Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 39 - Lintas Ninja Translation

Bab 39
Ramalan

Busnya berangkat. Meninggalkan area pemukiman, kami menuju ke gunung di mana ada banyak sekali pemandangan alam. Di dalam Bus, Ibu Suzuki mencoba yang terbaik untuk membuat siswa-siswi sibuk dengan meniru seorang pemandu.

"Sebenarnya, Ibu punya kencan buta hari itu! Ibu sudah tiga puluh empat tahun, dan orang tua Ibu menuntut Ibu agar segera menikah. Tetapi karena Ibu ingin menikah dengan cowok baik yang tampak seperti seorang pangeran yang menaiki kuda putih, Ibu tidak ingin mendapatkan masalah karena perjodohan.~~"

Namun, obrolan Ibu Suzuki tidak menarik, sehingga kebosanan tidak teratasi. Teman-temanku mencoba untuk saling mengobrol. Tidak ada yang mendengarkan omongan Ibu Suzuki.

Tiba-tiba, aku menatap ke bagian depan bus dan melihat Shimotsuki sedang duduk di bangku paling depan. Dia bersandar ke jendela, tidak menggerakkan ototnya. Dia mungkin tertidur.

Sekali lagi, tidak ada orang yang duduk di sebelah Ryuzaki bagaimanapun juga. Tidak seperti Azusa, anggota harem yang lain masih saling mengawasi satu sama lain, itulah sebabnya mereka sepertinya telah terjatuh ke dalam keadaan kaku. Jika seseorang duduk di situ, akan menjadi masalah bagi mereka, jadi mereka memilih untuk tidak duduk di situ.

"Hei, hei, sedihnya aku harus duduk sendirian. ....Tetapi aku tidak butuh teman, karena hanya sendiri itu membuktikan betapa kuatnya orang itu."

Bahkan ketika ia duduk sendiri, ia selalu berisik. Seperti biasa, para heroin di sekitar kami terkikik ketika mereka mendengar komentar ini.

Meskipun ia bilang bahwa ia adalah seorang penyendiri, ia masih memiliki anggota harem, jadi ia berada dalam situasi yang mewah. Aku rasa ia hanya sedikit modis.

—Dan busnya terus berjalan.

Di tengah perjalanan, Azusa yang duduk di sebelahku mulai mengobrol denganku dengan suara pelan.

"Bang Ryoma tampaknya bersenang-senang. Itu mungkin karena Shimotsuki-san bergabung dengan kita... Bang Ryoma bilang kalau Shimotsuki-san kurang sehat, jadi secara umum dia tidak ikut serta dalam acara ini, bukan?"

...Sepertinya itulah yang ada di dalam benak Ryuzaki.

Sebenarnya, aku dengar kalau dia hanya ingin melewatkan ini karena dia tidak ingin berada di sekitar Ryuzaki, orang yang dia benci. Tetapi aku akan menyimpannya untuk diriku sendiri.

"Ini rahasia ya. ..... Sebenarnya, Shimotsuki-san bahkan tidak berencana untuk pergi ke acara ini. Ketika aku mengajaknya untuk bergabung ke dalam kelompok, dia pada awalnya menolak. Dia bilang "Aku benar-benar tidak jago dalam hal semacam ini.""

Aku ingat kalau Azusa dan yang lainnya membujuk Shimotsuki untuk bergabung ke dalam kelompok.

"Tetapi ketika aku memberi tahunya dia bisa berada di kelompok yang dengan Abang, dia langsung bilang iya. Aku belum pernah ke Bang Ryoma tentang hal ini, jadi ini rahasia."

...Oh, jadi begitu ya.

Aku tadinya terkejut karena dia mau menerima ajakan itu dengan mudahnya, tetapi aku akhirnya paham apa alasannya.

Tampaknya Azusa tahu kalau kami dalam hubungan yang baik, dan itulah mengapa dia menggunakan kehadiranku sebagai alasan untuk membujuk Shimotsuki.

"Aku terkejut karena aku berhasil menyakitkannya dengan lebih mudah daripada yang aku kira. ....Dan Bang Ryoma sangat senang, jadi itu agak rumit."

Azusa tersenyum kecil.

Aku terkesan dengan senyuman ramahnya, tetapi karena dia menjadi terlibat dengan Ryuzaki, senyuman itu lebih sering berawan. Maafkan aku karena mengabarkan hal itu.

"Jadi, Azusa juga berpikir kalau aku tidak akan terkalahkan. ....Jika semua hal berjalan seperti semestinya, aku akan selalu dikalahkan oleh Shimotsuki-san, jadi aku memutuskan untuk mengakui perasaanku pada program belajar satu malam ini."

Akhirnya, dia langsung ke intinya.

Alasan mengapa dia buru-buru memutuskan untuk mengakui perasaannya adalah karena ..... kehadiran Shimotsuki.

"Dan ada sebuah ramalan yang bilang jika kamu mengakui perasaan cintamu saat api unggun, kamu pastinya akan berhasil. Jadi, aku akan melakukan yang terbaik untuk mempercayai ramalan itu, meski ini hanya ..... pemikiran yang membuat nyaman."

....Ramalan, ya.

Itu adalah latar panggung yang sangat baik untuk menggerakkan cerita.

Ramalan bersifat persuasif dan sering digunakan sebagai alasan untuk mengubah hubungan yang stagnan.

Dalam cerita Ryuzaki juga, ramalan tampaknya menjadi titik balik utama.

Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi ……. Aku sangat risau dengan masa depan.


←Sebelumnya           Daftar Isi          Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama