KuraKon - Prolog Jilid 2 - Lintas Ninja Translation

Prolog
Jilid 2

Kembali saat mereka masih duduk di bangku SD, Sakuramori Akane pernah membenci Ishikura Himari.

Kapanpun dia duduk di kelas, Himari dengan ceria mendekatinya untuk memulai percakapan.

"Ne, ne, Akane! Apakah kamu menonton acara pukul 21.00, tadi malam?"

"Aku tidak. Aku tidak tertarik pada film-film romansa."

Akane mendengus dan mengambil buku dari mejanya.

"Eh, itu menarik. Aku merekamnya, jadi kita harus menontonnya bersama kapan-kapan."

"Aku sudah memberi tahumu, aku tidak memiliki waktu untuk bermain-main denganmu. Aku harus menjaga adikku (imouto) dan belajar dan belajar di rumah."

Mata Himari berbinar.

"Akane itu hebat! Kamu pasti selalu mendapat ranking pertama sepanjang waktu!"

"A-Aku hanya rata-rata. Aku yakin tidak ada satupun di dunia ini yang bisa mengalahkanku."

Akane mengibaskan rambutnya ke samping.

Dia berusaha lebih keras dari orang lain, jadi dia pastinya tidak akan kalah dari siapapun. Tidak nantinya, tidak setiap waktu di masa depan.

"Tetapi tetapi, kamu harus bersantai untuk mengeluarkan isi hati dari waktu ke waktu. Kamu akan lelah sendiri jika kamu terus-terusan belajar."

"Aku bersantai kok."

"Kalau begitu ikutlah bersamaku! Berdua itu lebih seru daripada sendiri!"

Himari menyusul di belakang Akane, seperti seekor anak anjing yang energik.

Akane meringis, kemudian dengan dingin menatap Himari.

"....Ishikura. Maaf, tetapi aku tidak tertarik padamu."

Dia menolaknya dengan kejam, bagaimanapun juga.

"Tetapi aku iya! Aku benar-benar tertarik padamu, Akane, banget malah! Jadi, pastinya kita harus berteman!"

Himari membayar kata-katanya tidak peduli dan tidak dan memegang tangan Akane dengan erat.

Senyuman yang membutakan, tidak menampilkan apa-apa selain niat baik.

"Oi, oi..."

"Ketika jam pelajaran sudah selesai, mari kita nongkrong sebentar! Aku menemukan toko parfe (parfait) stroberi yang sangat enak!"

"Parfe stroberi!?"

Akane terkejut, dan berbalik arah.

Dia langsung berusaha menyembunyikan ekspresinya, tetapi tidak bisa luput dari perhatian Himari.

"A-Akane, kamu benar-benar menyukai parfe stroberi, bukan?"

Dia mengatakannya dengan nada yang menggoda.

"A-Aku tidak tertarik."

"Kamu selalu berbohong. Itu tertulis di wajahmu."

"Ti-Tidak kok."

"Aku akan mentraktirmu hari ini, jadi tolonglah? Tolonglah?"

Himari menarik lengan Akane.

"Uuuuu... Kalau begitu, hanya jika itu tidak lama-lama..."

"Wahhh! Kencan dengan Akane!"

Himari meletakkan tangannya di udara dengan gembira.

–Aku memang membenci gadis ini...

Akane berpikir.

Karena, dia dapat merasa bahwa hatinya yang beku mungkin hanya akan meleleh jika terus didekati gadis ini.

Memang aneh, tetapi perasaan yang membuat nyaman, yang mana itu membuatnya gelisah.


←Sebelumnya             Daftar Isi        Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama