Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 40 - Lintas Ninja Translation

Bab 40
Persilangan Pemikiran dan Kerumitan Cerita

Sang protagonis, Ryuzaki, mengatakan ini.

“Sudah waktunya bagiku untuk berhenti berpuas diri hanya dengan hubungan kami sebagai teman masa kecil.”

Di sisi lain, Azusa sang heroin sampingan berkata, "Aku tidak boleh kalah dari Shimotsuki-san, jadi aku akan mengakui perasaanku pada Bang Ryoma."

Dan kemudian Shimotsuki, heroin utama, berkata.

“Aku harap aku bisa membuat banyak kenangan indah bersama Nakayama-kun.”

Pikiran masing-masing pihak bersimpangan.

Cerita sudah dimulai, yang merupakan "titik balik" dalam struktur empat bagian yang terdiri dari "asal muasal, pengembangan, dan kesimpulan," atau "titik puncak" dalam struktur tiga babak "permulaan, pertengaham, dan akhir".


Aku ingin tahu akhir seperti apa yang akan tercipta.

Jika kami menganggap cerita sebagai sebagai templat, …, aku pikir hubungan Ryuzaki dengan Shimotsuki mengambil langkah maju di sini.

Seorang teman masa kecil, yang selalu pendiam dan tidak pernah terbuka, menyadari perasaannya untuk protagonis selama perjalanan satu malam, dan mengungkapkan perasaan yang dia simpan di dalam hatinya sejak kecil.

""Aku juga selalu mencintaimu, Ryuzaki-kun.""

Dengan pengakuan cinta gadis yang sedang jatuh cinta, Ryuzaki terikat dengan sang heroin utama.

Aku pikir katalis untuk ini adalah "pengakuan cinta" dari sang heroin sampingan, Azusa.

Sang protagonis, yang selama ini tidak peka, menyadari bahwa sang heroin utama menyukainya melalui pengakuan cintanya. Namun, sang protagonis memiliki orang lain di dalam hatinya. Jadi dia menolak pengakuan Azusa, mengatakan bahwa ia tidak bisa berhubungan dengannya.

Kemudian, akhirnya, protagonis yang tidak peka dan perseptif terbangun.

Ia mengatakan itu adalah akhir dari kepuasan dengan hanya menjadi teman masa kecil yang biasa saja. ...Jika tidak ada yang lain, aku rasa bahwa ia tidak akan pernah mengakui perasaannya.

Karena protagonis harem selalu tiga hal dalam hal cinta: tidak peka, bimbang, dan ceroboh. Ia tidak akan mampu mengakui perasaannya atau bahkan mengungkapkan rasa cintanya pada Shimotsuki.

Namun, pengakuan Azusa menginspirasi protagonis untuk mengatakan, "Aku tidak boleh menjadi pengecut." Dia pasti berpikir, “Karena aku menolak pengakuan cinta Azusa, maka tidak sopan untuk Azusa jika aku tidak mengakui perasaanku pada Shiho!”

Namun, Azusa yang ditolak berkata, “Aku hanya ditolak sekali. Aku tidak akan menyerah padamu sampai kamu jatuh cinta padaku suatu hari nanti.”, menunjukkan bahwa akan ada perubahan dalam hubungan mereka di masa depan.

Beginilah kisah Ryoma Ryuzaki berakhir.

Ia akhirnya bersatu dengan teman masa kecilnya Shimotsuki, dan ceritanya berakhir bahagia.

Namun, ini hanya bagian akhir dari jilid pertama.

Aku berasumsi bahwa akan ada kelanjutan dari kisah komedi romantis Ryoma Ryuzaki.

Karena masih banyak pembayangan yang belum diselesaikan.

Masih ada kisah tentang anggota harem dari cowok itu.

Itu sebabnya di jilid pertama, sang protagonis, yang jatuh cinta dengan cinta murni dalam kehidupannya, tertarik dengan pesona heroin sampingan, yang menjadi lebih sering muncul di jilid kedua. Heroin utama yang menyelesaikan perannya di jilid pertama menjadi yes-man yang nyaman untuk protagonis dan mentolerir gadis-gadis lain dari posisi "waifu biasa" di jilid kedua dan seterusnya.

(TL Note: Yes man adalah sebutan bagi orang yang tidak dapat menolak segala hal..)

Dengan begini, cerita Ryoma Ryuzaki akhirnya selesai.

Dengan katarsis harem berakhir, cerita diakhiri dengan tepuk tangan meriah.

–Aku membayangkan cerita yang menjijikkan.

Jika mengikuti templatnya, itu akan menjadi sebuah kekuatan kisah seperti ini.

Namun, kisah Ryoma Ryuzaki hanya memiliki satu... ...unsur ketidakpastian.

Itu adalah sang heroin utama, Shimotsuki.

Dia berada di posisi heroin utama, tetapi dia bahkan tidak memiliki ketertarikan sedikitpun pada sang protagonis.

Karena hal itu, ceritanya semakin rumit.

Ceritanya akan menyimpang dari templat standar, dan malahan, perkembangan aneh akan segera dimulai.

Selain karakter utama dan karakter sampingan, ada bagian lain di papan.

Itu aku, sang karakter mob.

Bisakah seorang karakter mob tetap menjadi seorang karakter mob selamanya?

Bahkan sebagai narator, aku, tidak tahu.



←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama