Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 43 - Lintas Ninja Translation

Bab 43
Sang Protagonis Tidak Terlalu Menyadari

Wajahku panas karena digoda oleh Shimotsuki.

Aku ingin menenangkan diri, jadi aku pergi ke toilet dan mencuci mukaku. Shimotsuki mencoba untuk menggodaku karena suatu alasan, tetapi aku berhasil untuk membuat dia tetap menahannya, mengatakan kalau aku takut meninggalkan api dari pandanganku.

Kehadiran Shimotsuki meresahkan dalam artian yang baik. Aku meninggalkannya sendirian sebentar dan menekan perasaan bahagiaku.

Karakter mob tidak perlu emosi tambahan. Aku harus tetap tenang.

Dan meskipun Shimotsuki lebih suka denganku sebelumnya, ...... ada orang lain di sekitar. Mereka semua sedang bekerja, jadi mereka tidak melihat kami, tetapi itu tetap saja berbahaya.

Kalau Ryuzaki melihatku dan Shimotsuki akrab, kami akan berada dalam masalah besar. …… Aku akan berhati-hati, kalau begitu.

Aku mengatakan itu pada diriku sendiri, dan kembali ke dapur.

Di sana, aku melihat sang protagonis.

"Hah? Apa Shiho yang bertanggung jawab atas bakar-bakar ini? Oh, itu menyala dengan baik. Kamu melakukannya dengan baik."

Aku penasaran apakah ia sudah selesai menyiapkan makanan. Ia memegang panci dan hendak memanaskannya.

Sebelum itu, sepertinya ia mencoba untuk bersenang-senang dengan sang heroin utama, tetapi dia tampak sangat kesal.

"………… Tidak ada apa-apa."

Shimotsuki memiliki senyuman lembut di wajahnya barusan beberapa menit yang lalu, tetapi sekarang dia telah berubah menjadi wanita es yang cantik. Dia memalingkan kepalanya sambil cemberut dan wajahnya menjadi datar.

"Ha ha ha. Shiho memang selalu sangat rendah hati. ...... Tetapi izinkan aku memujimu sesekali, oke? Terima kasih atas apinya."

Ryuzaki mencoba menarik perhatian Shimotsuki entah bagaimanapun caranya. Ia mencoba untuk mengelus kepala Shimotsuki, seperti yang selalu ia lakukan pada anggota haremnya. Ia mungkin mengira bahwa karena anggota harem senang ketika ia melakukan hal itu, Shimotsuki juga akan memiliki reaksi yang sama.

Tetapi itu cuma kalau itu dilakukan oleh seseorang yang kamu sukai, bukan oleh seseorang yang kamu benci.

"………!"

Ekspresi Shimotsuki menegang, dan dia menghindari tangan Ryuzaki.

Setelah itu, dia melihat ke sekeliling seakan-akan sedang mencari sesuatu......, dan ketika dia melihatku, dia segera berlari ke arahku dan berdiri di belakangku.

Seakan-akan dia berusaha bersembunyi dari Ryuzaki.

"……Apa? Mengapa Nakayama ……!"

Ini tidak bagus. Ryuzaki kesal.

Ia tampak kecewa dengan sikap terang-terangan Shimotsuki dan fakta kalau dia bersembunyi di belakangku.

Kalau ini terus berlanjut, hubungan antara aku dan Shimotsuki mungkin akan dipertanyakan……. Aku merasakan hal ini dan segera menindaklanjutinya.

"Oh, aku juga bertanggung jawab atas bakar-bakar itu! Hei, Ryuzaki ...... mengerikan. Aku juga bekerja keras, jadi tidak adil kalau kamu cuma memujinya."

Itu merupakan hal yang mendadak untuk dilakukan, tetapi aku memainkan peran sebagai karakter mob yang baik hati.

Aku rasa kalau pernyataanku sedikit lebih pahit, tetapi Ryuzaki tampaknya masih punya banyak kebanggaan pada dirinya sendiri, dan bahkan hal sejauh ini dapat dengan mudah diabaikan.

"……Oh begitu. Jadi kamu ingin bilang kalau ...... Shiho cukup jago untuk bakar-bakaran dengan Nakayama? Jadi, kamu tidak ingin sendirian saja dipuji. ……Ha ha ha. Aku tidak yakin harus berkata apa. Tetapi kamu ini mengejutkanku. Aku kira kamu membenciku."

Seperti biasa, ia menafsirkannya dengan caranya sendiri yang membuatnya nyaman.

Namun, karena itu merupakan pernyataan yang tidak jelas, Shimotsuki kemungkinan akan mengatakan sesuatu kembali. Aku menatapnya, berharap dalam hatiku kalau dia tidak akan bilang apa-apa pada saat ini kalau bisa…..

"…………"

Untungnya bagiku, Shimotsuki, yang berada di belakangku, telah menutup telinganya dan berbalik arah.

Seperti biasanya, dia sepertinya berusaha menghindarkan diri dari mendengar suara Ryuzaki.

Maka dia mungkin sama sekali tidak mendengar apa yang dikatakan cowok itu. Baguslah……, dengan begini aku masih bisa menyesatkan Ryuzaki tentang hubungan di antara aku dan Shimotsuki.

Tetapi ketika sikap Shimotsuki terhadapku menjadi lebih dekat, aku menyadari kalau itu perlahan-lahan mulai menjadi sulit.

Dan bahkan Ryuzaki tidak akan selalu bisa menafsirkan sesuatu dengan cara yang membuatnya nyaman.

"Aha. Aku terkejut… Aku terkejut… …melihatmu bersembunyi di belakang Nakayama untuk menjauh dariku…. Sepertinya kamu menyukai Nakayama, bukan? Tidak, aku tidak merasa begitu. Shiho itu gadis yang kuat, dan dia belum tertarik pada cinta sekarang."

Meskipun ia berusaha mati-matian meyakinkan dirinya sendiri, kecemasan Ryuzaki mulai tampak pada setiap kata yang ia katakan.

Mungkin, mungkin saja, sedikit demi sedikit...

Ryuzaki mungkin juga sudah mulai merasakan perasaan Shimotsuki yang sebenarnya.


←Sebelumnya           Daftar Isi         Selanjutnya→


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama