Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 2 Bab 84 - Lintas Ninja Translation

 

shimotsuki-84

Bab 84
Apa Kamu Pikir Ini Akan Berjalan Sesuai dengan Harapanmu?

Setelah mendengarkan khayalan Mary untuk sementara waktu.

Aku tidak bisa apa-apa selain tertawa.

"Hahaha… …Oh, maaf. Aku tidak bermaksud mengolok-olokmu. Hanya saja tadi itu agak lucu."

Aku buru-buru berusaha memperbaikinya, tetapi wajah Mary langsung berubah masam.

Dia tampaknya kesal karena aku mengolok-olok rencananya.

"Apa? Kalau kamu ada sesuatu untuk dikeluhkan, mengapa kamu tidak bilang saja? Aku ini orangnya pemaaf, jadi aku akan mendengarkanmu."

"Tidak, tidak, aku tidak ada sesuatu untuk dikeluhkan. Kamu dapat melakukan apapun yang kamu mau.., tetapi aku ingin memberi beberapa saran padamu."

Aku ini 'karakter mob' di hati, jadi tidak peduli seberapa keras aku berusaha, aku tidak dapat menghentikan tindakan dari karakter utama, Mary. Aku tidak dapat menghentikan mereka melakukan apa yang mereka lakukan.

Satu-satunya cerita yang dapat aku sentuh yaitu kisah cewek yang menjadikanku sebagai karakter utamanya.

Tetapi cewek itu tidak muncul dalam kisah ini. Jadi aku mungkin akan bergerak seperti yang Mary inginkan.

Persis seperti menari dengan telapak tangannya.

Tetapi ada sesuatu yang salah soal Mary.

Yaitu... ...Ryoma Ryuzaki lebih dari sekadar "protagonis" daripada yang dia pikirkan.

Dan satu hal lagi. Kali ini, tampaknya, Kirari akan memainkan peran yang Azusa lakukan dulu, tetapi aku penasaran apakah itu akan berhasil seperti yang dia inginkan.

Cewek itu punya inti yang kuat. Walaupun dia ditolak oleh Ryuzaki, aku tidak merasa dia akan berkecil hati. Dan tidak mungkin dia menyukaiku...

"Aku rasa kamu seharusnya tidak meremehkan karakter. Aku rasa Ryuzaki dan Kirari jauh lebih tangguh dari yang kamu kira, Mary."

Aku menasihatinya, untuk jaga-jaga.

Tetapi Mary menertawakanku sambil terkekeh.

"HAHAHA! Aku tidak sekonyol itu sampai-sampai aku tidak dapat memanipulasi seseorang secakap itu, kamu tahu? Aku telah menyelidiki masa lalu mereka berdua, dan Aku tahu pemikiran macam apa yang mereka punya dan kisah macam apa yang mereka punya. Jadi sangat disayangkan kalau aku tidak dapat melakukan apa yang aku inginkan."

"Aku mengerti. Iya, kalau kamu berpikir begitu, Mary, tidak apa-apa, sih. Tetapi bagaimana bilangnya ya... ...Maaf, tetapi aku rasa skenario Mary akan segera berantakan, kamu tahu?"

"….Mengapa bisa?"

Oh, dia jadi marah.

Dia memang selalu memandang rendah aku, tetapi apa yang dia katakan barusan itu benar-benar membuatku kesal. Ekspresinya jadi muram.

Aku rasa dia sangat percaya diri, tetapi... ...sayangnya, aku yakin....

Dia, tampaknya, mengikuti kisah komedi romantis yang terjadi di antara aku dan Ryuzaki terakhir kali.

Dia tidak tertarik pada prosesnya dan mungkin tidak punya cukup semangat untuk meluangkan waktu dan usahanya di sana. Dia memutuskan untuk mengikuti kejadian sebelumnya dan menggunakan templat yang sama, tetapi... ...sepertinya itu tidak akan berhasil.

Karena ada perbedaan besar antara dulu dan saat ini.

Ini adalah pemilihan para pemain dari heroin utama.

"Apa bisa karakter yang seperti Mary menjadi heroin utama?"

Terakhir kali, Shiho yang berada pada posisi itu.

Dia itu memang orang luar, tetapi dia punya karakter yang cukup untuk menjadi heroin utama.

Tetapi Mary, sayangnya, tampaknya tidak ada di kelas itu.

"Kamu cuma seorang heroin sampingan yang muncul cuma demi kekuasaan, jadi mengapa kamu tidak sebahagia dirimu saat ini?"

Ini agak konyol.

Ini seperti diriku dulu, menganggap kalau aku itu karakter utama meskipun aku itu karakter mob.

Itu sebabnya aku tertawa sebelumnya.

Aku merasa kasihan pada Mary, yang berusaha memainkan peran yang tidak sesuai untuk dirinya sendiri.

"Hmm? Aku tidak tahu... Iya, tidak apa-apa, deh. Kamu akan mengetahuinya kalau kamu melihatnya, dan tidak ada yang tidak bisa aku lakukan."

"Oh iya. Aku akan mengawasimu sepanjang waktu, menari di telapak tanganmu."

"...Kotaro, kamu tidak menolak, bukan? Apa kamu tidak puas karena kamu bergerak sesuai keinginanku?"

"Tidak, aku tidak kok. Aku yakin kalau kamu akan bilang kalau kamu akan melibatkan Shiho kali ini kalau aku menolak, bukan? Aku tidak akan dapat melakukannya. Aku akan menjadi mainan Mary."

Iya, begitulah.

Aku tidak merasa ada gunanya aku main-main dengan itu, dan aku tidak akan menolak.

Karena aku yakin Mary akan jatuh sendiri, dan aku cuma perlu melihatnya melakukan itu.

"Jangan pikir kalau kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan, oke? Yang penting, lakukan saja."

Kata-kata, yang kasar bagiku, keluar dari mulut aku sendiri.

Aku terkejut pada diriku sendiri.

...Oh begitu. Mungkin aku marah.

Karena Mary bilang dia itu sang heroin utama.

Dengan kata lain, dia pikir kalau dia selevel dengan Shiho.

Itu mustahil.

Karena Shiho jauh lebih menawan ketimbang Mary.


←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama