Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha [WN] - Laporan Aktivitas Author 14 - Lintas Ninja Translation

Laporan Aktivitas 14
[Pemberitahuan] Anime Diputuskan!!!

Sabtu, 19 November 2022 00:50 WIT.

Selamat malam semuanya! Ini Okemaru, yang bekerja lembur pada hari-hari penting pengumuman adaptasi anime dan merasa sedikit bersemangat. Kouhai-kun, kamu ceroboh, cowok imut♡ Ia mengunciku di sebuah ruangan di mana aku tidak dapat keluar sampai ia selesai membaca versi web novel dari "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha''. Untung saja, saat itu hari Jumat.

Saat ini, seperti yang mungkin sudah diketahui oleh banyak dari kalian, ada pengumuman besar hari ini di Twitter (Sekarang X) bahwa "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha'' akan dibuat jadi anime. Aku yakin berbagai akun resmi telah mengumumkan detail mengenai adaptasi animenya, jadi aku mau menyampaikan salam dan pandangan pribadiku.

Pada saat pengumuman ini, akun resmi anime, HJ Bunko, dan masing-masing pengisi suara utama juga memposting komentar di Twitter (Sekarang X), termasuk juga Saba Mizore-sensei, yang bertanggung jawab atas ilustrasi asli dalam versi light novel, dan Yoshikita Popuri-sensei, yang bertanggung jawab atas adaptasi manga, juga sudah mengungkapkan kegembiraan mereka atas adaptasi anime ini. Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah terlibat dalam karya ini hingga saat ini. Terima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan.

Suzumoto Akiho-san, yang akan jadi pengisi suara untuk sang heroin, dengan gembira membuka akun Twitter (X), dan para penggemar menghujaninya dengan kegembiraan. Apapun alasannya, aku berharap para pengisi suara akan menggunakan karya ini sebagai batu loncatan dan terus membuat kemajuan besar sebagai pengisi suara. Secara khusus, aku mau meminta pada Miyase Naoya-san, yang akan menyulihsuarakan karakter utama, untuk melakukan yang terbaik. Semuanya tergantung padamu.

Di saat yang sama, kami telah menerima banyak masukan dari para pembaca "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha''. Ada suara kegembiraan saat menonton anime, suara keterkejutan, orang-orang yang pertama kali menontonnya dan bertanya-tanya apa judulnya, dan orang Barat yang melihat ilustrasi sang heroin dan bilang, "Itu panjang roknya kurang realistis". "Aku menantikan ini.". Aku menerima tanggapan yang jauh lebih banyak dari yang aku harapkan, dan aku hampir menangis saat bekerja lembur memikirkan bahwa ada begitu banyak orang yang tahu soal "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha''.

Keluargaku juga bilang begitu. "Beri tahu kami nama karya yang sedang kamu tulis," kata mereka. Aku tidak suka itu. Aku memang punya kerabat yang menyukai anime, jadi wajahku tampak puas saat aku mengungkapkan bahwa aku merupakan pengarang aslinya setelah episode terakhir. Silakan cuci leher kalian dan tunggu.

Komentar juga diposting di situs resmi anime tersebut, dan fakta bahwa kami dapat membuatnya jadi sebuah anime sebagian besar disebabkan oleh suara dukungan dari pembaca kami. Terima kasih terbesar aku sampaikan pada kalian yang menonton ini dari sekarang. Terima kasih banyak. Terima kasih telah memberikanku mimpi untuk jadi seorang penulis lagi, meskipun aku pernah menyerah pada ide untuk jadi seorang penulis. Terima kasih banyak telah membawaku kembali ke ranah ini saat aku cuma akan melihat kenyataan. Terima kasih pada semuanya, aku bisa bertahan dalam pekerjaan lembur apapun. Aku tidak akan pernah kalah.

Sejauh manapun karya ini tersebar, aku akan terus melanjutkan aktivitasku (di Shōsetsuka ni Narō) dengan tujuan yang sama, yaitu jadi seorang novelis. Seperti yang kalian ketahui, aku tidak jago menciptakan waktu luang, jadi mungkin aku mesti membuat pembaca menunggu, tetapi kalau hal itu terjadi, bayangkan Okemaru dengan wajah cemberut. Aku pikir kebiasaan minum-minumku akan turun sedikit.

Aku akan sangat menghargai kalau kalian terus mendukung karya "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha'' ini, termasuk versi web novel di "Shōsetsuka ni Narō" ini. Terima kasih atas dukungan kalian yang berkelanjutan.

■Situs anime resmi

https://yumemirudanshi.com/

■PV Teaser Anime Televisi "Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha"

https://www.youtube.com/watch?v=U4XEfsuA5Gg

■Akun Twitter (Sekarang X) Resmi Anime

https://twitter.com /yumemiru_anime (sekarang  https://x.com/yumemiru_anime )

baca-yumemiru-danshi-laporan-aktivitas-14-bahasa-indonesia-di-lintas-ninja-translation

TL Note: Versi animenya sudah ditayangkan pada 4 Juli 2023 - 9 September 2023, dengan total 1 musim dan 12 episode, dan diakhiri dengan ending orisinal versi anime, sehingga kemungkinan besar tidak ada musim keduanya. Untuk ulasan sendiri di Jepang berakhir dengan beragam, ada yang positif maupun negatif. Oh iya, dalam salah satu wawancara yang ditulis di situs web resmi animenya, Suzumoto Akiho-san selaku pengisi suara juga berpendapat kalau anime ini sepertinya kurang cocok untuk disaksikan oleh kalian yang sudah merupakan penggemar karya ini dari versi awal, ya mungkin wajar sih, buat kalian yang sudah menyaksikan juga tahu sendiri kalau eksekusinya kurang memuaskan. Kami sempat menerjemahkan Takarir Bahasa Indonesia untuk anime ini untuk situs web Isekaisubs, yang bisa kalian akses melalui https://isekaisubs.web.id/anime/yumemiru-danshi-wa-genjitsushugisha/ , sedangkan versi terjemahan lisensor resmi (bukan terjemahan kami) bisa kalian akses di kanal YouTube Ani-One Asia melalui tautan playlist berikut: https://youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JjUr-UgHcM5VkSNVNTGBgmC&si=9XBqscX8xZinRlvL

Lisensor tersebut sudah membuka divisi Bahasa Indonesianya, namun belum ada kabar tentang anime ini akan digarap atau tidak oleh mereka, dan jujur Admin terbuka untuk menerjemahkannya juga kalau diminta oleh lisensor tersebut, hehe. Kalian boleh menginformasikan kepada lisensor tersebut kalau Admin Reeze tertarik untuk menggarap takarir bahasa Indonesia nya, dan bisa dihubungi lewat e-mail kami di wrapprojectindonesia@gmail.com . Selamat menyaksikan, dan jangan lupa untuk membaca karya orisinalnya berupa Web Novel.

Follow Channel WhatsApp Resmi  Kami: https://whatsapp.com/channel/0029VaRa6nHCsU9OAB0U370F

←Sebelumnya            Daftar Isi         Selanjutnya→

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama