Kurasu no Daikirai na Joshi to Kekkon Suru Koto ni Natta - Ekstra Jilid 4 - Lintas Ninja Translation

Ekstra

Bab 1

KuraKon4-Eks1

Sakuramori Akane: "Jadi begini, jadi begini~." "Maho akan segera pulang ke Jepang!"

Ishikura Himari: "Aku sangat menantikannya, tetapi aku khawatir kalau aku tidak akan punya banyak waktu bersamamu lagi..."

Sakuramori Akane: "Itu tidak akan pernah terjadi!" "Lagipula, aku sangat sayang Himari!"

Ishikura Himari: "Aku juga sayang kamu~ ♥."

Keduanya: "He he he~."

Siswi #1:  "Apa mereka pacaran?"

Siswa #1: "Mereka jelas pacaran..."


Bab 2

KuraKon4-Eks2


Pada saat Shisei terbangun, itu sudah larut malam.

Sakuramori Maho: "Shii-chan, kamu itu sangat menggemaskan! Seperti bidadari!"

Houjo Shisei: "Apa sih yang kamu mau...?"

Sakuramori Maho: "Aku sangat tidak sabar ingin menginap, aku tidak bisa tidur sama sekali, jadi aku membangunkanmu!" (Sangat mengganggu) "Mari kita main, mari kita main, mari kita main~."

Mereka banyak bermain.

Hmm.

Kyaaaa!

Bab 3

KuraKon4-Eks3

Saat perjalanan pulang dari taman hiburan.

Ishikura Himari: "Semuanya pasti lelah, ya..." "Sa-Saito-kun!?" "Aku rasa, aku harus biarkan saja untuk saat ini..."

Bab 4

KuraKon4-Eks4

Sakuramori Akane: "A-Apa tidak akan pulang ke rumah...?" "Kalau kamu tidak segera pulang ke rumah, aku akan membunuhmu!"

Houjo Shisei: "Apa ini latihan untuk membuat Abang pulang?" (Lezat.)

Akane menyuap Shisei dengan makanan.


Catatan Admin

1. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam peletakan tulisan serta pemilihan font dan ukuran tulisan.

 2. Ini merupakan akhir dari jilid 4, terima kasih bagi yang sudah membaca di sini, sampai jumpa di jilid berikutnya.


←Sebelumnya          Daftar Isi           Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama