa bersalah pada Shiho.

Mengapa aku merasa begini soal Kurumizawa-san, meskipun perasaanku pada cewek itu tidak berubah...?

Beberapa saat yang lalu, aku belum pernah tertarik pada cewek lain selain Shiho.

Dialah segala yang aku pedulikan.

Tetapi saat ini aku telah jadi karakter utama, aku penasaran apakah aku sudah berubah.

Aku penasaran apakah aku sudah berubah jadi seperti Ryuzaki dan mengembangkan perasaan pilih kasih terhadap cewek tanpa pandang bulu.

Aku takut dengan ide semacam itu.

Aku mau lari dari tempat ini kalau aku bisa.

Aku mau pura-pura kalau apa yang terjadi sepulang sekolah tidak pernah terjadi dan bermain lagi dengan Shiho.

Tetapi mustahil Dewa Komedi Romantis membiarkan narasi ini jadi membosankan.

"Ma-Maafkan aku? Kalau saja punyaku lebih besar, pasti itu akan jadi bantalan buat Nakayama, tetapi… sayangnya punyaku itu sangat kecil, rasanya seperti papan, bukan?  Maafkan aku sudah membuatmu sakit."

Adegan berlanjut.

Pertemuan kebetulan itulah apa yang dapat disebut keberuntungan.

Kisah ini tampaknya berkembang lebih jauh dari sana.

"Dadaku… aku merasa rendah diri soal dadaku… aku tidak bilang kalau aku mau kamu mengerti aku atau semacamnya."

Kata-kata yang digabungkan untuk memperbaiki situasi ini sebaliknya mudah dipahami..., dan aku sadar kalau dia melakukan yang terbaik demi membuat dirinya dikenal.

Mengapa dia minta maaf?

Dan apa yang dia bilang itu sangat menggemaskan, membuatku merinding.

Dia itu sangat imut.

Hal-hal yang dia katakan dan lakukan bukanlah hal-hal yang dapat dilakukan cewek pada umumnya.

Iya, dia sendiri sudah jadi "heroin", dibingungkan oleh… keberuntungan.

Wajahnya merah padam, mungkin karena kombinasi antara rasa malu karena tubuhnya disentuh dan kegembiraan karena dapat menyentuh cowok yang sangat disukainya.

Ungkapan kebahagiaan yang diwarnai dengan rasa malu... itulah yang paling menggelitik hati cowok.

(Aku tahu kalau dia itu… heroinku yang lain.)

Aku memang benci mengakuinya, tetapi dia itu imut.

Inilah seorang cewek yang biasanya menyembunyikan dirinya di balik warna rambut merah muda yang unik dan sikap yang tidak ramah… tetapi saat tirai dibuka, wajah yang mengintip dari dalam itu seorang cewek cantik, penuh dengan imut yang tidak terlukiskan.

"Ngomong-ngomong, Nakayama, kamu jauh lebih suka cewek yang itunya besar atau kecil? Aku tidak yakin apa kamu itu penggemar yang kecil atau yang besar. Dan kalau bisa, aku akan senang kalau kamu memilih yang kecil… Tetapi bukan itu yang aku bicarakan. Aku tidak bilang kalau aku mau kamu peduli padaku atau semacamnya, kamu tahu?"

Oh, begitu ya.

Aku sudah lama penasaran soal ini... tetapi sekarang aku tahu seperti apa Kururi Kurumizawa berdasarkan apa yang dia bilang dan lakukan.

Kururi Kurumizawa itu seorang "Tsundere".

Ini memang definisi tsundere yang cukup standar, tetapi itu merupakan tsundere yang sudah berkembang seiring waktu, selama tidak jadi… kasar.

Bersamaan dengan si Yandere yang tidak berlebihan, si Tsundere yang tidak melakukan kekerasan juga menggemaskan.

Ini sedikit bermasalah.

"Mungkin Nakayama lebih memilih seseorang yang dewasa? Di kelas kita, menurutku otu… cewek yang tampak rapi berambut hitam, kamu tahu? Bagaimana dengan cewek itu, Hojo, kurasa begitu? Kalau kamu suka tipe seperti itu, maka, uhh…, aku tidak yakin apa aku bisa menang.

…Meskipun begitu, Kurumizawa-san banyak oceh, ya.

Dia memang biasanya tidak ramah, tetapi cuma jadi cerewet saat di depanku... Ini persis mirip dengan yang terjadi pada Shiho.

"Siswi pindahan yang imut dan biasanya jutek jadi cerewet cuma padaku saja."

Seri 3 tampaknya akan menuju ke arah itu.

Support Kami: https://trakteer.id/lintasninja/

←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama