TenkouSaki - Ilustrasi Jilid 1 - Lintas Ninja Translation

TenkouSaki - Ilustrasi Jilid 1

Pengumuman Novel!

Judul: Gadis Rapi dan Cantik di Sekolah Baruku Adalah Teman Masa Kecilku yang Dulu Kukira Anak Lelaki. [LN]

Sumber: Novel Ringan

TenkouSaki1-1
Sampul Jilid Pertama TenkouSaki


TenkouSaki1-2

Cara dia tersenyum padaku seindah bunga yang mekar.


    Dia gadis yang rapi dan cantik yang tampak dewasa dan kata "Yamato Nadeshiko" sangat cocok untuknya. (TL Note: "Yamato Nadeshiko" adalah istilah Jepang yang berarti penggambaran dari wanita Jepang yang sangat ideal.)


[Aku akan berada dalam pantauanmu, Kirishima-kun!]

       Dia duduk di atas bantalan dengan penuh semangat, lalu duduk berlutut dan mencondongkan tubuh ke depan. Mau tidak mau aku memikirkan Haruki yang kukenal saat itu.


[Baiklah, mari kita bermain untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Kalau kamu kalah, kamu berutang padaku satu.]

TenkouSaki1-3

[Itu janji, kan?]


[Ya, itu janji. eh]


Jari kelingking kami terjalin.

Sekarang, kami membagikan janji rahasia kecil lainnya.

Setelah itu, tawa kecil keluar dari kami berdua.

Kenangan lain lahir di antara kami berdua, sama seperti waktu itu...

TenkouSaki1-4

Kirishima Hayato: Dari pedesaan bernama Tsukinose ke Sekolah Perkotaan tempat ia pindah. Ia pandai memasak. Setiap hari, Ia memasak untuk adik perempuannya.

Nikaido Haruki: Sahabat Hayato yang tinggal di Tsukinose 7 tahun yang lalu. Dia Bunga Takamine di kelas. Tapi di depan Hayato, dia menyebut dirinya sebagai "Boku".

(TL Note: "Boku" (僕) adalah salah satu variasi untuk mengatakan kata ganti atau pronomina "Saya" atau "Aku" dalam bahasa Jepang. Seringnya digunakan oleh laki-laki, dan jika digunakan oleh perempuan akan memberikan kesan tomboi kepadanya.)

[Hayato itu cowok... kan?]
[Hah? Apa yang terjadi tiba-tiba?]
[Itu beberapa waktu yang lalu, tapi kami...]
[Itu! Tetapi! Hayato ya Hayato, aku ya aku ...]
[Aku bertanya-tanya kapan kami bisa beristirahat.]


Tinggi mereka, tubuh mereka, dan ukuran telapak tangan mereka.
Ada banyak hal yang berubah tidak seperti di masa lalu, dan aku sering bingung.

[Tapi kalian lihat ... Kami masih seperti kami yang dulu, kan?]
[Kami masih seperti kami yang dulu, ya...]

TenkouSakiDI
Daftar Isi Jilid Pertama TenkouSaki

  • Prolog
  • Bab 1: Bersatu Kembali, Sahabat Lama
  • Bab 2: Sebuah Janji
  • Bab 3: Meja Makan pada Umumnya
  • Bab 4: Hal-Hal yang Aku Tidak Terbiasa dan Buruk dalam Melakukannya.
  • Bab 5: Hayato, Kamu Brengsek!
  • Bab 6: Bukankah Itu yang Kubilang padamu?
  • Bab 7: Seorang Anak Semata Wayang
  • Bab 8: Menjadi Kurang Ajar
  • Bab 9: Bisa Kamu Tinggalkan Aku Sendiri?
  • Bab 10: Tekad Himeko
  • Bab 11: Buket Sayuran
  • Bab 12: Sahabat Himeko
  • Bab 13: Aku Janji padamu Benar Kan?
  • Bab 14: Hanya Saat Kamu di Depanku, Tidak, Tunggu!
  • Bab 15: Selamat Datang Kembali!
  • Kata Penutup

Daftar Ilustrasi

TenkouSaki ill1
Nikaido Haruki (atas) dan Kirishima Hayato (bawah)



TenkouSaki ill2
Nikaido Haruki, Sekarang (Kiri) dan Tujuh Tahun yang Lalu (Kanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama