Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 2 Bab 87 - Lintas Ninja Translation

 

Shimotsuki-87

Bab 87
Lebih Suka Sifat Asli Hero

Jadi begitulah Mary Parker pun pergi ke kegelapan. Menyebut dirinya seorang pencipta, dia punya banyak hal untuk membuat cerita yang dia mau.

Sepekan telah berlalu sejak dia mengobrol denganku di limusin.

Pada saat ini, dia sudah dengan tegas mendapatkan posisinya sebagai heroin yang paling dekat dengan Ryuzaki.

"Selamat pagi, Ryoma! Aku akan memberimu pelukan selamat pagi!"

“Hei, hei, …, aku rasa… …itu benar."

"Tebakanmu benar!"

Di pagi hari, begitu dia sampai di sekolah, dia mulai menggoda Ryuzaki. Dia mengambil keuntungan dari tubuhnya yang diberkati untuk memercikkan sedikit daya tarik romantis padanya.

"Uhehe… …iya, tidak apa-apa. Ya ampun, ini adalah salam ala Barat, jadi aku tidak punya pilihan. Iya, aku ini tidak ada duanya, bukan!"

"Ayolah, Ryoma ini mesum, ya~!"

Dia menyebut dirinya aktris yang hebat, dan dia cukup bagus.

Dia secara terang-terangan menempelkan p******anya ke arah Tuan Protagonis, membuatnya melantur. Ini merupakan adegan pelayanan yang umum, tetapi saat dia melakukannya dengan tubuh berdagingnya, itu juga punya efek yang kuat.

Mungkin, dalam hal ukuran p******a, punyanya mungkin lebih besar dari punya Yuzuki. Begitulah daya tarik s*****l Mary, dan Ryuzaki menjulurkan hidungnya.

Memangnya apa sih yang bagus soal itu ……?

Aku tidak begitu memahaminya karena aku karakter mob. Pertama-tama, aku tidak pernah bernafsu terhadap orang lain, jadi mungkin aku melewatkan suatu fase sebagai makhluk hidup

Itu membuatku agak gelisah. Di pagi hari, sambil iseng menyaksikan kisah komedi romantis Ryuzaki dari bangkuku, aku memikirkan sifatku.

Aku tahu apakah seorang cewek itu imut atau tidak, tetapi apakah dia... ...itu erotis atau tidak merupakan perkara lain.

Aku membiarkan pikiranku mengalir di kepalaku.

Aku tidak tertarik dengan ukuran p******a Mary atau Yuzuki. Di sisi lain, aku juga tidak terlalu memikirkan ukuran p******a Azusa, yang relatif kecil. Lalu, saat aku memikirkan ukuran p******a Kirari, yang ada di tengah-tengah, aku masih tidak memikirkan apa-apa.

Apa ini bukan perkara ukuran?

Misalnya, bagaimana dengan... ...ukuran p******a Shiho?

"...Hah~!?"

Aku berusaha membayangkannya. Tetapi tiba-tiba kepalaku menjadi panas dan aku tidak bisa memikirkan hal lain.

Oh tidak. Aku merasa otakku mungkin akan meledak kalau aku membayangkan soal itu lagi.

Iya, aku rasa beginilah maksudnya.

Shiho mungkin sangat istimewa bagiku.

(Begitu ya. Ryuzaki mungkin punya perasaan yang sama pada semua cewek seperti yang aku punya pada Shiho.)

Sang protagonis tampaknya cukup serakah.

Nah, ada pepatah, 'Aku lebih suka sifat asli hero' dan dalam artian tertentu, mungkin mirip dengan nasib dari sang protagonis.

Meskipun begitu, aku masih harus mengatakan kalau Mary itu masih aktris yang hebat, sudah melakukan pendekatan cepat ke Ryuzaki cuma dalam waktu singkat, cuma satu pekan.

Karena dia sudah melampaui Yuzuki dan Kirari, yang berada di posisi yang relatif dominan di antara para anggota harem lain. 

Cuma dalam waktu sepekan, dia sudah melampaui dua orang yang bertemu dengan Ryuzaki sejak upacara pembukaan dan telah berdiri di samping Ryuzaki sejak saat itu. Dia sekarang menjadi kandidat kuat untuk menjadi heroin reguler.

Dia berada di posisi yang mirip dengan Shiho dalam kisah sebelumnya.

Aku kira kita bisa bilang kalau dia tepat sesuai dengan alur ceritanya.

"HAHAHA! Ryoma, haruskah aku memberimu ciuman? Ini cuma sapaan lain, jadi jangan malu-malu, oke?"

"Itu agak…, tetapi terima kasih. Aku sangat senang karena kita dapat berteman baik."

"…Aku tidak benar-benar jatuh cinta pada Ryoma, kamu tahu!"

–Aku terkejut karena Ryuzaki melakukannya dengan sangat baik.

Ia sangat tertekan sejak program belajar satu malam.

Tidak peduli seberapa banyak Yuzuki, Kirari, dan anggota harem lainnya menyemangatinya, ia tetap tertekan.

Tetapi berkat Mary, ia sekarang benar-benar kembali normal.

(Apa mungkin Ryuzaki membandingkan Shiho dengan Mary?)

Kepribadian dan penampilan mereka benar-benar berbeda.

Dalam hal keberadaannya saja, mereka berada dalam jarak yang dekat. Shiho jauh lebih dominan dalam hal kebesarannya, tetapi Mary juga punya suasana uniknya sendiri.

Aku merasa kalau Ryuzaki tumpang tindih dengan aspek Shiho dengan pesona Mary yang tidak manusiawi.

Itu mungkin alasannya Ryuzaki senang diakui olehnya. Sebenarnya, Mary-san melakukan apa yang dia ingin Shiho katakan atau lakukan.

(...Iuh…)

Dengan begitu, aku penasaran seperti apa wajah Ryuzaki saat dia tahu kalau itu cuma akting?

Mungkin ia akan mengalami rasa putus asa yang tidak bisa ia tanggung lagi.

...Iya, aku tidak suka cowok itu, jadi aku tidak merasa kasihan padanya.

Kalau saja ia itu protagonis normal, ia mungkin akan hancur dan tidak pernah bangkit lagi.

Makanya aku tertarik.

Apa karakter Ryuzaki sebagai protagonis seorang benar-benar normal, …atau tidak?

Dan bisakah ia menghancurkan khayalan Mary tentang kisah komedi romantis yang nakal?

Aku agak prihatin soal bagian itu — sedikit saja sih.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama