Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 2 Bab 106 - Lintas Ninja Translation

 

Shimotsuki-106

Bab 106
Aku Tidak Bisa Berhenti Tertawa

–Maka akhirnya, H -1 festival pun tiba.

Pekan lalu khususnya riuh dan sibuk, tetapi semua orang bekerja bersama-sama dan entah bagaimana berhasil menyiapkan festival tepat waktu.

Terima kasih atas bantuan semua orang, kami akan dapat membuka festival besok tanpa masalah.

(Namun, aku tidak punya banyak waktu untuk mengobrol dengan Shiho…)

Itulah satu-satunya kekhawatiranku.

Namun, Shiho jadi sangat pendiam berkat elusanku di kepalanya tempo hari. Dia memang biasanya cemberut dan menggerakkan bibirnya, tetapi baru-baru ini ekspresinya jadi lebih tenang. Saat mata kami bertemu, dia memberiku lambaian tangan kecil dan tampak lebih sabar dari sebelumnya.

Berkat ini, tampaknya kami dapat merayakan festival tanpa masalah, itu bagus.

Satu-satunya yang melegakan yaitu Shiho terasa damai.

Di sisi lain, kubu Ryuzaki tampaknya berada di tempat yang sulit.

Lagipula, para anggota harem sepertinya sudah bubar. Baru-baru ini, Ryuzaki selalu menempel pada Mary-san.

Yuzuki dan Kirari, yang berhasil mengikutinya di masa lalu, kini benar-benar tidak tampak. Situasinya mungkin jauh lebih buruk daripada terakhir kali Ryuzaki mengakui perasaan cintanya pada Shiho.

Kirari, khususnya, benar-benar keluar dari situ.

Kalau menurutku dia tidak bersemangat lagi sejak dia bertemu denganku di toko buku, ...dia pasti kehilangan jati dirinya setelah diputuskan oleh Ryuzaki kali ini.

Ini merupakan akhir dari seorang cewek tanpa identitas.

Dia itu cangkang, tidak dapat jadi apapun, cuma dapat jadi hantu.

Pada titik ini, lebih dari sedih, itu menyakitkan.

Tetapi aku tidak dapat memaksa diriku untuk menghubunginya. Aku dapat baik pada Azusa karena dia itu adikku, tetapi Kirari itu orang asing. Ini mungkin memang terdengar dingin, tetapi aku tidak tahan dengan perasaannya.

Selain itu, kalau aku menghiburnya di sini..., kemungkinan besar dia akan melakukan apa yang Mary inginkan.

Dalam skenarionya, tampaknya 'anggota harem Ryuzaki akan jatuh cinta padaku'. Aku takut kalau aku mendekati Kirari, yang tampaknya punya kecenderungan untuk bergantung, dia akan menjadi terikat padaku.

Kalau itu terjadi, Shiho pasti akan sedih.

Kalau aku berteman dengan cewek lain, aku mungkin akan menyakitinya (Shiho).

Aku tidak mau melakukan itu, jadi aku pastikan untuk menjaga jarak dari Kirari.

Hah… Kalau ini terus berlanjut, ini akan berjalan sesuai rencana Mary.

Ada sedikit keruntuhan di awal, tetapi berkat bakat Shiho, kisahnya terangkat. Sejak saat itu, ia tetap stabil seperti pesawat yang lepas landas.

Kalau cuaca jadi buruk, atau dia mungkin kehilangan posisinya. Kalau ada masalah, dia dapat mendarat darurat. Namun sejauh ini, tidak ada tanda-tanda akan terjadi apa-apa, dan kisahnya terus berlanjut.

"Nihihihi. Aku tidak bisa berhenti tertawa… Semuanya persis seperti yang aku inginkan, bukan? Hei, Kotaro? Bukankah menurutmu begitu?"

Mary benar-benar dalam suasana hati yang baik.

Dia tersenyum puas di limusin. Dia bersandar di bangkunya dengan kaki disilangkan dan tangan terlipat, seperti dia merosot.

"Iya, iya. Aku rasa aku salah. Maaf… Apakah kamu puas sekarang? Kalau begitu, aku mau kamu mengizinkanku untuk pulang."

Hari ini, sekali lagi, aku dibawa dengan paksa.

Karena itu merupakan H -1 festival sekolah, sekolah diam-diam mengizinkan kami untuk tetap lembur bahkan setelah waktu bubar sekolah. Jadi, aku menetap sampai pukul 8 malam.

Shiho punya jam malam dan sudah pulang.

Aku akan segera pulang sendirian, tetapi Mary menangkapku di jalan.

"Besok, aku akhirnya akan menyelesaikan proyek besarku, kamu tahu? Aku tidak dapat menahan diri untuk tidak bersemangat. Kamu tahu, tugas yang akan segera selesai yaitu yang paling menarik untuk diselesaikan, bukan? Seperti itu saja."

"…Aku bukan seorang pengarang, jadi aku tidak tahu bagaimana rasanya."

"Wah, wah, wah, jangan terlalu frustrasi, oke? Sekarang, kamu cuma perlu mengikuti obrolanku. Bahkan kamu, Tuan Karakter Mob, dapat melakukan itu, bukan?"

Seperti biasanya, Mary itu karakter yang buruk. Cuma mengobrol dengannya saja, itu agak melelahkan.

Ih… Aku tidak sabar ingin cepat-cepat pulang…


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama