[Trial] Watashi no Houga Saki ni Suki Dattanode. - Prolog Jilid 1 - Lintas Ninja Translation

[Hanya uji coba. Diterjemahkan dengan aplikasi Mazii, Google Translate, dan pengetahuan bahasa Admin yang minim, hihi.]

Watashi no Houga Saki ni Suki Dattanode.

Because I Like It First.

Karena Aku Suka Itu Duluan.



Sinopsis

Cinta segitiga muda-mudi yang membuat sakit perut tak terhindarkan, terbuka. Semakin sakit perutku, semakin parah. Muda-mudi x lumpur x hubungan segitiga. Tidak ada jawaban yang benar untuk cinta atau masa muda. Apa yang akan kamu lakukan jika seseorang yang kamu sukai memperkenalkanmu pada seseorang yang menyukaimu? Seorang gadis diperkenalkan dengan mantan pacarnya. Itu mengejutkan. Karena aku menyeret mantan pacarku dan Komugi-chan ke dalam hatiku. Namun, Hatou-san, sahabat Komugi-chan yang diperkenalkan, adalah gadis yang sangat imut dan baik seperti bidadari, dan sulit untuk menolak pengakuan cintanya yang telah dia tolak dengan berani. Meskipun aku merasa bersalah karena tidak melupakan Komugi-chan, suatu hari aku akan menyukai Hatou-san saat aku pergi bersamanya. itulah yang aku pikirkan. Seharusnya tidak seperti itu. "Menjadi sia-sia untukku." Tidak ada jawaban yang benar. Namun, kami melakukan kesalahan fatal. Cinta, persahabatan, dan kebohongan. Cinta segitiga yang murni, serius, dan tidak dapat diubah, mulai bergerak.

Author: Shinano Sano

Illustrator: Arumi-chan

Tipe: Light Novel

Genre: Romance, Drama, School Life

Tahun: 2021

Prolog

"Komugi-chan, tolong tanyakan ke teman-teman!" 

"Bukankah itu berbahaya, Sakurako?" 

Komugi-chan sedikit mengeluh (menghela napas). 

Sepertinya aku terkejut ketika aku berlari dari belakang dan tiba-tiba dia mendekap lenganku.

 Lucu sekali. Untuk sesaat, mataku melotot dan itu sangat imut. 

Sering dikatakan bahwa Komugi-chan itu keren dan berwajah datar, tetapi sebenarnya dia itu cukup mudah untuk dipahami. 

Tetapi aku rasa itu karena aku berhubungan baik dengan Komugi-chan, dan aku sering bertemu dengan Komugi-chan. 

"Ya, ketika aku keluar dari stasiun, hujan turun cukup deras sehingga aku terkejut. Bisa tidak ya aku pergi ke sekolah?"

 "Kamu tidak bisa menahannya, ya."

 "Ya!"

Meskipun aku kagum dengan pembukaannya, dia dengan santai memiringkan payung yang aku pegang ke arahku.

Jika itu terjadi, bahu Komugi-chan akan basah.

 “Mmm, begitulah.”

 “Ada apa?” 

Komugi-chan melakukan sesuatu yang keren.

Itu benar bahkan ketika kami pergi jalan-jalan bersama dan makan malam di luar pada hari libur kami.

Jika aku mengkhawatirkan dua hidangan yang ingin aku makan, keduanya akan bertanya padaku.

Itulah sebabnya aku biasanya bilang kalau aku bisa makan keduanya jika aku menggosoknya setengah.

Aku senang, tetapi aku penasaran apakah aku harus mengurus diriku sendiri.

Tidak peduli berapa kali aku bilang begitu, aku rasa itu masalah alami karena aku bertindak dengan cara yang sama, tetapi sebagai teman dekat, aku sedikit khawatir.

“Apa permintaan temanmu?” 

“Aku baru saja mengatakannya di nori. Tetapi, sebagai pengakuan cinta, rasanya kalimat itu sungguhan?”, 

Kalimat “Pada kesan pertama. "Aku telah memutuskan! Aku akan bertanya pada seorang teman." Aku benci itu."

"Mengapa?"

"Karena menurutku temanku itu lebih rendah dari pacarku, bukan?"

"Iya. Aku ingin tahu?" 

"Itu benar, aku berkembang dari teman dan menjadi kekasih. Aku mengatakan itu. Aku kecewa karena temanku terlalu bagus untuk orang ini."

"Lalu teman Sakurako lebih penting?"

"Hmm, aku pacaran sama kamu. Aku kurang begitu paham soalnya aku belum pernah melakukannya. Oh, tetapi aku penasaran apakah pacarku akan berakhir saat aku berpisah." 

"Bukankah itu hubungan yang lebih dalam dari seorang pacar?"

"Ya. Tetapi, "lebih dari seorang teman dan kurang dari seorang pacar" berarti bahwa setiap orang berpikir bahwa pacar mereka sudah habis. bukan?"

Komugi-chan sedikit memikirkan pertanyaanku.

Tidak apa-apa jika kamu menyampaikannya dengan benar, tetapi sepertinya kamu berhati-hati agar tidak mengatakan sesuatu yang tidak bertanggung jawab.

Aku sangat suka rumah Komugi-chan seperti ini.

"Secara umum, senang memiliki banyak teman, tetapi bukankah karena kamu tidak bermoral makanya kamu tidak memiliki seorang pacar?" 

"Apakah pacarmu diperlakukan secara khusus karena kamu satu-satunya?"

“Nah, di saat yang sama, aku dinomorsatukan. Tetapi nomor satunya temanku itu tidak selalu aku. Mungkin anak itu memiliki teman yang lebih dekat, dan mungkin aku merasa kalau dia itu temanku. Mungkin aku itu satu-satunya teman. Tetapi jika kamu seorang kekasih, kamu dapat saling mengatakan bahwa kamu adalah yang terbaik satu sama lain. Jadi aku penasaran apakah pacar lebih berharga bagi dunia."

 "Siapa?" Eh. ... Lalu, jika Komugi-chan harus bertemu seseorang, kamu tidak mau bermain denganku.” 

“Tidak perlu.” 

“Mooh!” 

“Mengapa kamu marah..” 

“Komugi-chan terlalu tidak menyadari pesonanya."

"Siapa orang yang dikatakan paling imut di sekolah?"

Komugi-chan sepertinya berpikir kalau aku sedang membuat sanjungan atau lelucon. 

Itu benar. 

Ada banyak orang yang tertarik pada Komugi-chan, tetapi mereka selalu merasa kesepian.

Jujur, aku senang karena dia menghabiskan lebih banyak waktu denganku. 

“Aku akan bermain dengan Komugi-chan bahkan jika aku telah berpacaran dengan seseorang!"

“Kamu dapat memprioritaskan pacarmu, di sana.”

“Aku mendengar ceritaku sendiri!? Aku memiliki perasaan yang panas terhadap Komugi-chan. Tidak terima sama sekali!"

"Iya iya."

"Mmm. Bukankah Komugi-chan menyukaiku?"

"Aku tidak ingin bicara banyak,"

"Jawaban yang sama tidak peduli berapa kali aku bertanya. Aku ingin membicarakannya dengan Komugi-chan."

"Aku merasa Komugi-chan tidak tertarik dengan romansa?"

“Kupikir lebih menyenangkan berbicara dengan Sakurako. Mungkin Sakurako tidak.” 

“Mooh”

 Tetapi aku ingin jatuh cinta.

Namun, aku merasa kalau itu adalah sesuatu yang berbeda bagiku untuk memaksakan diri.

Hubungan seperti itu sangat ideal, karena Komugi-chan akan menggoyahkan topiknya sendiri.

Komugi-chan akan tertarik.

Setelah berbicara, aku tiba di sekolah dalam waktu singkat. 

Mengucapkan terima kasih pada Komugi-chan untuk payungnya dan meletakkan tanganku di pintu kotak sepatu. 

 Tiba-tiba, aku penasaran mengapa, aku punya firasat. 

Aku memiliki perasaan kalau sesuatu akan berubah secara tegas jika aku membukanya.

Aku membuka pintunya.

"Apa ini?"

"Apa itu surat cinta lagi?"

 Tatapan Komugi-chan tertuju pada amplop putih di tanganku.

"Eh? Itu sebabnya aku selalu mendapatkannya, oh!"

Karena tidak ditutup dengan selotip, isinya terlepas.

Ada sebuah bangku putih. Aku mengambilnya, dan tiba-tiba aku melihatnya di atas kertas.

"Eh..?"

Ada sederet rangkaian yang bahkan tidak berisicinta untukku.  

E. 

Uh. 

Aku ingin tahu apa itu. 

Apa yang kamu bicarakan ini.

Ini benar-benar membingungkan.

Apa jawaban yang benar?

Reaksi macam apa yang akan diberikan oleh Komugi-chan? 

"Oh, maaf, bisakah kamu melihat ini sebentar?"

"Apa? Surat apa ini?" 

Suara Komugi-chan tidak gugup. 

Dari orang yang tidak diketahui.

Teksnya mengganggu. 

Lebih dari itu, karakternya tidak ditulis tangan atau diketik menggunakan komputer pribadi.

Setiap huruf dipotong dari koran dan digabungkan dalam gaya kolase.

“…Sakurako, apakah ada orang yang kamu pacari?”

Pertanyaan Komugi-chan didasarkan pada isi surat itu.

"Eh? Iya. Kalau begitu, aku akan memberitahu Komugi-chan."

"Kalau begitu, seseorang baru-baru ini mengakui perasaannya?"

"Ini belum selang dua tahun."

"Lalu, Sakurako, apakah ada seseorang yang kamu sukai...?"

"Em."

"Iya."

"Bukan?"

"Tepat sekali."

Aku akan memberi tahumu nama cowok, dengan sedikit stagnasi.

Saat itu, Komugi-chan sangat terkejut sehingga dia membuka matanya lebar-lebar––––.


Reminder

* Saat ini kami, Lintas Ninja Translation, belum serius dalam mengambil proyek ini, dikarenakan teknik penerjemahan yang lumayan sulit dan sumber terjemahan bahasa Inggris yang belum keluar. Tetapi jika sumber bahasa Inggrisnya sudah keluar, kami pastikan akan langsung mengambil proyek ini dengan serius, ditunggu saja ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama