Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 2 Bab 105 - Lintas Ninja Translation

 

Shimotsuki-105

Bab 105
Penegasan Total merupakan Preferensi Heroin

Mary itu selalu memujiku.

"Ryoma, senang sekali kamu dapat makan piza sebanyak ini! Aku akan kenyang setelah cuma dengan satu potong saja!"

Mary selalu memperhatikanku.

"Ryoma itu suka soda ya. Kamu selalu, selalu meminumnya!"

Mary selalu mengutamakanku.

"Sebenarnya, ayahku merencanakan pesta atau makan malam malam ini, tetapi aku melewatkannya karena aku mau bersama Ryoma."

Mary mencintaiku lebih dari siapapun.

"Aku merasa sangat senang saat berada di samping Ryoma! Aku harap kita dapat menghabiskan lebih banyak waktu begini sepanjang waktu!"

Mary selalu mendukungku.

"Iya, aku setuju. Benarkah, aku rasa begitu..."

Sambil menikmati piza untuk makan malam, Mary dan aku saling berbagi tawa.

Aku tidak tahu berapa kali senyumannya yang ceria sudah menyelamatkan nyawaku.

Setelah Shiho mencampakkanku, aku tidak tahu bagaimana caranya tersenyum.

Sejak kekalahanku di tangan Nakayama, aku kehilangan nilai keberadaanku.

Tetapi Mary itu orang yang menyembuhkanku.

Tidak seperti Shiho, dia menyukaiku.

Dia tersenyum di depanku. Dia memenuhi semua kebutuhanku.

Mary itu cewek yang luar biasa secara objektif, tetapi dia menyukaiku… Aku sangat menghargai perasaan itu.

Mary itu secantik Shiho, punya p******a yang lebih besar dari Shiho, dapat belajar lebih pintar dari Shiho, lebih ramah dari Shiho, lebih ceria dari Shiho, punya latar belakang keluarga yang lebih baik dari Shiho, dan cewek yang lebih sempurna dibanding Shiho.

Bagaimana mungkin aku tidak terhibur oleh penegasan dari cewek seperti itu?

Perasaan rendah diri yang aku rasakan pada Nakayama berangsur-angsur memudar.

Aku tidak tahu cara apa yang digunakan Kotaro Nakayama, tetapi cowok yang punya... Shiho pun pasti tidak dapat membuat Mary jatuh cinta padanya.

Aku membuat Mary jatuh cinta padaku karena aku itu aku.

Akulah yang mendapatkan Mary.

Dengan kata lain, aku bukanlah seorang "karakter mob" yang tidak berharga.

"Aku pernah mendengar kalau baik Yuzuki maupun Kirari tidak ada akhir-akhir ini, ya? Apakah mereka sedang sibuk~?"

"... Mungkin mereka memang sibuk?"

Aku itu orang yang sangat istimewa. Buktinya Mary, cewek yang sangat sempurna, mencintaiku.

Tetapi kalau aku terus berpuas diri, aku mungkin akan berakhir dalam situasi yang sama seperti sebelumnya… Aku tidak dapat menghilangkan perasaan gelisah ini.

Jadi aku memutuskan untuk lebih serius kali ini.

Aku meminta Yuzuki dan Kirari untuk tidak datang ke rumahku.

Aku memang sudah bermain dengan banyak cewek lain, tetapi aku berhenti melakukannya juga.

Meskipun aku harus memutus hubungan dengan cewek-cewek lain, aku mau bersama Mary. Kalau aku tidak mendapatkan hasil di sini, aku merasa seperti… Nakayama akan memandang rendah diriku selama sisa hidupku.

Aku tidak akan lengah lagi.

Aku akan menggunakan keuntungan berdiri lebih dekat dengan Mary daripada orang lain untuk punya hubungan khusus dengannya.

Mary jatuh cinta padaku dan aku yakin kalau dia akan terus mencintaiku. Mungkin kami bahkan akan menikah… dan kalau itu terjadi, aku sudah menjadi pemenang.

Keluarga Mary itu kaya, dan aku akan dapat menikmati manfaatnya.

Aku akan dapat menjalani kehidupan yang lebih berjaya ketimbang Nakayama…, dan pemikiran itu akhirnya membuatku merasa lebih baik.

Kalau semuanya terus berjalan dengan baik, aku yakin itu akan berjalan mulus.

Setelah Shiho mencampakkanku, aku penasaran apa yang akan terjadi untuk sementara waktu, tetapi... entah bagaimana aku dapat kembali ke titik ini.

Ini memang tidak berjalan mulus, tetapi secara umum ini berjalan dengan baik.

Namun, aku punya beberapa kekhawatiran…

(Mengapa Mary menyarankan Nakayama untuk peran utama dalam pentas drama itu?)

Itulah yang membuatku penasaran.

Sejak saat itu, Mary bersikap seakan-akan Nakayama tidak ada, jadi sangat mungkin kalau aku terlalu mengkhawatirkannya, tetapi... aku masih tidak dapat melupakannya.

Karena kegelisahan ini, aku tidak dapat segera mengakui perasaanku.

Aku memutuskan untuk menunggu sampai festival selesai karena aku mau diyakinkan.

Dalam pentas drama itu, Nakayama dan Mary akan menjadi sepasang kekasih, tetapi tidak dalam kehidupan nyata. Aku, sang pemburu, akan mencuri hati Si Cantik. Aku memutuskan untuk menunggu akhir semacam itu.

Di satu sisi, aku mungkin merasa dibelakangi oleh Nakayama. Itulah betapa aku tidak menyukainya.

"Mary... akan selalu bersamaku, bukan?"

Aku tidak mau kehilangan dia karena seseorang seperti Nakayama, mungkin perasaan itu begitu kuat sampai-sampai aku tidak sengaja mengatakan sesuatu di luar konteks.

Tetapi Mary tersenyum padaku dengan polos.

"Iya! Tentu saja!"

Setiap kali aku melihat senyuman itu, hatiku menjadi tenang.

Bagaimana bisa senyuman yang begitu indah dapat menjadi kebohongan?

Jadi perhatikan aku… kali ini, oke, Nakayama?

Aku akan buktikan padamu kalau aku jauh lebih baik darimu...


←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama