Shimotsuki-san wa Mob ga Suki [WN] - Seri 1 Bab 31 - Lintas Ninja Translation

Bab 31
Campur Tangan Karakter Utama yang Tidak Perlu

Setelah jam pelajaran selesai, aku memutuskan untuk pergi ke kamar mandi.

".....Ah!"

Saat aku keluar, Shimotsuki tampak kesepian, tetapi aku hanya pergi ke kamar mandi, jadi jangan menatapku begitu..... Seperti bayi burung yang ditinggal oleh induknya di sarang.

Dan karena Shimotsuki itu pemalu dan tidak banyak berbicara di kelas, aku rasa itu tidak bedanya dengan adanya aku atau tidak.

Pikirku ......, tetapi mungkin itu berbeda buat Shimotsuki.

Tampaknya, dia sepertinya nyaman hanya dengan mengetahui ada aku di sebelahnya.

Dia menatapku setiap waktu, dan ketika mata kami bertemu, dia tersenyum padaku. ...... Senyuman yang tidak terduga itu tidak bagus buat jantungku karena itu membuatku gugup.

Aku masih belum terbiasa dengan hal itu karena aku tidak tahu alasan mengapa dia sangat merindukanku.

Dia benar-benar gadis yang aneh.

Aku menyelesaikan urusanku sambil memikirkan itu.

Aku penasaran apakah alasan mengapa aku berjalan sangat cepat adalah karena aku secara tidak sadar mencoba membuat Shimotsuki menunggu.

Aku kepikiran untuk kembali ke ruang kelas secepat mungkin, tetapi dalam perjalanan ....., aku dicegat.

"Hei. Nakayama, punya waktu sebentar?"

Orang yang sedang bersandar di dinding lorong itu adalah Ryoma Ryuzaki, sang protagonis.

Punya waktu sebentar? Itu adalah pertanyaan yang formal, tetapi ia tidak peduli dengan jawabanku. Ia bahkan menunggu sampai aku menjawab, ia langsung menghampiriku begitu saja.

"Apakah kamu melakukan sesuatu saat pergantian posisi bangku? Menurut pantauanku, sepertinya kamu itu curang."

Aku tahu kalau ia mencurigainya.

Aku sudah menduga kalau akan ditanyai seperti ini, karena aku sudah melihat tampang curiga di wajahnya saat pengundian.

Aku sudah bersiap untuk memalsukannya.

Itulah mengapa aku tertawa dengan cara yang lucu. Aku berusaha memainkan peran sebagai karakter mob berhati baik, berusaha untuk sebagus mungkin.

"Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak melakukan apapun."

Bukan karena aku kesal bahwa aku tidak ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu.

Itu adalah jebakan untuk menyesatkan persepsi Ryuzaki.

"Kamu menyembunyikan sesuatu, iya kan? Kamu banyak menelan kata-katamu."

Ia mengepalkan tinjunya dan mengambil langkah lagi lebih dekat denganku. Ia menarikku di bagian dada sekeras yang ia bisa.

Ia cepat dalam menunjukkan tangannya. ..... Itulah betapa menyebalkannya ia.

Sang protagonis itu menjengkelkan.

"Oke, oke, aku akan jujur padamu, ......, jadi tolong maafkan aku~."

Laksana seekor anjing yang telah digigit, aku menunjukkan postur merosot.

Aku khawatir kalau aku berlebihan, tetapi Ryuzaki tidak tenang dan sepertinya tidak menyadari perbedaannya.

"Katakan dengan cepat. Apa yang telah kamu lakukan?"

Oke, ia mengatakannya dengan baik.

Sambil tertawa di dalam hati, aku memasang ekspresi bermasalah di wajahku dan mengatakan jawaban yang telah aku siapkan terlebih dahulu.

"Aku barusan curang saat pengundian. .....Jika aku tidak melakukan itu, aku tidak akan mampu mendekati Shimotsuki-san, yang aku kagumi."

Setengah dari perkataan itu benar, dan setengahnya lagi salah.

Itu tidak sepenuhnya salahku, tetapi ...... aku ingin memastikan kalau Ryuzaki tahu bahwa kecurangan ini direncanakan olehku.

Untuk membuat Ryuzaki sadar kalau aku ini 'hanyalah karakter mob yang menyedihkan' yang berjuang dengan cara menyakitkan.

"Tetapi, Shimotsuki selalu saja sangat naif sehingga itu tidak berhasil dengan mulus...."

Di saat yang sama, aku berpura-pura santai bahwa itu adalah kegagalan untuk membuat Ryuzaki sedikit cemburu.

Itu akan membuat sang protagonis merasa lebih baikan.

"Oh, aku mengerti. Lagipula kamu curang, iya kan? Aku yakin kamu telah melakukan sesuatu yang cerdik. ..... Shiho itu orang yang serius, dia tidak menyukai hal semacam itu. Kamu tidak akan membuat orang-orang tergila padamu karena curang."

Hal ini tampaknya sudah mengurangi rasa frustrasinya.

Sambil menghela napas, Ryuzaki melepaskanku.

"Aku akan memberimu tips, oke?"

Ia kemudian memberiku saran yang harus dihargai oleh seorang protagonis.

"Sudah ada banyak cowok yang telah jatuh cinta dengan Shiho sepertimu. ...... Mereka semua telah naksir. Aku tidak tahu bagaimana bilangnya ya. Dia tidak tertarik pada orang lain. ...... Aku yakin dia adalah tipe orang yang hanya akan terbuka kepada orang yang akan dinikahinya. Jadi jangan terlalu dipaksakan."

Aku hampir tertawa setelah mendengar pernyataan itu.

(Shimotsuki orang yang serius? Tidak tertarik pada orang lain? Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak. ....)

Dia itu cukup iseng.

Dia sering menggodaku dan tertawa padaku seperti iblis kecil.

Dan bukannya dia tidak tertarik pada orang lain.

Dia hanya terlalu malu untuk mengobrol dengan orang lain.

Dan lagi, kesalahpahaman Ryuzaki terhadap Shimotsuki sedikit menyeramkan, saat ia salah paham terhadapnya dengan cara yang cocok menurutnya.

"Kamu mending menyerah saja deh pada Shiho. Ini untuk kebaikanmu sendiri. ..... Mengambil tantangan yang sembrono bukanlah ide yang buruk, tetapi kamu lebih baik menyingkir sebelum kamu terlalu sakit."

Dengan niat baik yang serius, tuan protagonis memberiku ocehan yang tidak diperlukan.

Aku ingin mengatakan ini keras-keras pada Ryuzaki.

Ini bukan urusanmu. .....


←Sebelumnya           Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama